Hasil Pencarian:

Tas Backpack

Tas Backpack, Solusi Praktis Meringkas Barang Bawaan saat Bepergian

Tas ransel atau backpack merupakan barang penting guna membawa barang bawaan, penggunaannya secara digendong di punggung. Aksesori ini tidak hanya bermanfaat untuk membawa barang, tetapi juga nyaman dipakai karena adanya dua tali yang memungkinkan penyebaran berat dengan seimbang. Daya tampungnya cukup besar dan memiliki banyak kantong, cocok untuk dikenakan ketika melakukan perjalanan jauh, ke kantor, sekolah, maupun ke kampus. Terlebih, ini juga salah satu aksesori penunjang penampilan, baik untuk kaum pria maupun wanita.

Meski demikian, model backpack untuk wanita pria tidak sama. Desain tas pria terkesan lebih tegas berwarna gelap. Sementara tas wanita terlihat manis, kalem, bermotif lembut. Umumnya, tas ini terbuat dari kombinasi bahan kanvas serta parasut. Ada pula yang berasal dari kulit binatang, kain denim, suede. Yuk jelajahi halaman kami, temukan item berdesain unik buatan pengrajin lokal. Dijual langsung tanpa perantara lho.

Cantiknya Tas Backpack Wanita

Siapa bilang tas punggung selalu monoton model dan warnanya? Kini, produk ini lebih bervariasi serta cocok dipakai wanita. Tersedia warna-warna cerah, motif bunga, hingga corak kartun. Desainnya pun beragam, ada yang memakai penutup ritsleting, kancing, zipper slot.

Pengguna backpack biasanya menjalani gaya hidup dinamis. Mereka gemar bepergian dan melakukan banyak kegiatan. Untuk mendukung semua aktivitas tersebut, Qlapa.com menyediakan beragam pilihan varian. Anda bisa memilih beberapa model, antara lain desain serut, ransel berkantong, model kasual, serta bergambar.

Tampil Keren dengan Tas Backpack Pria

Sebagian pria ingin sempurna dalam penampilannya. Mereka memperhatikan semua yang dipakai, mulai dari pakaian, jam tangan, kacamata, hingga penutup kepala. Tak jarang, model tas pun menjadi fokus kaum lelaki. Selain messenger dan sling bag, pria juga gemar menggunakan backpack.

Kini, desain tas pria makin beragam. Meskipun masih mempertahankan warna gelap, tidak meluputkan kesan keren modis. Qlapa.com menghadirkan model tiga hingga empat kantong sehingga bisa menampung banyak barang secara terpisah. Penggunaan pun semakin dimudahkan dengan kombinasi penutup kancing dan ritsleting.

Berbagai Tas Backpack Model Terbaru 2017

Mode memang selalu berubah dari masa ke masa. Tren mode setahun lalu tentu berbeda dengan tahun 2017. Agaknya, sebagian fashion terkini mengadopsi gaya vintage. Meskipun demikian, tidak memengaruhi model produk terbaru. Desainnya tetap dinamis dan kaya warna.

Tas backpack 2017 mengutamakan permainan motif dan warna. Modelnya tidak banyak berubah, masih mempertahankan kantong multifungsi dengan penutup ritsleting atau zipper slot. Bahkan, di beberapa ransel untuk wanita, terdapat tambahan aksesori berupa lukisan.

Apakah Qlapa.com Menjual Tas Backpack Terbaik?

Sebagai platform belanja online, Qlapa.com menyediakan produk backpack terbaik untuk pelanggannya. Dibuat oleh pengrajin andal, produk di situs ini memiliki detail rapi. Jahitannya pun kuat dengan tampilan halus. Modelnya dirancang sesuai kebutuhan, misalnya untuk bekerja, bepergian, atau kuliah.

Beberapa produsen yang menjual backpack, antara lain Misyelshin Crochet, Menoindustries, Erfa Handmade, Bambunesia, Mostra, dan Ryeleigh Store. Ada juga Verbarig, Kluiklui Collection, Kunyit 4 Leather, dan Hellote Leather. Semua transaksi pembelian bisa dilakukan langsung ke produsen tersebut. Soal mutu, seluruh tas disini telah mendapatkan jaminan kualitas tinggi.

Berbeda dibandingkan barang produksi masal dari suatu pabrik. Seluruh item kami dibuat eksklusif dalam jumlah terbatas. Mari Dukung ekonomi kreatif Indonesia. Bagaimana caranya? Gunakan barang barang produksi dalam negri. Tinggalkan barang murah dan murahan dari negara tetangga. Mari berdaya di negri sendiri.

Tips Memilih Tas Backpack Secara Tepat

Tas backpack memang multifungsi. Anda bisa memakainya untuk banyak kegiatan. Namun, bukan berarti mengabaikan model dan ukurannya. Kedua hal ini justru menentukan kekuatan produk dalam menyimpan barang bawaan. Nah, supaya tidak salah pilih, berikut tips yang bisa diterapkan.

  1. Pertama, timbanglah berat semua benda bawaan. Kalau beratnya lima kilo, cari kapasitas melebihi berat tersebut. Pastikan jahitannya kuat sehingga tidak robek saat menanggung beban.
  2. Kedua, pilih yang panjangnya sesuai panjang torso Anda. Tujuannya supaya nyaman ketika menggendong backpack.
  3. Ketiga, pastikan ukuran tali sesuai dengan bahu Anda. Jangan memilih tali terlalu kecil untuk perjalanan jauh. Pasalnya, pundak akan cepat lelah atau meninggalkan bekas gesekan.
  4. Terakhir, pilih banyak kantong. Nantinya, ruang tersebut bisa dijadikan tempat penyimpanan tambahan.

Begini Cara Merawat Tas Backpack agar Awet

Punya backpack bermerek bukan berarti mengabaikan perawatannya. Justru jika tidak dirawat, produk mudah rusak atau berjamur. Dampak yang paling parah, ritsleting atau penutupnya menjadi kaku sehingga sulit digerakkan. Untuk mencegah hal tersebut, berikut ini cara merawatnya.

  • Perhatikan muatannya. Meskipun berukuran besar, Anda harus menata barang dengan rapi. Selain itu, hindari membawa bawaan melebihi kapasitas.
  • Jika sudah tidak dipakai, keluarkan semua barangnya. Kemudian, buka penutup untuk dikeringkan sejenak.
  • Simpan di tempat yang kering. Hindarkan dari terpaan sinar matahari langsung atau tetesan air.
  • Secara berkala, bersihkan dengan cara mencucinya. Namun, jangan memakai detergen atau sikat. Cukup merendamnya di dalam air hangat kemudian membasuhnya.

Itulah ulasan tentang tas backpack kekinian. Semua model yang Anda inginkan bisa didapatkan di Qlapa.com. Cara pesannya mudah, klik gambar produk, tambahkan ke keranjang, lalu proses pemesanannya.