brand-jual-sepatu-kulit-handmade-indonesia

Di 5 Pengrajin Ini, Kamu Bisa Membeli Sepatu Kulit Pria Handmade Keren Buatan Indonesia

Sama seperti tas kulit handmade, sepatu kulit handmade juga disukai banyak orang karena punya tampilan yang elegan, kuat, dan juga awet. Dan sama seperti tas kulit handmade, sekarang ini ada banyak pengrajin yang membuat sepatu kulit handmade yang keren dan disukai banyak orang, baik tua maupun muda.

Berikut adalah beberapa pengrajin yang membuat serta menjual sepatu kulit handmade yang menarik perhatian kami. Kamu bahkan bisa menemukan para penbgrajin ini dengan mudah di Qlapa.

Sepatu Kulit

1. Kythshoes

sepatu kulit pria 1

Pengrajin lokal yang satu ini memang secara istimewa membuat berbagai sepatu kulit handmade khusus pria dengan model kece yang menarik hati. Dijamin dengan memakai sepatu-sepatu kulit dari Kythshoes, kepercayaan diri Anda akan bertambah sebab alas kaki yang Anda gunakan sangat nyaman, enak dilihat, dan sesuai dengan warna favorit. Ya, Kythshoes memang menyediakan sepatu kulit custom yang memungkinkan Anda memesan sepatu buatan pengrajin asal Magetan dengan warna yang kamu suka.

Namun, bukan hanya karena bisa memilih warna yang menjadikan sepatu-sepatu kulit Kythshoes terasa istimewa. Menggunakan bahan kulit asli bertipe full grain dengan sol pilihan antara kulit nabati sampai foam akan meyakinkan Anda bahwa sepatu dari Kythshoes begitu kuat dan tidak mudah rusak. Apalagi, sepatu-sepatu seharga Rp 500.000 sampai Rp 650.000 ini juga memiliki banyak ventilasi udara di bagian sisi sepatunya sehingga membuat kakimu tidak terasa pengap, walaupun memakai sepatu lama-lama. Kurang apa lagi? Bahkan Kythshoes dengan cermat menyediakan banyak pilihan jenis sepatu kulit buat kamu, para pria yang senang memperhatikan penampilan. Mulai dari boots, platform, oxford, sampai captoe bisa Anda jumpai ada di pengrajin ini.

 

2. Piede

sepatu kulit pria 3

Masih dari Bandung, ada pengrajin lokal yang memang sangat doyan membuat beraneka ragam sepatu kulit handmade dengan kualitas terbaik. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis sepatu pria yang keren, dari model captoe sampai slip on. Harganya pun beraneka rupa, ada yang murah di kisaran Rp 200.000 sampai Rp 350.000; namun ada juga yang berharga agak tinggi sampai Rp 1 juta.

Perbedaan harga yang lumayan lebar tersebut bukan disebabkan dari bahan dasar yang digunakan Piede. Pengrajin lokal yang satu ini selaku menggunakan kulit asli terbaik untuk tiap sepatu kulit handmade-nya. Mulai dari kulit magetan sampai yang berjenis crazy horse menjadi pilihan material utama untuk sepatu-sepatu pria di pengrajin yang satu ini. Hanya saja, ada jenis sepatu bergaya klasik yang menerapkan teknik beneuh yang merupakan andalan para pengrajin sepatu di Eropa. Kedetailan dan keruwetan teknik inilah yang patut diapresiasi karena menghasilkan sepatu kulit bergaya vintage yang tiada tara.

Baca Juga: Berbagai Jenis Sepatu Formal Pria yang Perlu Kamu Ketahui

3. Hiforde

sepatu kulit pria 4

Apa sih yang Anda harapkan dengan memakai sepatu kulit? Tentu bukan hanya keren dan nyamannya saja, bukan? Masalah kekuatan sering kali menjadi faktor utama seseorang, mungkin juga termasuk Anda, untuk lebih memilih sepatu berbahan kulit dibandingkan sepatu berbahan lainnya. Nah, buat Anda yang mencari sepatu kulit super kuat, coba tengok koleksi sepatu handmade dari pengrajin asal Surabaya ini. Tidak hanya mengandalkan material _ genuine leather_ sebagai bahan dasarnya, Hiforde memastikan sepatu-sepatu kulit handmade-nya semakin tangguh dan kuat karena dikerjakan dengan batas antara bagian bodi sepatu dan sol-nya dijahit secara cermat.

Di pengrajin lokal yang satu ini, Anda memang hanya bisa memilih model sepatu boots atau captoe. Namun, bukan berarti pilihan Anda terbatas karena koleksi kedua jenis sepatu dari Hiforde ini super kece! Dengan warna-warna natural, yakni cokelat dan hitam, sepatu kulit Hiforde juga mudah dipadupadankan dengan beragam gaya busanamu. Soal harga, sepatu-sepatu yang bagian luar, dalam, sampai solnya ini menggunakna kulit asli ini termasuk terjangkau. Anda cukup mengeluarkan Rp 525.000 untuk jenis captoe dan kisaran Rp 675.000 hingga Rp 695.000 guna bisa memiliki sepatu kulit Hiforde yang berjenis boots.

4. Borsa Shoes

 

Mendedikasi diri untuk membuat sepatu kulit yang memenuhi kebutuhan para pria, Borsa Shoes menyediakan beragam jenis sepatu yang lengkap buat kamu! Di sini kamu bisa mendapati boots tinggi yang sangat manly, berbagai model _captoe, juga koleksi slip on untuk berbagai acara baik formal maupun informal. Desain-desainnya pun begitu trendi dengan pilihan warna natural yang membuatmu tidak akan kesulitan untuk menyandingkan sepatu-sepatu dengan harga Rp 389.000 sampai Ro 643.500 ini pilihan gaya berbusana Anda.

Setiap sepatu handmade dari pengrajin asal Bandung ini dibuat dari genuine leather berkualitas premium. Soal kekuatan dan daya tahan, sepatu kulit Borsa tidak perlu ditanyakan karena mampu kamu bahkan hingga jangka waktu yang lama. Namun, pengrajin yang satu ini juga tidak menampikkan masalah kenyamanan untuk tiap produk handmade mereka. Ya, kamu akan betah berlama-lama memakai sepatu kulit dari Borsa Shoes sebab sol bagian dalamnya sangat empuk, sementara sol luarnya dibuat dari karet sehingga anti selip.

5. Todo Shoes

sepatu kulit pria 10

Pengalaman adalah guru terbaik dan karena hal ini jugalah, sepatu-sepatu kulit dari Todo Shoes sangat direkomendasikan bagi kamu yang mencari berbagai sepatu untuk keperluan formal. Berdiri lebih dari 20 tahun yang lalu, kamu tidak perlu meragukan beragam sepatu kulit yang dibuat oleh pengrajin yang berpusat di Jakarta Utara ini. Di sini kamu bisa mendapati sepatu pantofel trendi hingga slip on formal yang memesona.

Menggunakan kulit asli untuk tiap koleksi sepatunya, kamu pun bisa yakin sepatu-sepatu dari Todo Shoes tahan lama dan tidak mudah rusak. Koleksi dari pengrajin yang berfokus membuat sepatu pria ini juga beraneka sehingga kamu bisa memilih sepatu formal yang sesuai kepribadianmu. Mengenai harga, kamu bisa bernapas lega sebab meskipun sudah kaya pengalaman dan membuat sepatu kulitnya dari bahan terbaik, Todo Shoes masing memasang harga Rp 600.000 untuk tiap pasang sepatu kulit yang dibuatnya.

Baca Juga: Sepatu Converse: Sejarah, Popularitas, dan Asal Usul Nama Chuck Taylor


Dengan beragamnya pilihan sepatu kulit dari para pengrajin lokal di atas, kamu jadi punya banyak opsi untuk menentukan pilihan alas kaki yang mau digunakan. Gaya Anda pun akan lebih bervariasi dengan beranekanya jenis sepatu yang menggunakan kulit sebagai bahan dasarnya.

Sepatu Kulit

Bagikan artikel ini http://blog.qlapa.com/sepatukulit

Artikel Lainnya