Hasil Pencarian:

Tas Kulit Pria

Tas Kulit Pria Unik, 100% Produk Handmade Indonesia

Tas merupakan aksesoris yang tidak boleh terlupakan. Berbagai macam aksesoris dipakai untuk meningkatkan rasa percaya diri. Di samping dompet, aksesoris satu ini amat membuat penampilanmu menjadi lebih maksimal. Perlu kamu ketahui juga lho, di luar sana banyak cowok ganteng yang gak bisa berdandan. Alih-alih menambah aksesoris untuk memaksimalkan kegantengan, kebanyakan pria malah acuh tak acuh.

Tentu, kamu tidak ingin jadi sosok yang kayak begitu bukan? Kali ini, Anda akan mendapat penjelasan singkat mengenai tas kulit pria sebagai elemen tambahan untuk menunjang penampilan. Perihal model, harga, bahkan modelnya akan dibahas tuntas di sini. Buat kamu yang girang banget dengan segala aksesoris berbahan kulit asli, ini adalah waktu tepat.

Beli Tas Kulit branded original

Perkembangan fesyen gak hanya diikuti oleh wanita. Kaum yang kebanyakan menyukai olah raga sepak bola ini pun ikut menggilai tren dan fashion terkini. Salah satunya terkait dengan tas kulit branded. Pilihan yang variatif membuatmu bisa menyesuaikannya sesuai karaktermu. Apalagi, sudah ada marketplace untuk berbelanja produk-produk seperti demikian. Bermodalkan uang Rp 500 ribuan, kamu bisa mengoleksi produk berbahan kulit nabati asli dan berkualitas.

Soal model gak usah khawatir. Item fesyen tersebut muat kok dipakai sebagai wadah laptop ukuran 14 inchi. Bentuknya pun anak muda banget lho. Bisa kamu pake dengan cara dijinjing atau diselempangkan di pundak pula. Selain itu, aksesoris satu ini cukup keren dibawa ke kantor atau bahkan ke kampus. Warnanya lebih soft (tidak terlalu mencolok di mata) sehingga gak kelihatan kaku atau bahkan norak pas dipake buat bergaya.

Harga Tas Kulit Asli Murah. Apakah Ada?

Soal harga, untuk beli tas kulit pria menyesuaikan terhadap bahan bakunya. Semakin mahal bahan baku, semakin maha pula harga jualnya. Misalnya saja produk berbahan kulit nabati. Harga jualnya sekitar Rp 300 ribuan. Bentuknya modern dan stylish berupa segi empat serta jahitan rapi yang tampak di bagian pinggir.

Kamu pun sesekali akan menemui produk label favorit tiap minggu. Salah satu item seperti demikian dibandrol Rp 500 ribuan. Item tersebut dibuat dari bahan kulit sapi asli. Selain itu, bagian dalamnya (interior) dilapisi kain katun tebal. Warnanya brown, model klasik dimana terdapat ornamen di bagian depan yang khas. Di bagian atas terdapat pegangandan disertai pula dengan selempang.

Selain kedua produk tadi, masih ada beragam referensi di situs Qlapa, mulai dari tas jinjing, slempang, punggung, hingga dompet. Hampir keseluruhan item terbuat dari bahan tersebut.

Beli Tas Kulit Pria Terbaru 2018

Di halaman qlapa.com, kamu bisa menemui tas kulit terbaru dan sedang populer di tahun 2018 lho. Kebanyakan, item penunjang penampilan kaum pria ini terbuat dari kulit sapi asli. Selain itu, tidak jarang kamu bisa menemui seller dengan produk by handmade juga sehingga sistem pembelian item seperti ini PO selama 7 hari.

Selain itu, di situs Qlapa sendiri sudah terkoleksi ribuan produk handmade sejenis berikut beberapa keunggulan, misalnya:

  • Terbuat dari Sapi Jenis Pull up
  • Memiliki 2 Saku
  • Dalaman Iner Suede
  • Terdapat 2 Kantong dilengkapi ritsleting di bagian luar
  • Disertai tali panjang 125 cm
  • Permukaan lentur, halus, dan empuk

Tas Kulit Model Ransel

Tas ransel berbahan kulit pun bisa pula kamu temui saat berkunjung ke website qlapa. Dibanndrol harga Rp. 1.8 juta. Item kulit asli dari salah satu seller tersedia dalam dua warna, coklat dan hijau tua. Produk dari Natni Pelle satu ini memiliki ukuran, 28 cm X 38 cm x 9 cm dan terbuat dari bahan sapi pilihan. Bentuknya sangat elegan sehingga cocok untuk menunjang penampilanmu. Selain itu, tas kulit asli ini bisa berfungsi sebagai ransel, jinjing, dan slempang.

Karena menyesuaikan bahan, desain, serta model interiornya, item seperti demikian dibandrol seharga Rp. 1.9 juta. Material item branded ini terbuat dari kulit sapi asli dengan size:

  1. Panjang 30 cm
  2. Lebar 14 cm
  3. Tinggi 40 cm

Proses pembuatan item satu ini membutuhkan waktu 20 hari. Meski begitu, Anda tidak akan kecewa dengan kualitas yang diberikan. Warna tan sangat cocok buat pria kantoran. Interior produk terbilang sangat premium, dimana terdapat lining suede, saku dalam, dan 2 saku kecil untuk handphone.

Seperti Apa Tas Kulit Pria Custom di Qlapa?

Tersedia warna Harvest Tan dan Harvest Tan serta dihiasi Custom Grafir. Tas Selempang Kulit satu ini sudah terlihat premium di pandangan pertama. Modelnya sangat stylish. Bentuknya persegi disertai dengan tali sepanjang 100cm. Jahitan sangat rapi disertai interior yang bisa kamu pergunakan untuk membawa Macbook atau bahkan smartphone.

Tas kulit pria custom rata-rata dibandrol dengan harga Rp. 1.450.000,-. Setiap pembeli dipersilahkan untuk menentukan custom ukiran nama di posisi belakang. Jikalau Anda sudah suka model barang seperti di situs Qlapa (default), itupun tak apa.

Tas custom ini terbuat dari 100% genuine pull up leather, warna Harvest Tan, serta interiar terdiri dari 1 kantong utama + 1 slot laptop 14-15,6' + 2 kantong dalam + 4 slot pulpen + 1 kantong depan besar + 1 kantong di belakang.

Apabila telah menentukan mana yang cocok, jangan lupa untuk merawatnya secara baik. Perawatan tas berbahan kulit asli sangat berbeda dibandingkan tiruan atau sintetis. Selain itu, kamu perlu pula memperhatikan penggunaan supaya tetap awet seperti sedia kala.