Hasil Pencarian:

Tas Kerja Pria

Tas Kerja Pria Buat Tampil Gaya dan Profesional

Tas kerja pria adalah aksesori tak terpisahkan dari kaum pekerja atau profesional, dan biasanya, aksesori tersebut hanya dihargai sebatas fungsinya. Akan tetapi, sekarang aksesori tersebut juga menjadi bagian dari penampilan serta gaya pribadi. Dengan berbagai desain muncul, tidak heran jika item tersebut menjadi ikon gaya nan keren, trendi, sekaligus bermanfaat.

Tempat Jual Tas Selempang Pria

Messenger bag alias tas selempang adalah salah satu item populer untuk pekerja profesional. Jenis tersebut disukai karena dianggap lebih dewasa ketimbang ransel. Saat ini, banyak toko menjual jenis tersebut, dan menawarkan beragam gaya serta desain. Salah satunya adalah Qlapa.com. Situs belanja online tersebut memiliki beberapa lapak menjual tas selempang pria berkualitas, contohnya:

  • Noble

    Noble adalah toko penjual produk bergaya klasik, cocok buat penyuka gaya telah teruji waktu. Semua produk disini berkualitas, kuat, serta mementingkan aspek fungsional.

  • Sendy Leather.

    kamu penggemar produk kulit? Sendy Leather menjual berbagai tas kerja pria kulit bermutu. Walau memiliki beberapa pilihan warna, produk disini tetap cocok untuk orang dewasa dan kaum profesional.

  • Giant Flames.

    Giant Flames menawarkan produk-produk bermutu, buatan asli Indonesia. Model produk-produknya cocok untuk penyuka gaya maskulin nan fungsional.

  • Beenome

    Beenome menjual produk bergaya trendi. Cocok untuk tampil gaya dan terlihat muda, walau menggunakan produk tersebut saat bekerja.

Apakah Tas Kerja Pria Ransel Masih Populer?

Banyak orang mungkin menganggap ransel hanya cocok buat pelancong atau anak sekolah, tetapi tidak untuk bekerja. Walau bentuknya praktis dan memudahkan gerak, ransel dianggap terlalu kekanak-kanakan, tidak cocok digunakan kaum profesional jika ingin dianggap serius. Akan tetapi, tergantung jenis ransel serta kegiatan yang akan Anda lakukan, model ini masih cocok digunakan orang dewasa.

Berbagai jenis ransel kini hadir dalam bentuk serta model cukup maskulin. Mulai dari ransel kulit bergaya klasik, hingga model besar yang gagah dan cocok untuk pekerjaan nan mengharuskan Anda pergi ke medan sulit. Anda juga bisa menggunakan tas kerja pria semacam ini buat membawa peralatan penting, mulai dari kamera, hingga peralatan elektronik. Dengan kata lain, sesuaikan urusan yang hendak Anda lakukan dengan jenis aksesorinya.

Model Tas Kerja Pria Terbaru 2017

Tahun 2017 adalah waktunya bergaya memakai aksesori modis, namun tetap profesional. Berikut beberapa jenis desain populer bisa Kamu coba:

  1. Tas kerja kombinasi.

    Desain kombinasi bisa berarti bermacam-macam, misalnya gabungan antara denim digabung kulit, kanvas dan kulit, atau denim plus kanvas. Kombinasi juga bisa berarti gabungan warna-warna agak kontras walau modelnya masih agak konvensional. Ini bisa membantu Kamu terlihat modis, tetapi masih profesional.

  2. Briefcase

    Merupakan model klasik memiliki sepasang kancing kait di depannya, dihubungkan dua helai kain atau kulit panjang, sehingga mengunci secara sempurna. Model ini dulu dianggap kuno, namun sekarang sudah kembali menjadi tren baru. Kmau tinggal memilih desain lebih modern, tetapi masih memiliki unsur klasik, untuk menciptakan penampilan profesional.

  3. Variasi laptop bag.

    Laptop adalah bagian penting bagi pekerja masa kini, tetapi model generik yang menjadi bonus laptop baru biasanya tidak begitu bervariasi. Bagaimana jika Anda bisa menggunakan laptop bag yang lebih bagus? Model saat ini kerap terbuat dari bahan kulit atau kanvas kuat, dan memiliki beragam warna, sehingga bisa disesuaikan dengan gaya pribadi.

Perlukah Membeli Tas Kerja Pria Branded?

Item branded biasanya memang cukup menggoda buat dibeli, terutama jika desainnya bagus. Akan tetapi, harganya yang mahal sering membuat orang mundur. Jika Kamu punya uang lebih, mungkin berpikir: beli tas kerja pria branded, atau nonbranded biasa saja? Jawabannya tergantung karakteristik apa pada benda tersebut.

Produk branded biasanya memang mahal, tetapi harga tersebut ditebus dengan kualitas barang berkualitas bagus. Kamu juga bisa menggunakan barang tersebut untuk waktu lama, dan dalam banyak kesempatan. Selain itu, produk berkualitas juga akan meningkatkan penampilan.

Tas Kerja Pria Murah dan Berkualitas

Jika Anda tidak terlalu suka barang mahal, tetapi ingin tampil maksimal, cobalah mencari alternatif murah dari tas kerja pria. Saat ini, banyak perajin lokal membuat produk eksklusif, dengan sentuhan personal sekaligus kualitas terbaik. Berbagai item tersebut memiliki harga jauh lebih murah daripada barang impor mewah, tetapi kualitasnya kurang lebih sama.

Dunia mode pria kini mementingkan penampilan bersama fungsinya juga, termasuk dalam hal aksesori untuk bekerja. Jika ingin tampil gaya sekaligus tetap profesional, tas kerja pria berkualitas bisa mendongkrak penampilanmu.