Hasil Pencarian:

Snapback

Topi Snapback Kekinian Buat Tampil Gaya

Snapback sekarang semakin populer dalam beragam desainnya. Model ini tak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, tetapi juga menjadi fashion kekinian. Ciri khas yang melekat yaitu memiliki lidah kecil, melebar, serta terdapat lubang di bagian belakang. Tekstur bahan lidah snapback pun cenderung keras sehingga tidak bisa dilengkungkan.

Topi model ini sering kali digunakan para rapper, artis Korea, pemain basket, dan bisbol. Kesan gaul modern membuat anak muda pun meminatinya. Apalagi, kini tersedia dalam corak warna yang semakin bervariasi. Dan tentu saja, makin bagus kualitasnya, makin mahal harganya.

Sejarah Topi Snapback

Siapa sangka, snapback populer sejak tahun 1950-an. Saat itu, dipelopori oleh pemain sepak bola. Lambat laun, atlet cabang olahraga lainnya mengikuti, seperti baseball, rugbi, basket, dan hoki es. Memasuki era 80-an, produk tersebut menjadi aksesori wajib bagi pemusik rap hiphop. Bahkan, penyanyi papan atas seperti Whiz Khalifa, Chris Brown tak segan memakainya sebagai ciri khas.

American Needle adalah korporasi pertama yang mengeluarkannya. Perusahaan tersebut telah berdiri selama tiga generasi. Karena itulah, snapback tetap eksis dari tahun 50-an sampai masa sekarang.

Di Indonesia, model tersebut juga menjadi tren. Produksinya tak hanya dikerjakan oleh instansi, tetapi juga pengrajin perorangan. Nah, jika mencari produk unik dari pengrajinnya, Anda bisa mengunjungi Qlapa.com yang menyediakan beragam model dan motif dengan harga terjangkau.

Model Topi Snapback Terbaru 2017

Menginjak tahun 2017, berbagai rancangan mode bermunculan. Desainnya banyak mengadopsi gaya era 80-an. Dikombinasikan dengan sentuhan modern, model tersebut makin diminati. Warna nude, hitam, cokelat, hijau, pink, dan corak garis-garis, merupakan ciri khas fashion kekinian, termasuk untuk topi snapback ala hiphop ini.

Sekarang, topi tersebut lebih bervariasi motifnya. Ada yang berwarna merah, biru, hitam, hingga corak gelap. Hiasannya pun beragam, seperti bergambar kartun 2D, kacamata, dan binatang. Bahkan, beberapa didesain dua warna misalnya, merah, abu-abu, serta biru dikombinasikan wwarna hitam. Selain menunjang gaya, juga cocok dipakai untuk pelindung dari sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari.

Gunakan Topi Snapback Original Asli dari Qlapa.com

Tidak sulit menemukan produsen snapback di pasaran. Apalagi dengan menjamurnya tren ini, semakin banyak pula yang menjualnya. Namun, tidak semua barang yang dijual berkualitas sama. Nah, untuk mendapatkan topi berkualitas terjamin keasliannya, Anda bisa memesan langsung dari pengrajin atau melalui situs online tepercaya, salah satunya Qlapa.com.

Produk yang ditawarkan di Qlapa terbuat dari beraneka bahan, antara lain drill, twill sueding, atau kulit kayu (cork). Motif kain drill didominasi garis miring penuh warna. Teksturnya halus sehingga mudah dibuat menjadi bentuk apa pun. Sementara itu, kain twill sueding memiliki serat lembut, tipis, dan padat. Kemudian, kulit kayu juga digunakan sebagai kombinasi.

Bagaimana Model Topi Snapback Keren Qlapa?

Banyak cara menciptakan penampilan modern kekinian ala anak muda. Salah satunya adalah dengan topi snapback. Anda bisa bergaya ala artis-artis Korea atau pemusik rap. Tak hanya untuk pria, tetapi juga untuk wanita.

Bagi kaum perempuan, tersedia berbagai pilihan menarik dari Dalivanpicasso. Produsen ini mengeluarkan motif cerah dengan kombinasi cantik. Penggemar warna netral lembut, dapat membeli karya Shcors. Nude, hitam, dan abu-abu merupakan corak andalannya.

Tips Memilih Topi Snapback

Snapback memang mempunyai bentuk yang sama. Namun, modelnya cocok dikenakan siapa pun. Nah, sebelum membeli topi tersebut, tidak ada salahnya Anda memperhatikan tips berikut ini.

  1. Pilih motif sesuai karakter Anda. Misalnya, warna netral ataupun gothic cocok untuk karakter tomboi. Sementara yang feminin, mesti memilih warna cerah, seperti pink, dan warna pastel.
  2. Pastikan warnanya serasi terhadap kulit Anda. Kalau berkulit gelap, gunakan snapback bercorak cerah. Dan juka berkulit terang atau putih, cocok memakai topi berwarna apa pun.
  3. Pilih topi yang berkualitas. Tidak hanya akan membuat Anda tampil menarik, produk berkualitas juga cenderung tahan lama, tidak mudah rusak.

Cara Menggunakan Topi Snapback

Seiring perkembangan mode, penggunaan topi snapback dapat dipadukan dengan berbagai bentuk pakaian. Setidaknya ada empat cara mengenakannya.

  • Mengombinasikan bersama kaos kasual, jaket denim, celana jins, dan kacamata. Jika topinya penuh motif, kenakan kaos, jaket polos berwarna netral. Jangan lupa, pakai sepatu bertali untuk menyempurnakan penampilan.
  • Cara kedua, yaitu memakai gaya dipped down. Lidah menghadap ke belakang, sedangkan sisinya di depan. Model ini bisa dipadukan bersama kemeja plus kacamata.
  • Anda pun bisa mengenakan dengan cara menghadapkan lidah ke atas. Istilahnya up on top.
  • Gaya memakai ala gangster juga dapat ditiru. Meskipun kesan angkuh dan seram masih terasa, mode ini sangat keren. Tambahkan kalung emas untuk mempermanis penampilan.

Popularitas snapback kini makin meluas. Para pengrajin berbondong-bondong memproduksinya. Namun, yang terbaik hanya di Qlapa.com. Selain memiliki model bervariasi, harga hingga cara memesannya pun mudah. Anda tidak perlu mengantre di toko karena bisa membelinya secara online. Jadi, tunggu apa lagi?