Hasil Pencarian:

Tas Anak Wanita

Tas Anak Perempuan Handmade UNIK & LUCU! Qlapa.com

Tas anak perempuan merupakan salah satu barang yang biasanya wajib ada di daftar belanjaan orang tua setiap kali tahun ajaran baru tiba. Barang perlengkapan sekolah satu ini mungkin sering terlewat dari daftar belanjaan karena orang tua menganggap barang yang sudah ada masih layak pakai. Namun, tidak ada salahnya menyediakan cadangan jika sewaktu-waktu kebasahan atau kotor.

Berbagai Pilihan Tas Anak Perempuan Lucu Bisa Ditemukan di Qlapa.com

Qlapa.com adalah tempatnya produsen barang unik berkumpul. Di Qlapa.com Anda bisa menemukan aneka pilihan tas anak perempuan yang lucu. Ada yang berbentuk backpack dengan motif Star Wars:Daisy berukuran 32 x 10 x 37 cm yang terbuat dari bahan D300 dengan bordir 3D yang eksklusif. Model ini dilengkapi dua kantong untuk botol air minum serta tutup dalam menggunakan ritsleting dan magnet di bagian luar. Selain backpack tersebut, masih banyak model lain yang tak kalah lucunya di Qlapa.com. Antara lain backpack dengan karakter yang dipadukan dengan batik, atau yang berbahan katun dengan motif singa dan burung hantu yang lucu. Selain bisa digunakan ke sekolah, model ini bisa dipakai jalan-jalan.

Tas Anak Perempuan Branded Indonesia!

Qlapa.com menjual aneka produk handmade karya pengrajin lokal. Pengrajin yang berjualan di qlapa.com merupakan, tenaga kreatif yang telah lama berkiprah di bidangnya. Mereka telah memiliki brand atau merek mereka sendiri. Dengan kualitas produk terbaik dan layak untuk kualitas ekspor, namun banyak warga Indonesia yang justru tak mengetahuinya. Hadirnya qlapa adalah untuk menjembatani hal tersebut. Agar masyarakat Indonesia dapat membeli produk hasil karya anak bangsa tanpa ada rasa ragu atau khawatir terhadap penipuan online. dengan bertransaksi di qlapa.com, semua aktivitas jual beli online akan dijamin ke amanannya oleh startup ini. Dengan demikian tunggu apa lagi ayo temukan aneka model produk berkualitas yang dibuat secara handmade dengan desain yang unik.

Seperti Apa Model Tas Anak Perempuan Terbaru 2017?

Model tas anak perempuan 2017 umumnya masih sama seperti tahun-tahun terdahulu dengan model backpack yang masih menjadi favorit. Backpack dengan motif karakter kartun atau tokoh film Frozen, Barbie, atau Angry Bird juga masih cukup populer. Namun, di tahun 2017 semakin banyak produsen yang lebih kreatif yang menjual model custom atau sesuai keinginan konsumen. Dengan adanya fitur custom ini, pelanggan dapat meuwujudkan apapun keinginan mereka. Dan pastinya mereka akan memiliki produk unik yang tidak dimiliki oleh orang lain, atau satu-satunya didunia (kecuali nantinya ada yang menirunya).

Tas Anak Perempuan Hello Kitty yang Tidak Ketinggalan Zaman

Meskipun karakter Hello Kitty ditemukan pada saat ibu kita masih belia, karakter ini tidak lekang oleh waktu dan menjadi karakter yang melekat kuat pada jati diri anak. Di Qlapa.com tersedia item model rajut dengan jenis backpack motif Hello Kitty yang terbuat dari benang poliester. Selain jenis tersebut, motif Hello Kitty ini juga tersedia dalam bentuk selempang yang talinya bisa disesuaikan panjang pendeknya. Model lucu ini bisa digunakan oleh anak kecil hingga remaja, juga cocok dijadikan kado untuk orang terkasih.

Memilih Tas Anak Perempuan Sekolah

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat membeli tas untuk anak perempuan, yaitu sebagai berikut.

  • Tentukan ukuran yang sesuai dengan muatan yang biasa dibawa

    Jika buku-buku sekolah memiliki ukuran besar, seperti LKS (lembar kerja siswa) atau peta, jenis yang dibutuhkan harus berukuran cukup besar. Pilihlah model dengan desain yang bagian dalamnya dipisahkan menjadi sekat-sekat untuk menyimpan buku atau barang-barang lain. Amati kantong yang ada di kanan kirinya. Sering kali dari luar ukurannya cukup besar, padahal sebenarnya kantong di kanan kiri tas itulah yang membuat ukurannya terlihat lebih besar.

  • Pilih tas yang ringan

    Tanpa mengabaikan kualitas dan ukuran yang sesuai, pilihlah tas anak perempuan yang cukup ringan saat disandang. Beban yang berat hanya akan membuat anak Anda mengalami masalah punggung karena sering memanggul bawaan yang berat. Pilihlah bahan yang terbuat dari poliester atau plastik yang materialnya lebih ringan.

  • Pilih tali yang nyaman

    Pilihlah tali yang ukurannya cukup lebar dan memiliki bantalan yang empuk. Tali yang tidak nyaman juga akan menyebabkan nyeri di bahu dan punggung jika disandang dalam waktu yang lama.

  • Perhatikan kualitas bahan

    Pilihlah bahan poliester, plastik, atau kanvas yang lebih cocok digunakan sebagai bahan dasar. Poliester dan plastik umumnya lebih baik karena sifatnya antiair sehingga tidak membasahi buku saat kehujanan. Hindari menggunakan produk yang terbuat dari kulit karena bahannya yang cenderung lebih berat sehingga akan menambah berat bawaan mereka ke sekolah.

  • Pilihlah model dan motif kesukaan

    Memilih tas anak perempuan tentu harus sesuai dengan selera mereka karena mereka yang akan memakainya ke sekolah. Sesuaikan model dengan karakter mereka. Siswa di SD tidak masalah jika dibelikan model yang bergambar boneka Barbie. Namun, para remaja pastinya akan memilih model yang tidak terlalu kekanakan.

Nah, sudah menentukan model yang paling cocok dengan karakter mereka? Temukan penawaran terbaiknya di Qlapa.com ya!