Hasil Pencarian:

Tas Jinjing Wanita

Handbag atau Tas Jinjing

Tas wanita memiliki banyak model, misalnya tas jinjing atau handbag, tas selempang atau sling bag, tas bahu atau totebag, dan model tas wanita lainnya. Model tas yang populer dan memiliki banyak peminat adalah handbag. Handbag atau yang dikenal juga dengan tas jinjing adalah jenis tas wanita yang digunakan dengan cara dijinjing atau dibawa dengan tangan. Handbag memberikan kesan yang feminim, anggun, dan elegan. Pada umumnya, handbag sering dikaitkan dengan wanita dewasa atau tas yang sering digunakan untuk acara formal seperti ke tempat kerja, ke kantor, dan lain-lain. Namun, handbag saat ini memiliki banyak model yang disesuaikan dengan tren masa kini dan juga penggunanya sehingga handbag bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga wanita dewasa. Bahan yang umum dan sering digunakan untuk membuat handbag adalah kulit, baik kulit sintetis maupun kulit asli. Namun, saat ini, bahan dasar handbag sangat beragam. Hal ini membuat handbag dengan bahan berbeda-beda memiliki karakteristiknya masing-masing. Bentuk dan model handbag pun beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan si pemakai, misalnya ada handbag kulit/leather handbag, mini handbag, handbag rajut, handbag anyaman, handbag kanvas, dan jenis handbag lainnya.

Membeli Handbag

Pada umumnya, handbag biasanya terbuat dari bahan dasar kulit, baik kulit sintetis maupun kulit asli. Namun, saat ini, sudah ada banyak jenis handbag yang terbuat dari bahan lainnya seperti kain tenun, kain batik, anyaman, atau kanvas. Pengrajin handbag pun banyak dan tersebar di seluruh Indonesia. Qlapa memungkinkan kamu mengakses dan membeli produk handbag handmade dari pengrajin handbag lho. Di Qlapa, kamu bisa menemukan koleksi handbag unik handmade dan jenis tas dan produk handmade lainnya. Tak hanya itu, dengan transaksi yang mudah, di Qlapa kamu bisa berbelanja handbag online dengan aman.

Memilih Handbag

Kamu tak perlu bingung memilih handbag yang cocok kamu pakai dimana pun dan kapan pun. Leather handbag atau handbag kulit bisa menjadi pilihan untuk acara formal, ke tempat kerja, atau untuk acara santai dan hangout. Leather handbag juga biasa dikombinasikan dengan kain batik, kain tenun, kain songket sehingga membuat penampilanmu tambah unik dengan handbag kulit etnik. Handbag etnik seperti handbag batik dan handbag tenun juga populer dan banyak peminat. Kamu bisa gunakan di berbagai acara Selain itu, ada juga jenis handbag anyaman yang pada umumnya menggunakan anyaman rotan, kayu, bambu atau pandan. Handbag anyam ini memiliki banyak model dan jenis yang tentunya unik untuk dipakai di acara santai. Kamu juga bisa memilih black handbag atau red handbag untuk tampil elegan di pesta atau acara formal, karena pada umumnya kedua warna handbag memberi kesan elegan dan anggun. Mini handbag bisa menjadi pilihan di acara pesta maupun ke tempat kerja. Jenis handbag yang tak kalah menarik adalah handbag kanvas yang memiliki karakter tahan lama, awet, simple, dan chic. Handbag kanvas memiliki banyak motif dan model. Kamu bisa memilih handbag kanvas yang simpel untuk jalan-jalan. Selain itu, handbag rajut juga populer digunakan untuk acara santai atau sebagai tas kuliah atau tas kerjaMerawat Handbag

Kamu perlu tahu cara merawat handbag dengan benar agar handbagmu awet. Untuk membersihkan leather handbag, gunakan sabun yag dioleskan pada sikat gigi dengan lembut dan bilas dengan air hangat hingga bersih. Setelah kering, oleskan leather handbag dengan lotion moisturizer. Untuk handbag kanvas, kamu dapat membersihkannya dengan menggunakan sabun dan sikat semir sepatu yang memiliki bulu lembut. Gunakan air hangat untuk membersihkan noda yang sulit dihilangkan. Untuk handbag anyaman, kamu dapat menggunakan hair dryer atau penyedot debu untuk membersihkan sela-sela yang sulit dijangkau. Untuk semua jenis bahan handbag, hindari penjemuran dibawah sinar matahari, cukup diangin-anginkan saja. Simpan handbagmu di tempat kering.