7 Youtuber Terkaya Di Indonesia Dengan Penghasilan Fantastis

  • Whatsapp
Youtuber Terkaya Di Indonesia

Pada masa sekarang ini keberadaan dari media sosial memang banyak dimanfaatkan untuk berbagai macam hal. Salah satunya adalah mendatangkan pundi-pundi rupiah. Diantara sejumlah sosial media yang ada, youtube banyak dipakai karena bisa menghasilkan nominal yang lumayan fantastis. Hingga muncullah Youtuber terkaya di Indonesia dengan penghasilan puluhan juta hingga miliaran rupiah. 

Ternyata pelaku konten kreator dari youtube sebagian ada yang berasal pelaku dari dunia hiburan. Sebut saja Raffi Ahmad beserta sang istri dengan kanal youtube bernama Rans Entertainment. Tema konten yang biasanya diangkat dan dipakai oleh Youtuber tergolong beragam. Mulai dari memasak sampai dengan olahraga. Berikut jajaran konten kreator youtube dengan predikat terkaya di Indonesia:

1. Deddy Corbuzier 

Sebelum dikenal sebagai salah satu Youtuber terkaya di Indonesia, Deddy memang sudah terjun dalam dunia entertainment dengan menjadi seorang Host di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam kanal Youtube yang dimilikinya telah tercatat subscribers mencapai angka 14,7 juta. Untuk total video terhitung per tanggal 23 bulan Juni kemarin sebanyak 870. 

Jumlah akumulasi penonton hingga waktu tersebut diketahui mencapai 2,55 miliar. Dari beberapa rincian tersebut dapat diperkirakan bahwa penghasilan yang mampu diperoleh antara 24.300 sampai dengan 388.900 dollar AS. Nominal tersebut setara dengan 347,49 juta rupiah hingga 5,56 miliar rupiah. Untuk kisaran nilai tukar rupiah terhadap dollar sebesar 14.300 per satu dollar AS. 

2. Rans Entertainment 

Nama kanal youtube ini diketahui adalah milik dari pasangan suami istri Raffi Ahmad serta sang istri Nagita Slavina. Total keseluruhan subscribers kanal ini mengalahkan total yang telah didapat oleh deddy yakni sebesar 20,8 juta. Dengan jumlah uploadan video mencapai 2.231. Serta total penonton yang berhasil singgah dan melihat video sebanyak 4,25 miliar. 

Dari angka yang telah dirinci tersebut. Pendapatan Raffi beserta sang istri dari Rans Entertainment berkisar antara 24.100 hingga 384.900 dalam nominal mata uang dollar. Sementara jika dirupiahkan akan menjadi 244, 63 juta rupiah sampai dengan 5,50 miliar rupiah untuk setiap bulannya. Dengan pendapatan sebesar itu tidak heran jika pasangan suami istri ini termasuk dalam Youtuber terkaya di Indonesia selanjutnya. 

3. Ricis Official 

Kanal youtube yang telah memperoleh subscribers hingga 25,8 juta ini merupakan milik dari adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis. Akumulasi dari total keseluruhan video yang telah diunggah mencapai 1.385. Dengan perolehan penonton yang tercatat sebesar 3,85 miliar. 

Hingga penghasilan yang disiapkan diproyeksikan dengan kisaran 19.400 sampai dengan angka 309.900 dollar Amerika. Nominal tersebut sama dengan 277,42 juta rupiah hingga mencapai 4,43 miliar rupiah. 

4. Baim Paula 

Channel youtube ini diketahui milik dari pasangan konten kreator Baim wong beserta sang istri Paula Verhoeven. Hasil perolehan subscribers yang tertarik mengikuti kanal ini mencapai 18,9 juta akun pengguna. Lalu untuk penonton yang tercatat telah melihat video sebanyak 3,29 miliar dari total 1.429 video yang sudah ditayangkan. 

Perkiraan pendapatan yang akan diterima oleh salah satu Youtuber terkaya di Indonesia ini antara 16.400 hingga sebesar 261.700 dalam kurs dollar AS. Sementara jika diubah dalam rupiah akan sama dengan 234,52 juta rupiah sampai pada 3,74 miliar rupiah. 

5. Atta Halilintar 

Youtuber yang dikabarkan menjadi pemilik subscribers terbanyak di Asia ini mempunyai penghasilan dari akun youtubenya sebesar 6.900 sampai dengan 110.300 dollar atau sama dengan 98,67 hingga angka 1,58 miliar rupiah. 

Suami dari Aurel Hermansyah ini tercatat mempunyai jumlah total video uploadan mencapai 1.317 yang telah dilihat oleh 3,35 miliar penonton dari dunia maya.

6. Taulany TV 

Jajaran konten kreator terkaya berikutnya ditempati oleh komedian yang memiliki nama Andre Taulany dengan kanal youtube yang diberi nama Taulany TV. Rincian dari akun tersebut telah mencatatkan jumlah subscribers sebanyak 3,68 juta. 

Selanjutnya ada detail terkait video yang telah diunggah 271 yang berhasil menarik simpati penonton untuk menyaksikan video tersebut sebanyak 398,45. Per bulan perolehan gaji yang kemungkinan diperoleh nominalnya dalam rentang 30.600 dollar sampai menyentuh angka 489.500 dollar. Jika diubah akan setara dengan 428,r0 juta rupiah hingga mencapai 6,85 miliar rupiah. 

7. Arif Muhammad 

Nama dari konten kreator ini mungkin belum setenar nama Youtuber sebelumnya. Namun jangan salah, jumlah subscribers yang berhasil didapatkan oleh Arif tidak dapat dipandang sebelah mata, sebab nominalnya tertulis 9,95 juta. 

Akan ini telah memiliki total video sebanyak 192 yang sudah diupload dengan keseluruhan akumulasi penonton 1,66 miliar. Untuk penghasilan dari youtube ini arif ditaksir mendapatkan penghasilan dengan angka 21.500 sampai 344.500 dollar. Ini akan setara dengan 301 juta rupiah hingga 4,82 miliar rupiah 

Itulah informasi terkait jajaran para konten kreator yang menjadi Youtuber terkaya di Indonesia dengan penghasilan fantastis. Dari nominal angka yang telah berhasil di dapatkan oleh sejumlah orang di atas. Ternyata membuat sebagian orang lainnya juga tertarik untuk mencoba peruntungan dari youtube. Hingga sekarang ini banyak bermunculan para Youtuber baru dengan beragam konten.

Related posts