Hasil Pencarian:

Tas Kulit Wanita

Tas Kulit Wanita Trendi dan Elegan, Rumahnya Produk Handmade Qlapa.com

Tas kulit seringkali diidentikkan sebagai aksesori premium. Harganya yang mahal. Tampilannya pun terkesan mewah. Selain itu, dari sisi durabality, aksesoris ini sangat awet. Apabila dirawat dengan baik, tampilannya akan tetap sebaik pertama kali dipegang hingga 3 tahun lebih. Nah, gak heran apabila wanita sangat menginginkannya berada di lemari. Kalau pun sudah bosan, harga jual aksesoris ini terbilang cukup tinggi. Jauh dibanding produk sintetis baru.

Bagaimana Cara Membedakan Tas Kulit Wanita Branded Asli Atau Palsu?

Harga mahal tidak membuat semua orang tergoda untuk memiliki tas. Bagi Anda jika pertama kali membeli produk ini amat terasa berat. Tempat membelinya pun di tempat-tempat tertentu. Kualitas adalah yang utama. Maraknya tas berkualitas rendah membuat pembeli benda premium ini wajib waspada serta cermat. Salah-salah, Anda bisa tertipu. Alangkah baiknya kalau ketahui terlebih dulu perbedaan antara asli atau sintetis. Berikut tipsnya:

  1. Sisi tekstur, bisa diketahui mana barang palsu atau tidak. Item terbuat dari kulit asli umumnya memiliki tekstur agak kasar. Kondisi tersebut tidak bisa ditiru oleh bahan tiruan. Cobalah untuk menyentuh permukaan. Permukaan bahan sintetis cenderung halus.
  2. Pori-pori. Sama halnya dengan manusia. Kulit memiliki pori-pori ukurannya tidak seragam unik. Sedangkan item tiruan, cenderung memiliki pori-pori monoton serta lebih kecil. Untuk menngetahuinya, bisa meraba dan mencermati bentuk pori-porinya.
  3. Berat. Item asli lebih berat jika ditimbang. Ciri satu memang agak sulit untuk dipraktikkan ketika sedang berbelanja di toko. Paling tidak, kamu mengetahui perbedaan antara sintetis atau bukan.
  4. Hmmm.. Bisa juga diketahui dari baunya lho. Buat Anda yang sudah sering membeli barang kulit asli (baik berupa jaket, sepatu, dan sebagainya), maka akan tahu seperti apa aromanya. Sampai sekarang, belum ada bahan kimia untuk membuat aroma serupa demikian. Sederhananya, bahan sintetis lebih cenderung berbau plastik.

Tas Kulit Wanita terbaru 2018 di Qlapa

Soal informasi satu ini, kaum hawa tentu gak mau ketinggalan. Model tas kulit wanita terbaru selalu berbeda dari tahun ke tahun. Kamu bisa menemukan berbagai aksesoris di situs Qlapa. Di situs Qlapa, ada puluhan seller yang menjual desain terbaru serta sedang digandrungi kaum hawa. Sesuai dengan visi-misi Qlapa sendiri, sebagian besar produk yang ada merupakan asal Indonesia. Bahkan adapula yang dibuat by handmade.

  • Gullwingsleather
  • Seminority
  • Sharadeba
  • Gallinaceous
  • Sendyleather
  • SAE
  • Ozoneleather
  • Dan, puluhan seller lain

Semua seller tersebut mengeluarkan produk berkualitas dengan bahan asli. Kalau kamu bingung mau beli, coba kunjungi katalog satu-persatu toko tersebut. Bicara soal item terbaru tahun 2017, berikut beberapa preview kategori dari situs Qlapa:

  1. Kategori pertama: terbuat material kanvas halus, ritsleting ykk, tali sintesis, interior (terdiri satu kompartemen utama, satu saku selip di dalam)
  2. Kategori kedua: model modern, mewah, cantik. Bahan dasar kulit sapi. Disertai tali selempang. Interiror terdiri kantong utama dan beberapa kantong kecil. Warna gelap.

Tips Menemukan Harga Tas Kulit Asli dan Murah

Kalau sudah ada kata murah, wanita pasti akan terbangun dari tidurnya. Lokasi paling aman buat menemukan produk seperti demikian yaitu di situs Qlapa. Sebagian besar item di sana terbuat dari bahan berkualitas. Selain itu, pengerjaan oleh produsen profesional menghasilkan kerajinan rapi, elegan, bahkan tidak jarang terkesan mewah.

Cara Manemukan Tas Kulit Asli Dengan Harga Murah?

Caranya mudah kok. Tinggal berkunjung ke situs Qlapa. Lalu, masukkan keyword tas kulit . Kamu bakalan melihat item dengan kisaran Rp 52 ribuan. Supaya pengalaman berbelanjamu memuaskan, usahakan membeli tas dengan banyak review positif. Selain itu, jangan lupa untuk menengok status barang, ready stock atau Pre-order. Perhatikan tampilan visualnya pula ya. Kalau masih butuh informasi tambahan, cobalah menghubungi pihak Qlapa melalui fitur chat atau email.

Tas Kulit wanita exclusive

Salah satu produk premium yang patut dicoba yaitu tas eksklusif dari material bahan baku kulit asli. Terbuat dari bahan original, tampilan visual item umumnya sangat menarik serta cocok dipakai sehari-hari. Selain itu, modelnya pun lebih elegan dan tidak terlalu glamor. Soal harga, kerajinan buatan produsen Indonesia tersebut rata-rata dihargai senilai Rp. 1 jutaan.

Belum lagi kalau kamu lihat bahan juga interior item seperti ini. Bahan terbuat dari kulit sapi asli dengan balutan warna camel. Bentuknya persegi empat disertai beberapa jahitan rapi yang tampak di bagian tengah dan pinggir. Bagian interior terdiri dari 1 kantung besar disertai beberapa kantong kecil. Warna bahan interior tidak terlalu mencolok. Item sejenis ini berupa tas jinjing dilengakapi oleh selempang. Karena berlabel exclusive, produk seperti demikian umumnya dijual menggunakan sistem pre-order.

Apa Keuntungan membeli tas kulit wanita berkualitas?

Kalau sudah lelah terhadap barang imitasi kualitas abal-abal, sekarang waktunya hijrah. Sudahlah, beralih segera ke tas dari material kulit asli dengan hasil berkualitas. Meski sudah sering menerima akibat dari membeli benda kualitas dua, masih banyak kaum hawa enggan mencoba membeli produk asli. Umumnya, mereka belum tahu benar apa keuntungan memiliki item kualitas premium.

Nah, informasi mengenai keuntungan memilikinya, yaitu:

  • Memiliki tampilan khas, terkesan elegan
  • Mempunyai daya tahan dan kekuatan sangat bagus
  • Meski sudah dipakai dalam waktu lama, kulit asli pasti akan memiliki warna khas
  • Item dari bahan organik tidak akan pernah ketinggalan jaman
  • Harga jual bekasnya masih mahal

Nah, kalau sudah begitu tetap pilih barang kw dengan kualitas minim? Sudahi kondisi masa lalu dan ubah gaya fesyenmu dengan tas kulit wanita di qlapa.com. Selain awet serta stylish, kamu akan lebih terlihat berkarakter.