WhatsApp Mod Anti Banned dengan Fitur Pendukung yang Canggih

  • Whatsapp

Selama ini pengguna WhatsApp tidak puas dengan fitur original dari WhatsApp itu sendiri.

Hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya pengguna fitur WhatsApp mod anti banned. Fitur ini lebih canggih, dan yang utama bisa memenuhi pengguna whatsapp itu sendiri.

Read More

Pengguna WhatsApp seringkali mengalami hal yang kecil namun memberikan efek besar. Salah satunya, seperti pesan WhatsApp yang telah dibaca namun tidak sempat untuk membalasnya hingga seringkali menimbulkan tanda tanya besar bagi si pengirim pesan.

Ya, hal tersebut terjadi karena adanya notifikasi centang biru pada pesan WhatsApp yang telah dibaca. 

Itulah sebabnya, joshswiller.com juga mengulas fitur modifikasi dari WhatsApp tersebut yang lebih canggih guna memenuhi keinginan pengguna WhatsApp dengan kekurangan yang terdapat pada fitur original dari WhatsApp tersebut. Fitur yang dikembangkan tersebut berfungsi sebagai pendukung sekaligus pelengkap fitur yang ada pada saat ini. 

Apa Itu WhatsApp Mod Anti Banned? 

WhatsApp Mod Anti Banned merupakan fitur WhatsApp yang telah dimodifikasi hingga dapat digunakan oleh banyak pengguna WhatsApp. Aplikasi ini mendukung keinginan pengguna WhatsApp yang merasa tidak puas dengan fitur yang ada. 

Fitur WhatsApp mod anti banned ini merupakan fitur WhatsApp yang dijamin tidak akan mengalami banned atau penolakan dari pihak WhatsApp itu sendiri. Pasalnya, pengembangnya sangat piawai untuk menciptakan fitur anti banned ini. 

Ada kalanya band seringkali terjadi pada beberapa fitur WhatsApp karena tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak WhatsApp. Oleh sebab itu, fitur ini diciptakan dengan mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku. 

5 Aplikasi WhatsApp Mod yang Banyak Digunakan 

Walaupun banyak sekali fitur WhatsApp mod anti banned,  namun ada 5 fitur WhatsApp mod yang sangat disarankan untuk diunduh. Dengan demikian, fitur tersebut dapat berguna untuk menunjang fitur pengguna WhatsApp. Berikut ini adalah 5 fitur WhatsApp Mod yang direkomendasikan:

1. FM WhatsApp 

Aplikasi WhatsApp mod yang pertama adalah WhatsApp MOD dengan nama FM WhatsApp. Aplikasi ini layak untuk diunduh dan digunakan, karena menyediakan tema yang menarik, fitur keamanan, dan pastinya sebagai aplikasi yang anti banned, serta memiliki fitur yang selektif untuk menerima panggilan WhatsApp. 

2. Coocoo WhatsApp 

Aplikasi WhatsApp Mod ini lebih banyak digunakan oleh para generasi milenial. Pasalnya terdiri dari banyak aplikasi fitur WhatsApp dengan tema dan fitur terbaru. Kustomisasi yang terlihat pada panggilan video call. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi anti banned untuk WhatsApp, yang aman untuk digunakan. 

3. WhatsApp Aero

Aplikasi WhatsApp Mod selanjutnya yang juga tidak kalah bagus, adalah WhatsApp Aero. Aplikasi ini digunakan sebagai pengganti aplikasi WhatsApp original yang memiliki banyak kekurangan. Keunggulan pada aplikasi ini jarang terjadi adanya bug, tampilannya juga sedikit berbeda dengan aplikasi WhatsApp mod lainnya 

4. WhatsApp Transparan 

Aplikasi WhatsApp mod ini menampilkan tampilan interface yang tembus pandang. Adapun fiturnya terdiri dari Kustomisasi tampilan, anti hapus pesan, mengganti tema, fitur privacy, berbagi file dengan kapasitas yang lebih besar,dan yang pastinya anti banned. 

Baca Juga: Foto Jadi Kartun, Cara Praktis Menghasilkan Foto Kartun Yang Berkualitas

5. GB WhatsApp 

Fitur ini merupakan fitur yang lebih canggih dari fitur original WhatsApp itu sendiri. Fitur ini meliputi share Google map location, Restore Chat, Kustomisasi Tampilan, Multiple Akun, Kirim File dengan kapasitas yang lebih besar, fitur privasi, serta penguncian aplikasi. 

Menggunakan WhatsApp mod anti banned ini merupakan sebuah solusi akan keinginan penggunaan fitur WhatsApp yang lebih canggih. Dengan demikian, pengguna WhatsApp bisa merasakan manfaat akan fitur tersebut tanpa khawatir terjadi banned. 

Related posts