Hasil Pencarian:

Tas Kamera

Tas Kamera - Gaya Plus Profesional

Sebagai salah satu benda terpenting bagi para fotografer. Selain berfungsi menyimpan semua barang yang diperlukan untuk memotret, aksesori tersebut ternyata juga bisa menjadi sarana bergaya. Saat ini, berbagai jenis telah hadir dalam berbagai desain, bahan, serta warna. Semua bisa Anda sesuaikan dengan gaya pribadi serta kebutuhan penyimpanan barang dalam pekerjaan atau perjalanan.

Selain tas buatan pabrik, barang buatan tangan (handmade) juga menjadi tren di kalangan fotografer masa kini. Lupakan bentuk atau warna yang monoton, mulailah tampil lebih gaya menggunakan tas kamera unik. Anda akan terlihat lebih modis ketika melakukan pekerjaan atau perjalanan bersama kamera tercinta.

Tas Kamera DSLR Modis: Praktis dan Keren

Kamera DSLR, terutama model lensa panjang serta besar, membutuhkan ruang lapang untuk penyimpanannya. Produk tersebut biasanya bermodel pouch, yaitu bentuk kantong yang dindingnya tidak kaku, cenderung fleksibel. Bentuk ini memungkinkan Anda untuk menyimpan barang berukuran besar, sehingga bisa dikeluarkan dan dimasukkan secara mudah.

Ada juga jenis holster, yaitu pouch versi besar dengan tempat penyimpanan utama besar juga mudah diakses. Benda ini cocok untuk kebutuhan menjepret gambar secara cepat, terutama di saat-saat tidak terduga. Saat ini, varian pouch atau holster termasuk populer di kalangan pengguna umum maupun profesional. Akan tetapi, kedua model tersebut bukan satu-satunya pilihan.

Tas Kamera Unik Handmade: Biasa Tetapi Berbeda

Lupakan barang generik berdesain membosankan dari toko. Anda kini bisa tampil gaya namun tetap profesional saat bekerja atau melakukan perjalanan memakai barang handmade. Tidak seperti barang pabrik, produk berikut biasanya memiliki ciri khas, karena diberi sentuhan personal oleh pembuatnya. Produk semacam ini biasanya juga menunjukkan tampilan unik, sehingga bisa disesuaikan dengan selera.

Tas kamera DSLR juga banyak memiliki tampilan seperti ini. Anda bisa menemukan variasi dalam hal warna, bahan, serta model. Kulit, baik asli maupun sintetis, kini menjadi salah satu bahan tas yang populer untuk tampil gaya saat melakukan perjalanan atau pekerjaan. Akan tetapi, bahan lain yang lebih umum seperti kanvas juga masih populer. Selain kuat, bahan kanvas juga kedap air, sehingga bisa melindungi barang-barang didalamnya.

Apa Saja Tas Kamera Terbaru 2017?

Ingin segera membeli produk untuk perjalanan memotret? Berikut beberapa model tas kamera terbaru selain pouch atau holster yang bisa Kamu pertimbangkan:

  • Messenger bag.

    Jenis ini memiliki tali panjang diselempangkan menyilang, sehingga posisinya menjadi berada di samping tubuh saat Anda pasang di tubuh. Model ini masih populer terutama di kalangan fotografer dengan mobilitas lumayan tetapi tidak menempuh medan sulit. Memakai Item ini, Kamu bisa mengakses benda di dalamnya secara cepat.

  • Sling bag.

    Modelnya mirip ransel, namun talinya hanya satu dan dipasang melintang di tubuh, bukannya melingkari kedua bahu seperti ransel pada umumnya. Keuntungan jenis tersebut adalah tidak terlalu membebani bahu karena bebannya berada di punggung, namun Kamu bisa mengakses isinya dengan cepat.

  • Trolley/rolling case.

    Produk berukuran besar mahal. Bentuknya mirip koper dan jauh lebih lapang serta kuat dari model lainnya, sehingga biasa digunakan fotografer yang harus menempuh perjalanan jauh menempuh medan sulit. Varian trolley biasanya juga digunakan untuk membawa drone.

Perbedaan Tas Kamera Mirrorless dan DSLR

Pengguna DSLR mungkin sudah akrab dengan tas kamera mirrorless. Tidak seperti jenis pada umumnya, barang ini biasanya berukuran lebih kecil serta tidak memakan terlalu banyak tempat. Hal itu karena item tersebut dirancang khusus bagi kamera jenis mirrorless, yang tidak memiliki bagian pemantul cahaya alias mirror box.

Karena bagian pemantul cahaya dihilangkan, inovasi tersebut menjadikannya lebih ringkas dan tidak membutuhkan banyak ruang saat dibawa. Maka, Anda juga tidak perlu menggunakan tas kamera yang berukuran terlalu besar untuk menentengnya. Jika Kamu menggunakan barang baru ini, pertimbangkan memilih produk berdasarkan ukurannya, agar mempermudah saat membawanya.

Tempat Belanja Tas Kamera Kulit dan Kanvas

Qlapa.com adalah pusat lapak dagang menyediakan produk bermutu untuk para fotografer. Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersaing di toko-toko sebagai berikut:

  1. Firefly Bag.

    Firefly Bag menyediakan item terbuat dari kanvas, dibuat secara handmade oleh pengrajin lokal. Desain ter update dan keren teruntuk anak muda bermobilitas tinggi. model umum variannya adalah seperti messenger bag atau backpack.

  2. POKA Camera Bag.

    POKA menyediakan produk kanvas tahan air dengan harga relatif terjangkau. Cocok buat Kamu yang sering berburu foto di alam terbuka, aman bagi kamera kesayangan karena anti basah. Ditambah desain unik buatan pengrajin lokal. Jenis yang ditawarkan adalah sling bag dan messenger bag.

  3. Kenes Leather Bag.

    Qlapa menyediakan koleksi tas kulit premium, dibuat dari kulit asli maupun sintetis berkualitas. Tentukan pilihanmu serta sesuaikan dengan bujet kantongmu. Desainnya yang unik cocok dipakai oleh anak muda jaman modern. Varian yang ditawarkan antara lain adalah pouch bag, messenger bag.

  4. Goonani Bag.

    Goonani Bag menjual item terbuat dari gabungan antara kulit dan kanvas untuk kualitas ekstra, dengan model messenger bag. Dengan kombinasi dua material andalannya itu, desain dari goonani bag sangat kekinian dan unik.

Bekerja sebagai fotografer bukan berarti tidak bisa bergaya. Tunggu apa lagi? Koleksi tas kamera berkualitas dari qlapa.com akan membuat Kamu tetap keren sekaligus profesional.