Hasil Pencarian:

Topi Pantai

Beli Topi Pantai, Aksesori Pemanis Sekaligus Pelindung Kepala

Topi sering kali merangkap sebagai aksesori, selain berfungsi untuk melindungi kepala di saat berada di pantai atau ruangan terbuka. Tak mengherankan jika model saat ini terlihat sangat cantik. Ada yang berhias pita, bunga, syal diikat melingkat, dan sebagainya.

Secara umum, item jenis topi tersebut berukuran lebar. Hal itu bertujuan buat menghalangi cahaya matahari pantai menerpa wajah penggunanya. Topi berbentuk bundar dengan lebar tepi yg sama. Karena tidak ada bagian depan atau belakang, cara memakainya juga lebih fleksibel. Dengan bentuk bulat seperti itu, benda ini bisa melindungi area wajah dan leher bagian belakang dengan porsi yang sama.

Mengenal Panama Hat, Topi Pantai Pria

Topi pantai bukan hanya untuk wanita. Ada pula jenis topi biasa digunakan oleh pria. Benda ini dikenal dengan nama panama hat. Bentuknya sama, hanya saja ukurannya tidak selebar jenis khusus wanita. Penutup kepala satu ini berasal dari tradisi Ekuador.

Panama hat dianyam dari sejenis tanaman bernama Carludovica palmata. Ciri panama hat adalah memiliki pori-pori yang berfungsi sebagai lubang udara. Item tersebut juga berbobot ringan dan biasanya berwarna terang. Bukan hanya ketika di pantai, panama hat biasa digunakan untuk menunjang penampilan pada musim panas. Bahkan, para pria biasa memadukannya dengan jas dari kain linen atau sutra.

Saat ini, panama hat identik dengan daerah tropis, sering digunakan saat ke pantai ataupun area terbuka. Selain terkenal di seluruh dunia, panama hat juga telah ditetapkan sebagai warisan budaya karena menerapkan tradisi dan keterampilan masyarakat dalam pembuatannya dari generasi ke generasi.

Beli Topi Pantai Wanita Terbaru Buat Mempercantik Penampilan

Nah, untuk wanita, perkembangan model terjadi sangat pesat. Para seniman berhasil menciptakan beragam jenis topi guna membuat penampilan wanita terlihat lebih chic saat berlibur ke pantai. Invoasi desain merupakan kekuatan utama bagi para pengrajin. Pengrajin lokal tak mungkin bersaing melawan merek besar dari sisi pemasaran atau marketing. Nah, agar tetap menarik minat pasar, para pengrajin terus melakukan inovasi buat memuaskan pelanggan.

Beberapa model sedang tren digunakan adalah:

  • Kupluk. Jenis kupluk biasa digunakan di daerah berhawa dingin. Bentuknya menutupi kepala hingga telinga sehingga membantu menghangatkan area kepala penggunanya. Jenis yang juga disebut beanie ini terbuat dari benang wol dirajut. Wanita sangat cocok menggunakannya karena bentuknya biasanya cantik dan feminin.
  • Fedora. Cirinya adalah topi bentuk bulat, tetapi dengan bagian atas agak melengkung ke dalam. Fedora bisa digunakan oleh pria maupun wanita.
  • Bowler. Bentuknya juga bulat, tetapi ukurannya lebih kecil. Bagian sisi di sekelilingnya sempit dan melengkung ke atas sehingga jika dipakai tampak seperti menempel di kepala.
  • Bucket. Model bucket juga berbentuk bulat, tetapi sisinya tidak melengkung alias biasa saja. Jenis bucket biasanya memiliki cekungan lebih dalam sehingga ketika Anda memakainya, area di dekat bagian telinga bisa tertutupi.

Beli Topi Pantai Cantik untuk Beragam Manfaat

Saat berlibur ke daerah terbuka, Anda tentu perlu membawa banyak perlengkapan demi menjaga kenyamanan. Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah cahaya matahari nan menyengat. Suasana di pantai biasanya sangat panas dan jarang terdapat pohon pelindung.

Oleh karena itu, Anda perlu membawa alat pelindung buat melindungi kulit. Ada dua manfaat penting topi pantai. Pertama, untuk mencegah kulit terpapar sinar matahari yang bisa merusak kesehatan kulit. Kedua, agar mata Anda tidak silau karena cahaya matahari.

Perlu diketahui, sinar matahari pada siang hari sangat tidak baik untuk kesehatan kulit. Selain membuat kulit menjadi belang, paparan sinar ultraviolet dalam sinar matahari bisa membuat serat kolagen dalam tubuh menjadi rusak. Dampaknya, kulit akan terlihat keriput, pori-pori membesar, dan terlihat kendur.

Apa Saja Kriteria Penting Saat Beli Topi Pantai Wanita?

Lalu, apa saja kriteria yang baik untuk beli topi pantai wanita? Pertama, pilihlah jenis topi berbobot ringan. Jenis yg dibuat dengan bahan anyaman lebih pas dibandingkan bahan kain biasa. Kedua, ukuran lebar sisi luar topi akan berdampak pada area perlindungan. Semakin lebar, area yang tertutupi pun akan semakin besar. Namun, jangan pula terlalu besar karena akan membuat benda ini kurang fleksibel dibawa ke mana-mana.

Ketiga, karena bisa menyempurnakan penampilan, pilihlah jenis sesuai kepribadian. Manfaatkanlah produk ini secara maksimal untuk membuat acara piknik menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Beli Secara Grosir Topi Pantai Handmade

Apakah Kamu ingin membeli produk dalam harga murah? Belilah secara grosir. Ajak beberapa sahabat Anda untuk membelinya bersama-sama. Tempat yang bisa Anda tuju adalah Qlapa.com. Disini, terdapat banyak pilihan yang bisa Kamu beli. Modelnya pun bermacam-macam dan cantik. Beberapa toko yg menjualnya adalah ARajoet, KakakKreatif, dan GeorginaSews.

Berlibur ke pantai memang sangat mengasyikkan. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan kulit dengan memakai topi pantai cantik.