Hasil Pencarian:

Tas Rajut

Tas Rajut Handmade Desain Unik Buat Berbagai Aktivitas

Tas unik terbuat dari benang rajut merupakan salah satu fashion item yang digemari berbagai kalangan. Mulai dari kawula muda hingga orang tua. Desain unik membuatnya tak akan lapuk oleh zaman. Fashion item tersebut dibuat dari benang rajut dibentuk sedemikian rupa oleh tangan tangan andal. Oleh karena itu, tampilannya selalu mampu membuat penggunanya tampil elegan.

Apa Saja Model Tas Rajut Terbaru 2017?

Kini telah tersedia berbagai pilihan motif produk tas. Diantaranya adalah:

  • Ransel: dilengkapi dua tali guna digendong di punggung, model ransel banyak diminati oleh wanita muda.
  • Clutch: Bentuk kecil seperti dompet, dilengkapi hiasan cantik, clutch cocok buat dibawa ke acara resmi.
  • Hobo: berukuran cukup besar, cara bawanya melalui disampirkan pada pundak, hobo banyak dipakai oleh wanita dewasa.
  • Sling bag: Bentuk kecil bertali panjang guna diselempangkan di pundak, jenis sling bag kerap menjadi pilihan untuk dipakai dalam kegiatan kasual.

Temukan Varian Tas Rajut Ransel

Varian aksesori rajut yang kian menjamur dalam berbagai pilihan desain, kualitas bahan terkadang membuat calon pembeli bingung memilih kualitas terbaik. Bila Kamu terlalu sibuk untuk membeli, namun menginginkan tas berbeda dari pasaran, Qlapa.com merupakan solusi berbelanja online terbaik.

Disini, tersedia banyak pilihan tas rajut unik. Beberapa toko sellernya adalah Norika Ayu Dewi, Raissa Ang, Vidha Original, Misyelshin Crochet, Vinza, Rumah Difena, Hey Sweetpea dan Gluckbag. Brand tersebut merupakan merek asli Indonesia, semua produknya dibuat langsung oleh pengrajinnya. Karena tidak ada perantara atau reseller, setiap produknya ditawarkan dalam harga bersahabat.

Salah satu produk unik yang ditawarkan adalah ransel. Apabila umumnya dibuat menggunakan kain dolby, cordura, maupun denim cenderung berwarna polos, kini tersedia item rajut secara eksklusif. Menggunakan benang rajut nilon atau poliester, ransel kami tersedia dalam berbagai warna menarik. Hasil akhirnya pun kokoh untuk membawa barang barang secara aman, tetapi memiliki tambahan sentuhan hiasan elegan.

Tips Memilih Tas Rajut Ransel Kuat

Kabar gembira bagi para pelajar maupun mahasiswi buat tampil lebih modis, kini tersedia desain menarik. Selain dapat digunakan untuk membawa buku pelajaran ataupun perlengkapan lainnya, ransel ini akan membuat pemakainya tampil trendi. Namun, mengingat biasanya dipakai membawa beban cukup berat, bagaimana memilih tas kuat sekaligus awet? Untuk mengetahui jawabannya, simak tips berikut:

  • Pastikan membeli di tempat terpercaya. Produk dari bahan baku benang rentan mengalami kerusakan akibat beban berat. Dengan membeli barang ini dari Qlapa.com, Kamu dapat mengecek gambar tas pada laman secara detail pada bagian deskripsinya. Lagi pula, marketplace qlapa sudah tepercaya, ditambah memberikan jaminan standar kualitas pada setiap produk dagangan.
  • Pilihlah bahan baku rajut bahan benang nilon atau poliester. Dua benang rajut nilon atau poliester tergolong bahan baku berkualitas premium. Saat digunakan dalam membuat tas, hasilnya pun kuat, sehingga dapat digunakan dalam kurun waktu cukup lama.
  • Pastikan terdapat lapisan vuring di dalamnya. Lapisan vuring berfungsi guna menambah ketahanan ransel.

Gunakan Tas Rajut Cantik di Berbagai Acara

Apa pun momen yang Anda hadiri, Tas selalu bisa menjadi pilihan dalam bergaya. Selain dikenakan pada acara-acara santai seperti piknik, jalan jalan, atau nongkrong, tas juga bisa dikenakan saat acara resmi. Anda dapat memilih model clutch dan sling bag dengan warna yang disesuaikan tema warna busana. Dijamin, Anda akan tampil manis elegan.

Jika clutch ataupun sling bag dapat digunakan ke acara resmi, tas ransel menjadi primadona bagi kalangan mahasiswi pelajar buat tampil stylish. Bahkan, bagi wanita karier sekali pun, produk tersebut kerap dipilih, terutama tas bermodel hobo.

Inspirasi Tas Rajut Unik dan Handmade sebagai Kado Istimewa

Dengan desain unik, tas rajut bisa menjadi pilihan tepat terkait memberikan hadiah kepada sahabat atau kerabat saat momen tertentu. Unsur seni pada aksesori handmade bernilai tinggi ini juga menjadi makna tersendiri bagi penerima. Kamu bisa memberikannya sebagai kado untuk ibu, saudara, teman, maupun kekasih.

Beberapa motif nan dapat dijadikan sebagai inspirasi seperti: motif kerang, bunga, segitiga, dan sejenisnya. Namun, pastikan Anda menyesuaikan pilihan motif terhadap pemakai atau penerimanya. Misalnya, jenis sling bag maupun ransel cocok diberikan kepada anak sekolah maupun kuliah. Sementara model hobo, clutch lebih cocok diberikan kepada wanita dewasa.

Agar menambah kesan spesial dalam kado, berikan edisi limited edition khusus untuk dia yang teristimewa.

Tips Mencuci Tas Rajut dengan Benar

Untuk menjaga aksesori handmade ini tetap bersih cantik perlu memperhatikan beberapa hal, seperti:

  1. Hindari mencuci cara menyikat atau penggunaan mesin cuci.
  2. Rendam dalam air hangat selama 15 hingga 30 menit.
  3. Tambahkan pewangi atau softener guna menjaga kelembutan serat benang rajut.
  4. Kemudian jemur secara diangin anginkan pada tempat sejuk.
  5. Jangan menjemur dengan cara digantung atau diletakkan tepat di bawah sinar matahari supaya warnanya tidak pudar.

Nah, itu tadi ulasan beserta tips mengenai tas rajut. Semoga bermanfaat.