Hasil Pencarian:

Tas Kain

Tas Kain Unik Buatan Pengrajin Lokal

Tas kain memiliki beragam warna dan model. Supaya lebih stylish, pemakainya tidak segan memadankan item ini dengan pakaian berwarna seragam agar serasi. Apabila kamu sedang mencari tas, kamu dapat menemukannya di QLAPA.com. Mulai dari jenis totebad, ransel, handbag, dsb.

Supaya penampilanmu semakin fashionable dan kekinian, simak 1001 topik terkait dengan item jenis ini:

Tas Kain terbaru 2018 - Cocok buat kado

Lagi bingung nyari kado buat teman, saudara atau pacar? Coba cek list berikut ini, barangkali cocok. Produk-produk ini tersedia di QLAPA.com:

  • Totebag. Totebag cocok dijadikan hadiah dan termasuk produk fashion timeless, artinya bisa dipakai kapan saja. Ukurannya seukuran buku-buku besar. Pilihlah totebag berresleting agar lebih aman. Soal motif, Anda bisa pilih motif polos, bergambar atau bertulisan unik. Tersedia juga totebag dengan motif bunga buat tampil feminim.
  • Tas Jinjing. Produk ini cukup simpel serta cocok dipakai sehari-hari. Dibagian dalam atau luar suka dilengkapi kantong kecil. Biasanya dilengkapi tali tambahan jika pemiliknya ingin menyelempangkannya di bahu.
  • Ransel Kanvas Kain. Ransel pas diberikan pada orang yang ingin tampil muda enerjik. Kamu juga bisa memilih ransel dengan tambahan sekat untuk laptop. Ransel cocok dipakai saat membawa banyak barang. Ruangnya pun lebih besar sehingga beban akan terbagi rata di kedua bahu.
  • Tas Travel. Sesuai namanya, benda ini berguna saat bepergian karena ukurannya relatif besar. Pas dihadiahkan pada penyuka traveling. Bentuknya ada yang dijinjing dan ada jenis backpack.
  • Tas Gawai. Perihal ukuran, biasanya lebih kecil. Kebanyakan orang memilih tas kain untuk menampung benda kecil tapi penting, seperti: handphone, dompet atau bahkan dokumen perjalanan. Ada juga desain khusus laptop, kamera, tripod, dsb. Modelnya beragam, bisa selempang, dijinjing atau digenggam.
  • Tas Lurik. Kain Lurik artinya garis atau pagar. Item ini jenis yang beragam, mulai dari tas selempang, totebag hingga ransel.

Tips membeli tas kain ransel

Sebelum membeli tas ransel, kamu wajib memperhatikan 5 hal ini supaya produk pilihanmu memuaskan dan tahan lama, diantaranya:

Pehatikan model. Pilihlah model yang kamu suka. Penggunaan benda yang disukai disetiap aktivitas akan membuat kita tampil lebih percaya diri. Jika kamu tipikal minimalis, pilihlah warna-warna netral karena lebih mudah dipadankan dengan pakaian apapun. Jika kamu ingin tampil ceria, pilih model colorful.

Pilih bahan kain berkualitas. Saat memilih produk, lebih baik memilih barang berkualitas sekalipun harga relatif mahal. Karena kualitas ini bisa jadi jaminan keawetan. Jadi kita lebih hemat. Untuk keawetan bisa ditentukan dari bahannya juga. Kamu bisa pilih bahan kain kanvas supaya tampil elegan. Sedangkan buat bahan yang kuat dan tak lekang oleh zaman, kamu dapat pilih bahan denim.

Cek jahitannya. Terkait tas kain ini, jahitan itu penting. Produk berkualitas pasti memiliki jahitan yang rapi. Jahitan bagus lebih tahan membawa beban berat. Terutama jika kamu sering membawa laptop atau bawaan berat.

Pastikan resleting berfungsi. Resleting adalah komponen penting. Kalau masih kokoh tapi resletingnya sudah rusak kan sayang. Jadi sebelum membeli, pastikan resleting yang digunakan bagus dan nggak macet. Produk di Qlapa sebagian besar menjamin resleting selalu berkualitas.

Prioritaskan membeli merek original. Membeli merek original lokal di Qlapa ternyata banyak keuntungannya. Pertama, punya jaminan kualitas dan biasanya disertai garansi. Kedua, ikut mengembangkan ekonomi lokal. Kreator lokal akan merasa dibantu dan mereka semakin giat berkreasi dan berinovasi. Dukung kreator lokal dalam mengembangkan usaha mereka dengan berbelanja di QLAPA.com. Produknya original, kualitasnya pun bisa dipertanggungjawabkan.

Panduan atau Cara merawat tas kain cantik supaya tetap bagus dibawa pesta

Tas kain butuh dirawat supaya tetap awet. Terutama kalau itu jadi favoritmu saat menghadiri pesta. Perhatikan beberapa hal ini untuk merawatnya:

Cucilah sesekali agar terbebas dari debu. Saat sedang tidak dipakai, simpanlah ditempat kering. Jangan lupa mengeluarkan isinya sebelum disimpan. Masukkanlah kertas atau silica gel agar terhindar dari jamur. Selanjutnya, bungkus dengan kain atau sarung bantal. Dengan merawatnya, barang milikmu akan lebih awet dan tetap cantik saat dipakai untuk pesta.

Bagaimana cara merawat tas kain katun handmade?

Tas handmade butuh perawatan ekstra untuk membuatnya lebih awet serta tidak mudah luntur. Sebab produk berbahan kain seperti kanvas atau parasut akan rentan terkena debu, lakukan perawatan secara teratur. Memang, produk ini lebih sulit dibersihkan dibanding produk berbahan kulit, namun jangan risau. Anda bisa mencoba cara sederhana berikut ini guna membersihkannya:

  1. Siapkan bak atau ember berisi air dengan larutan detergen. Rendamlah tas ke dalam ember. Kucek-kucek lembut saja, tidak perlu terlalu kasar. Gunakan sikat gigi untuk membersihkan noda yang sulit dibersihkan. Ingat, gosok dengan lembut. Sikat bisa dipakai untuk membersihkan sela-sela yang sulit dijangkau.
  2. Cara mengeringkannya, cukup digantung saja dan biarkan air menetes tanpa perlu memerasnya. Sebaiknya digantung di daerah dengan sirkulasi udara yang baik. Jangan sampai diperas dengan cara dipelintir. Agar kain tidak segera kusut.
  3. Selanjutnya, jemurlah tas di tempat teduh dan biarkan terkena angin. Kamu bisa menjemurnya di bawah matahari langsung guna menghilangkan aromanya. Namun, balikkan dulu agar bagian luarnya tidak pudar.
  4. Apabila tidak mau repost, Anda dapat mencucinya di mesin cuci. Caranya, masukkan ke dalam kantung cuci. Kemudian cuci bersama jeans atau handuk untuk menghindari gesekan dengan mesin cuci. Cara Merawat tas kain ternyata cukup mudah bukan?