Hasil Pencarian:

Tas Pria

Tas Pria Branded, Produk Handmade Indonesia Hanya di Qlapa.com

Tas bagi seorang pria tidak hanya dijadikan sebagai wadah menyimpan dokumen. Laptop atau kamera pun sekarang sudah bisa disimpan didalamnya. Kalau dibagi berdasarkan jenisnya, item serba guna tersebut memiliki 9 rupa lho, seperti tas gendong pria, punggung, gunung/carrier, laptop, duffle bag, messenger bag, briefcase, pinggang, selempang, serta tote bag.

Kalau kamu pernah berkunjung ke situs Qlapa, semua produk yang disebutkan di atas dibuat secara manual. Desain dan bentuknya pun lebih beragam. Ambil sampel tas pria punggung nih. Item tersebut akan dibuat dari water repellent canvas faux leather sehingga air tidak akan mudah meresap ke dalamnya. Itu masih satu jenis benda ya.

Daftar model tas pria terbaru 2018 di Qlapa

Keren, stylish, dan anak muda banget. Kamu bakal menemui tas pria seperti itu di situs Qlapa. Khususnya, buat Anda yang sedang galau memilih item dengan desain universal. Supaya Anda lebih mudah memilih mana item yang sesuai serta paling terbaru, berikut ini preview-nya:

Sling bag dari bahan sintetis leather. Dibalut warna hijau army, model tersebut disertai tali lebih kurang sepanjang 130cm. Soal volume, benda satu ini muat sebagai wadah laptop ukuran 14 inchi. Bahannya pun berasa anak mudah banget karena terbuat dari kanvas.

Tas kulit pria branded minimalis. Nah, lhoo. Jenis produk berikut lebih banyak dipakai oleh pria kantoran yang lebih banyak menghabiskan waktu diruang ber-AC. Umumnya, item pria satu ini dilengkapi resleting untuk mengamankan barang didalamnya. Bahan pembuatannya pun sama seperti pada umumnya, yaitu premium kulit sintetis.

Tas kerja pria berbentuk persegi panjang berwarna brown. Pria berdasi pasti tergiur dengan model tas kerja tersebut. Desainnya classic dengan dua saku dibagian depan. Tidak heran, banyak pembeli sering memakainya sebagai wadah aksesoris presentasi ke klien.

Bagaimana memilih sebelum Beli Tas Pria branded original yang benar?

beli tas pria branded gak bisa sembarangan, guys. Jangan mudah terlena dengan kata-kata jaminan asli. Lakukan pengamatan secara cermat sebelum membeli, misalnya dari sisi:

  • Finishing barang branded melewati proses ketat. Selain itu, para produsen pun seringkali memiliki standar quality control secara internal. Sehingga, hampir minim ditemui jahitan, potongan, bahkan bentuk tidak rapi.
  • Bagian interior. Periksa dulu bagian interior. Apabila dilihat, item original seringkali memakai lapisan dalam yang tahan air. Hal ini dilakukan guna melindungi benda-benda didalamnya supaya tidak rusak gara-gara air.
  • Rupa resleting. Dilihat dari rupa bagian ini saja, kamu bisa menebak kualitas produk. Apakah barang tersebut original atau abal-abal. Sebagian besar produsen pun memberi sentuhan tambahan pada bagian resleting dibagian pullernya.
  • Kualitas jahitan dan benang. Barang branded selalu menggunakan bahan baku berkualitas, termasuk benang atau kerapian jahitan. Coba perhatikan kembali. Bila kamu temui benang yang brudul atau tidak rapi, maka bisa jadi itu terbuat dari bahan abal-abal.

Jual tas selempang pria murah

Dari sisi tampilan saja, Anda sudah bisa tahu mana item berkualitas atau tidak. Coba praktikan hal tersebut ketika membeli ya. Andai kata nih, Anda tertarik banget dengan tas pria selempang. Namun, masih bingung soal referensi tas selempang pria. Coba deh simak bagian ini:

Bahan kulit etona synt. Produk Qlapa dibuat oleh produsen kreatif dan berpengalaman. Gak heran, tas kulit etona synt pun bisa menjadi bahan pembuatan lho. Desain-desainnya pun keren dan elegan. Kamu bisa menggunakan jenis seperti ini sebagai wadah dompet, smartphone, tablet, bahkan roko.

Bahan lak hercules sintetis. Demi memuaskan para pembeli yang haus dengan kreasi dari para produsen keatif, Qlapa menghadirkan satu lagi jenis. Kali ini, bahan pembuatnya yaitu lak hercules sintetis. Warna coklat rata ke seluruh permukaan produk. Bagian interior dilapisi bahan tahan air. Desain interior pun sangat fungsional kok, dilengkapi 2 kantong kecil serta 2 kantung besar.

10 daftar penjual tas ransel pria model terbaru di Qlapa

Qlapa memiliki ribuan penjual barang handmade berkualitas asli Indonesia. Hasil produksinya pun sangat beragam. Tas ransel menjadi salah satu item unggulan lho. Berikut ini daftar penjual tas pria di qlapa:

  • Jack Footwear
  • Hand Made by Eno
  • Ozone Bag
  • Evro Bag
  • Guienu
  • Rayleigh Bags
  • DSVN shop
  • Seminority
  • Urban Factor
  • Be Ready Official Store

Selain 10 seller di atas, masih ada ribuan lagi. Berkunjung saja ke Qlapa untuk menemui para produsen dan sekaligus penjual produk kerajinan tangan berkaulitas asli Indonesia. Dibuat dan dijual langsung oleh pengrajin lokal. Mari kita majukan produk kreatif Indonesia dengan memakai barang barang dalam negri karya anak bangsa. Kalau bukan kita lantas siapa lagi?

Berapa harga tas pria branded harga murah namun berkualitas?

Beli Tas Pria murah bukan tentu murahan lho. Cermat memilih adalah hal wajib. Dipasaran, kamu bakalan nemu banyak produk yang ngaku berkualitas dengan harga super miring. Proses mencarinya pun tidak sebentar. Anda perlu berjalan dan mengamati berbagai produk ter-display. Itu pun gak menjamin kamu bakal mendapat barang berkualitas.

Yuk, coba kunjungi Qlapa, marketplace produk handmade asli Indonesia. Situs ini memiliki mekanisme penyaringan harga sesuai dengan bujetmu. Selain itu, supaya bisa berjualan di mall online qlapa.com gak mudah lho. Penjual harus melewati filter ketat untuk memastikan bahwa barang dagangan benar-benar hasil karya terbaik. Soal harga, untuk beli tas pria dibandrol antara Rp. 50 ribuan hingga Rp. 1 jutaan. Sekarang, Anda tinggal pilih sesuai dengan seleramu.