Hasil Pencarian:

Sling Bag Wanita

Sling Bag Wanita untuk Anda Selalu Tampil Gaya

Produk sling wanita berikut dikenal pula dengan sebutan tas selempang atau tas selendang, menjadi salah satu item pilihan dalam mempercantik penampilan sekaligus menunjang kegiatan harian kaum Wanita.

Item jenis berikut dilengkapi tali panjang untuk disandang di samping badan atau sling diselendangkan pada sebelah bahu hingga pinggang. Tampilannya sederhana namun elegan mampu menarik banyak wanita untuk membeli, mengoleksi, serta mengenakannya dalam aktivitas sehari-hari.

Sling Bag Wanita Branded

Banyak orang menganggap bahwa istilah branded merujuk pada produk mode bermerek terkenal berharga mahal. Tetapi sebenarnya istilah tersebut bisa pula ditujukan pada industri industri rumahan yang telah memiliki merek dagang.

Seluruh pengrajin serta produsen Qlapa berasal dari berbagai wilayah Indonesia memasarkan hasil kerajinan mereka dalam merek dagang lokal. Berbagai barang ditawarkan, termasuk women bag, item kami memiliki kualitas tak kalah bersaing dibandingkan produk sejenis dari merek terkenal. Produknya pun memiliki ciri khas masing masing, desainnya unik atau jarang ditemui pada portal jual beli online lainnya.

Beberapa pengrajin memasukkan Tas sling wanita dalam koleksi produknya adalah Geulis Leather Ethic, Cupio, Felistianova, Vinza, Rajut Merajut, Demes, dan Knit Knot Handbags.

Sling Bag Wanita Murah

Di Qlapa, item dalam harga terjangkau dapat Kamu temukan dalam jenis desain beragam. Kebanyakan produk sling bag sejenis juga dijual dengan harga premium, hal tersebut tergantung preferensi ataupun selera masing masing. Berikut beberapa pilihan item khusu wanita yang bisa dibeli dengan bujet tak lebih dari Rp200.000,00.

  • Harga Rp45.000-Rp100.000: mini bag bertali rantai kulit, simple beraksen pita, rajut, dan etnique bag cantik bermotif floral.
  • Harga Rp100.000-Rp150.000: tas rajut, kanvas, perca dalam kombinasi dua warna, serta item berbahan kulit asli.
  • Harga Rp150.000-Rp200.000: Desain unik dari karung goni, batik, hingga material kulit berukuran sedang sampai besar.

Sling Bag Wanita Kekinian

Produk untuk wanita tak hanya digunakan untuk membawa benda benda utama saat bepergian, tetapi juga ikut berperan untuk memperindah penampilan. Oleh karena itu, kaum wanita senantiasa memperbarui referensinya untuk membeli dan mengenakan desain kekinian.

Meski sama sama bertali serta dikenakan menyampir di sebelah bahu atau pinggang, item sling wanita ternyata banyak ragamnya. Sejumlah deain nan dianggap kekinian tahun ini adalah mini bag beraksen kunci gembok pada bagian depan, tipe multi warna lucu dan feminin, simple bag berpola kotak kotak datar, serta item berwarna pastel polos dilengkapi aksen sling gantungan pada bagian samping.

Model Sling Bag Wanita Terbaru 2017

Di tahun 2017, sling bag masih menjadi favorit kaum wanita guna diburu atau dikoleksi. Selain karena bentuknya sederhana, item tersebut banyak diminati karena mudah dipadu padankan bersama produk mode lainnya untuk berbagai kesempatan. Berikut adalah model tas wanita tren tahun 2017.

  • Produk beraksen tali kerut dibagian atas.
  • Casual lether bag, warna suede sederhana namun tetap elegan.
  • Desain cantik, baik kontemporer maupun tradisional.
  • Dihiasi aksesori gantung dibagian depan maupun sling samping.
  • Item bertali yang bisa dilepas sehingga mudah dialih fungsikan menjadi tipe berbeda, seperti clutch bag atau dompet.

Apa Saja Model Sling Bag Wanita yang Masuk Dalam Daftar Paling Populer di Qlapa?

Berikut adalah empat model sling bag untuk wanita yang berada dalam daftar produk populer Qlapa.

  1. Material goni, terbuat dari karung goni bekas namun sudah dicuci bersih. Proses produksi dilakukan di industri rumahan sehingga menghadirkan kesan tradisional. Selain itu juga dilengkapi ornamen kancing etnik serta tali bahu. Ukuran panjangnya bisa diatur sesuai keinginan. Penyedia jenis berikut adalah Guna Goni.
  2. Bahan baku kulit, terbuat dari kulit asli, diproduksi melalui teknik pembuatan serta pewarnaan berkualitas tinggi. Beberapa jenis item dilengkapi ruang penyimpanan serbaguna untuk laptop, buku agenda, serta alat tulis kantor. Disini, item jenis berikut tersedia di Gozo Indonesia, CIGO leather craft, dan Firefly Bag.
  3. Bahan dasar kanvas. Di Qlapa, tas jenis kanvas ditawarkan dalam banyak variasi, dari ornamen etnik hingga pernik pita dan motif cantik. Bahan jenis kanvas juga kerap dipadukan bersama bahan lain sejenis, seperti katun dan kain belacu tebal. sling kanvas tersedia di Huftbag, Phow Collection, dan erfa handmade.
  4. Tas selempang lukis, dilukis tangan dengan berbagai pola dan motif tradisional. Cat yang digunakan untuk melukis tas adalah cat tekstil khusus yang membuat warnanya tahan lama serta tidak mudah pudar. Anda bisa mendapatkan tas jenis sling di beberapa pengrajin, seperti Mintun Hoh, Tea With Ami, dan BeCulture.

Selain empat model yang telah diuraikan di atas, model-model lain yang juga tidak kalah populer adalah sling bag rajut, batik, dan denim.