Trik Bermain Free Fire Agar Menang Dengan Mudah

  • Whatsapp
Trik Bermain Free Fire Agar Menang

Sekarang ini memang permainan free fire menjadi salah satu permainan yang seru. Apalagi banyak sekali berbagai macam trik bermain free fire agar menang yang disediakan. Sehingga siapapun yang ingin memainkan permainan ini akan nyaman. Lagi pula kalau mau tahu tentunya permainan ini disediakan secara gratis. Bahkan bisa langsung diunduh sekarang. 

Nah, tentunya sebelumnya harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara memenangkan permainan. Sebab kalau asal saja dalam memainkan permainan maka hal ini bisa berpengaruh ke permainannya. Otomatis nantinya pengguna akan kalah dalam bermain. Daripada melakukan hal yang sia-sia maka cari tahu mulai dari sekarang. Bagaimana? Mau tahu apa saja triknya.

Pada umumnya sebelum mengetahui trik main free fire maka ada baiknya untuk mempelajari terlebih dahulu. Karena dengan mempelajari seperti apa permainan free fire maka bisa tahu sedikit – sedikit. Sebab dengan begitu maka pengguna akan memiliki beberapa informasi tentang permainan yang ingin dimainkan. Beberapa triknya:

1. Menambahkan Waktu

Trik bermain free fire agar memang yang pertama adalah menambahkan waktu. Biasanya hal ini terjadi jika posisi pemain dengan timnya berjauhan. Maka boleh saja ketika ingin menambahkan waktu dari waktu yang ditentukan sebelumnya. Tetapi dengan mengambil keputusan ini maka harus siap dengan berbagai resiko yang akan datang.

2. Harus Tahu Kapan Landmine Diletakkan

Landmine merupakan salah satu hal yang penting di dalam permainan free fire. Bahkan Landmine ini justru berpengaruh kepada lokasi yang ada disana. Apalagi bagi yang ingin memasang Landmine maka perhatikanlah tempatnya. Apakah tempat yang dipilih memang sesuai untuk dipasang landmine atau tidak.

3. Lakukan Valuting

Selama memainkan permainan free fire nantinya pasti ada adegan lompat dari beberapa bangunan sebut saja gedung. Kalau misalnya lompat dari ketinggian pastinya berpengaruh kepada gawai tersebut. Tetapi kalau ingin menggunakan Valuting maka tak perlu khawatir. Karena darahnya tidak akan berkurang sedikitpun.

4. Gunakan Pelontar

Pelontar merupakan salah satu senjata yang bisa digunakan. Apalagi Pelontar ini memang memiliki kemiripan seperti granat. Buat yang ingin melewati tembok atau bangunan lain maka gunakan saja Pelontar. Karena Pelontar ini memang ampuh sekali ketika dilemparkan ke arah bangunan yang ingin dituju nantinya.

5. Serbu Dengan Tim

Dengan adanya kerjasama bersama tim para pemain tentunya bangunan akan lebih mudah dihancurkan. Apalagi kalau mau menggunakan granat maka bisa lebih cepat hancur bangunannya. Tetapi kalau mau menghadang musuh cukup letakkan granat di dalam ruangan. Kemudian tunggu musuh sampai masuk ke dalam. Otomatis musuh akan kalah dari permainan.

6. Tingkatkan Pembelian Karakter

Dalam hal ini juga harus memperhatikan pembelian karakter, bisa jadi sering kalah karena hal ini. Karena setiap karakter pastinya memiliki tingkat performa yang berbeda-beda. Sebab kalau tidak diperbaharui maka kemampuannya akan seperti itu saja. Berbeda kalau sudah diperbaharui maka bisa lebih baik.

7.Gunakan Sistem Bidikan

Istilah sistem bidikan ini memang dikenal dengan sistem crosshair. Sehingga dalam hal ini jangan sampai salah tembak. Sebab kalau salah tembak maka pemain sendiri yang akan mendapatkan kerugian nantinya. Melainkan sebelum menembak maka bidiklah terlebih dahulu. Kemudian barulah tembak dengan peluru yang sudah dipasang.

8. Pakai Kendaraan Sebutuhnya

Terkadang menggunakan kendaraan memang harus dilakukan sesuai dengan kebutuhan. Karena tidak akan tahu apakah nanti membutuhkan kendaraan atau tidak. Sehingga dalam hal ini memang harus diperhatikan terlebih dahulu. Kalau tidak terlalu dibutuhkan lebih baik tidak perlu menggunakan kendaraannya.

Trik bermain free fire agar menang ternyata mudah. Apalagi kalau dilakukan secara terus-menerus maka kemudahan akan datang nantinya. Selain trik diatas, ada banyak informasi mengenai game free fire yang bisa didapatkan melalui situs seperti Gamebleng.com yang selalu memberikan informasi mengenai game ff.

Related posts