Hasil Pencarian:

Tas Selempang Kecil

Tas Selempang Kecil Desain Modern, Gaya, Kekinian

Tas selempang banyak diminati karena tersedia dalam banyak jenis. Apalagi, desainnya beragam serta harganya cenderung murah. Ukurannya pun simpel sehingga cocok buat dibawa dalam aktivitas ringan, misalnya buat nongkrong. Tentunya juga akan lebih praktis dibawa ketimbang tas berukuran besar yang justru merepotkan.

Untuk memudahkan Anda ketika memilih barang agar sesuai keinginan, perhatikan beberapa uraian di bawah ini secara saksama.

Tren Tas Selempang Kecil Terbaru 2017

Tren terbaru 2017 sebenarnya tidak terlalu banyak. Namun, desain komponennya dimodifikasi sedemikian rupa untuk mengikuti tren kekinian. Berikut beberapa produk terbaik serta dapat Kamu pertimbangkan.

  1. Selempang Batik

    Terdiri dari dua jenis produk. Pertama adalah batik dipadukan dengan jenis kain lain. Produk ini sangat ringan serta cocok digunakan untuk acara santai seperti jalan-jalan ke mal atau nongkrong di kafe. Kedua adalah produk batik dipadukan bahan kulit. Desainnya pun bermacam-macam, ada yang didominasi oleh kulit dan hanya sedikit batik sebagai elemen tambahan saja, atau sebaliknya.

  2. Selempang Bulat

    Sebagian besar model selempang kecil memiliki bentuk persegi panjang atau persegi. Namun, kini hadir item didesain dengan bentuk lingkaran sehingga terlihat lebih nyentrik dan unik. Bahannya pun bervariasi, mulai dari kain biasa, kulit hewan, hingga kulit kayu olahan.

  3. Selempang Motif Unik

    Sesuai nama jenisnya, item bermotif unik memiliki bentuk lebih beragam. Ada kotak, segitiga, hingga bentuk menyerupai karakter tertentu. Motif yang digunakan juga beragam dan tidak monoton. Ada motif kartun, buah, bunga, maupun abstrak. Buat pria, motif tokoh superhero atau motif abstrak lebih banyak diminati.

  4. Selempang dari Rotan

    Rotan tidak hanya digunakan untuk kursi atau hiasan pajang didepan rumah. Bahan ini juga bisa digunakan untuk tas yang menarik dan harganya cukup tinggi. Produk jenis ini biasanya dibuat menjadi bentuk bulat atau kotak serta dipercantik memakai motif unik yang ditempelkan atau dicat.

Tas Selempang Kecil Wanita Lucu Cocok jadi Koleksi

Tas ini memang sebagian besar dibuat untuk wanita. Jenisnya beragam, bisa digunakan di berbagai acara. Dari berbagai jenis di pasaran, Anda juga bisa mengoleksi beberapa item terbaik berdesain anti mainstream. Produk ini biasanya orisinal, awet, dan dibuat melalui ketelitian tinggi.

Kalau Anda ingin membeli tas buat dikoleksi, disarankan membeli item dari rotan atau kulit. Kedua jenis bahan ini awet untuk disimpan dalam waktu lama. Namun, pastikan membeli item berdesain unik ya, agar tetap trendi tak kenal usia. Anda bisa menemukan produk dengan kriteria tersebut di toko online seperti Qlapa.

Di Mana Mendapatkan Tas Selempang Wanita Tali Panjang?

Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan produk berkualitas dengan banyak pilihan adalah Qlapa. Mengapa harus beli di web ini? Karena melalui platform ini, para pengrajin nusantara menjual aneka barang dagangannya tanpa perantara. Anda pun bisa menemukan barang-barang bagus serta harga terjangkau.

Karena semua dikerjakan langsung oleh para pengrajin, kualitas barang sudah tidak perlu diragukan lagi. Semuanya berkualitas, awet, dan ada jaminan mutunya. Membeli produk secara langsung di Qlapa, Anda akan puas memilih aneka model. Webnya user-friendly pun memudahkan proses pencarian. Misalnya, Anda bisa mencari barang sesuai bujet memanfaatkan fitur penyaringan harga.

Kriteria Tas Selempang Pria Terbaik

Ada beberapa kriteria penting untuk diperhatikan sebelum membeli. Pertama adalah modelnya. Tas bagus sekalipun tidak akan begitu berkesan jika modelnya tidak disesuaikan terhadap penampilan. Bagi pria yang tidak mau direpotkan memadupadankan tas dengan pakaian, sebaiknya pilih item desain sederhana tanpa ornamen. Pilih juga warna netral.

Terkait bahan, Anda bisa memilih antara kain atau kulit hewan. Dua bahan ini cocok buat pria karena awet. Terakhir, pilih produk yang desainnya memungkinkan untuk dipakai di pundak atau diikatkan di perut seperti sabuk.

Berburu Tas Selempang Unik

Tas jenis ini sedikit berbeda dengan ransel atau produk lainnya. Modelnya cukup banyak, unik dan terbuat dari beraneka bahan, mulai dari kain, kulit, hingga goni. Warnanya juga beragam, mulai dari warna gelap, cerah, hingga bermotif.

Tas selempang kecil juga memiliki bentuk beragam mulai dari kotak tebal, lingkaran, hingga segitiga. Terakhir, motifnya juga lebih bervariasi. Seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya, ada motif superhero, kartun, bunga, hingga makanan.

Semoga uraian tentang di atas bisa digunakan sebagai panduan sebelum berbelanja ke Qlapa.