Saku Manis Pinjaman Online dengan Pencairan Secepat Kilat

  • Whatsapp
saku manis pinjaman online

Kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat membuat masyarakat melakukan jalan pintas dengan cara mencari pinjaman online. Memang saat ini sedang marak pinjaman online dengan suku bunga rendah, salah satunya adalah saku manis pinjaman online.

Bisa dibilang pinjaman online yang satu ini dapat langsung cepat cair kurang dari 24 jam. Tentunya, Anda penasaran dengan pinjaman online yang satu ini? Nah, apa saja produk, syarat, prosedur pengajuan dan cara pembayaran pinjaman online yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya penjelasan berikut.

Apa Itu Pinjaman Online Saku Manis?

Mungkin Anda pernah mendengar pinjaman online ini, memang nama pinjaman online yang satu ini cukup dikenal masyarakat saat pertama kali dirilis.

Perlu Anda ketahui, pinjaman online Saku Manis adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa langsung cepat cair kurang dari 1 x 24 jam.

Jadi, verifikasi dan kelayakan pengajuan kredit kurang dari 24 jam. Sejak awal dirilis aplikasi ini banyak digunakan oleh para nasabahnya. Oleh karena itu, hingga saat ini aplikasi pinjaman online yang satu ini banyak dicari.

Produk Pinjaman Saku Manis

Produk pinjaman di platform ini berupa jangka waktu pinjaman mencapai 7 hari – 30 hari. Dan nilai limit yang tersedia mulai dari Rp 200.000,- s/d Rp 1.600.000,-. Produk pinjaman Saku Manis ini cocok untuk Anda yang membutuhkan keperluan yang mendadak.

Syarat Meminjam di Saku Manis Pinjaman Online

Seperti pinjaman online lainnya, saku manis juga memiliki syarat atau prosedur pengajuan pinjaman untuk para nasabah. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di pinjaman online yang satu ini harus memenuhi syarat pengajuan pinjaman yang telah ditentukan.

Adapun syarat pengajuan pinjaman di pinjaman online yang satu ini adalah sebagai berikut.

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) sekurang-kurangnya berumur 18 tahun (delapan belas tahun). Umumnya, syarat yang satu ini dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  2. Diwajibkan memiliki pekerjaan tetap setiap bulannya yang dibuktikan dengan slip gaji dan atau Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), jika dibutuhkan.
  3. Peminjam harus memiliki nomor rekening salah satu bank.
  4. Memiliki nomor telepon yang aktif.
  5. Kelengkapan lainnya yang berkaitan dengan data pribadi, seperti: kartu keluarga dan alamat domisili.

Itu adalah syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan permohonan pinjaman di layanan jasa keuangan online yang satu ini. 

Prosedur Pengajuan Saku Manis Pinjaman

Setelah Anda mengetahui, syarat dan kelengkapan pengajuan pinjaman di platform pinjaman online yang satu ini.

Tentunya, Anda ingin mengetahui bagaimana cara mengajukan pinjaman di saku manis? Cara mengajukan pinjaman di layanan jasa pinjaman online ini cukup mudah dengan cara menghubungi customer service.

Umumnya, pinjaman online saku manis mempromosikan layanan jasa pinjaman online melalui pesan singkat atau SMS ke beberapa nasabah potensial. Selain itu, Anda dapat melihat profil pinjaman online yang satu ini di media sosial resmi saku manis.

Adapun cara pengajuan pinjaman secara umum di platform pinjaman online ini adalah sebagai berikut.

  1. Hubungi customer service (CS) di akun media sosial resmi saku manis.
  2. Lihat informasi cara pengajuan pinjaman yang Anda butuhkan.
  3. Cek terlebih dulu limit pinjaman, jangka waktu, bunga dan kecepatan proses pencairan dana ke rekening Anda.
  4. Setelah Anda memahami ketentuan di pinjaman online ini, pilih produk dan ajukan permohonan pinjaman sesuai kebutuhan Anda.
  5. Tunggu sampai permohonan pengajuan Anda diverifikasi. Umumnya, platform pinjaman online ini melakukan verifikasi data peminjam kurang dari 24 jam.

Biaya-Biaya yang Mungkin Timbul di Saku Manis

Sama halnya dengan pinjaman online lainnya, platform pinjaman online yang satu ini juga ada biaya-biaya yang dibebankan kepada si peminjam. Namun, biaya di saku manis pinjaman tidak terlalu membebani si peminjam.

Adapun biaya-biaya yang mungkin timbul di pinjaman online yang satu ini adalah sebagai berikut.

  1. Biaya jasa atau administrasi saat pencairan pinjaman. Umumnya, biaya ini langsung dipotong di dana pinjaman sebelum dana masuk ke rekening Anda.
  2. Biaya keterlambatan pembayaran cicilan.

Cara Pembayaran Pinjaman Saku Manis

Dikarenakan Saku Manis ini merupakan perusahaan fintech, maka seluruh proses pembayaran dilakukan melalui via transfer. Anda bisa melakukan pembayaran di:

  • ATM
  • M-banking
  • Dan, Internet banking

Keamanan Data Nasabah di Saku Manis Pinjaman

Memang platform pinjaman online yang satu ini berbeda dengan layanan jasa pinjaman online lainnya.

Di layanan aplikasi pinjol SakuManis ini keamanan data nasabah dijamin aman. Hal tersebut karena layanan pinjaman online ini menjamin data dan informasi Anda secara aman.

Kelebihan dan Kekurangan Saku Manis Pinjaman Online

Setiap layanan pinjaman online ada kelebihan dan kekurangannya, begitu juga dengan layanan pinjaman tunai saku manis. Adapun kelebihan dan kekurangan layanan pinjaman online ini adalah sebagai berikut.

1. Kelebihan Saku Manis Pinjaman

Kelebihan pinjaman online ini yang tidak dimiliki oleh pinjaman online lainnya adalah dapat cepat langsung cair dengan cara mengajukan melalui SMS saja. Artinya, hanya dengan Anda SMS ke CS dan mengisi formulir yang diberikan CS, kurang dari 1 x 24 jam, dana pinjaman akan dikirim ke rekening Anda.

2. Kekurangan Saku Manis Pinjaman

Pastinya, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Itu karena setiap kelebihan ada kekurangannya.

Begitu juga dengan layanan pinjaman online ini. Kekurangan saku manis adalah belum memiliki aplikasi pinjaman online yang terdaftar di Playstore.

Artinya jika Anda ingin mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi CS saku manis.

FAQ

Berikut adalah daftar pertanyaan yang paling umum ditanya oleh para pengguna Saku Manis, diantarnya:

  • Berapa limit minimum dan maksimum Saku Manis?

Tersedia pinjaman mulai 200 ribu hingga 1,6 juta dengan tenor 7 hingga 30 hari.

  • Bagaimana menggunakan Saku Manis?

Download App, lihat informasi aplikasi pinjaman yang Anda butuhkan, cek limit, bunga, jangka waktu, dan produk pinjaman, kemudian pilih dan ajukan permohonan produk pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Bagaimana cara mengganti tenor pinjaman?

Customer tidak dapat mengubah tenor jika telah mengajukan pinjaman, meskipun sudah dalam proses verifikasi.

  • Berapa lama proses pengajuan disetujui?

Saku Manis akan melakukan analisa pada pengajuan pinjaman Anda 1 hari sampai 2 hari. Apabila Anda masuk kriteria peminjam, dana akan segera di transfer.

Itulah tentang saku manis pinjaman online yang perlu Anda ketahui. Jika ada kebutuhan mendesak dan Anda membutuhkan dana cepat, Anda dapat langsung menghubungi CS saku manis. Untuk informasi lain mengenai keuangan bisa kunjungi konsumtif.com

Related posts