Hasil Pencarian:

Sling Bag Pria

Sling Bag Pria Unik Buat Melengkapi Penampilan Harian

Sling bag pria, atau dikenal pula dengan istilah selempang, merupakan pelengkap penampilan kaum pria. Dapat dipadukan bersama berbagai macam fashion item mode lainnya. Fungsinya pun bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan harian. Bersekolah, kuliah, pergi ke kantor, atau hangout saat akhir pekan, semuanya bisa didampingi oleh jenis trendy bag multifungsi tersebut.

Di Qlapa.com, berbagai jenis model tas sling ditawarkan oleh produsen lokal atau pengrajin industri kreatif terbaik dari beragam wilayah Indonesia. Jelajahi halaman kami, temukan item favorit sesuai fashion stylemu. Dijamin unik tak mengecewakan.

Sling Bag Pria Murah Tak Kalah Mewah

Selain model tas pria berukuran besar bahan kanvas ataupun kulit sintetis, terdapat sejumlah pilihan alternatif tas sling sederhana yg bisa Kamu miliki dalam harga jauh lebih murah. Harganya bervariasi, namun berikut adalah sejumlah contoh produk berharga di bawah dari Rp100.000,00.

Soal gaya, tak perlu khawatir. Meski murah, model produk tersebut tetap beragam. Sejumlah tas pria jenis sling didesain secara tradisional namun masih membuat pemakainya terlihat modis tersedia disini. Misalnya, alat bawa tenun lurik khas Jawa, koja Badui, serta tenun Lombok. Harga item etnique tradisional tersebut berkisar antara Rp35.000-Rp.45.000,00.

Model lain namun termasuk ke dalam alat bawa murah adalah sling bag kanvas berukuran sedang. Serta alat bawa dihiasi lukisan cetak karya seni kontemporer abstrak. Semuanya bisa didapatkan dalam harga tak lebih dari Rp100.000,00.

Sling Bag Pria Distro

Distro (Distribution Outlet) merupakan salah satu portal jual beli yang dimanfaatkan oleh produsen atau pengrajin guna memasarkan produknya. Jenis distro bag biasanya diproduksi dalam jumlah terbatas, menggunakan desain tertentu sehingga tidak ditemukan pada tempat lain.

Di Qlapa, Kamu juga bisa menemukan selempang distro untuk pria. Salah satunya adalah item berbahan denim. Ada tiga model berbeda dari tas sling jenis ini: mini size bergaya simpel yang biasa digunakan sebagai penyimpanan dompet serta gadget, messenger dilengkapi aksesoris gesper, serta plain bag berukuran sedang dgn dekorasi saku jeans pada bagian depan.

Sling Bag Pria Original

Sling bag original menjadi salah satu unggulan yang ditawarkan pengrajin kreatif Qlapa. Desain, bahan, serta model dibuat unik berbeda dari produk sejenis dipasaran ataupun portal jual beli lain. Hal tersebut dikarenakan barang barang tersebut dibuat di industri rumahan, sebagian besar dikerjakan secara handmade.

Selempang bag pria orisinal dijual pada harga nan beragam. Mulai dari termurah berharga puluhan ribu rupiah, ratusan ribu, hingga termahal mencapai jutaan rupiah.

Seluruh item kami dijamin original. Dibandingkan belanja barang kw buatan cina, akan lebih baik jika belanja barang barang buatan pengrajin lokal. Soal kualitas tak perlu diragukan, jauh lebih baik dari buatan negara tetangga itu. Tak jarang artis luar negripun melirik kreasi anak bangsa. Jadi, mari dukung pengrajin kita dengan cara menggunakan barang dalam negri. Lupakan dan tinggalkan produk kw plus murahan buatan negri sebelah.

Ragam Pilihan Tas Kulit Pria Branded Original

Produk yang dipasarkan di Qlapa termasuk branded karena dipasarkan dalam merek dagang resmi, serta orisinal karena desainnya dibuat sendiri oleh para pengrajin lokal. Bukan sembarang pengrajin lokal, melainkan pengrajin pilihan melalui sistem kurasi ketat dari team kami.

Berikut adalah beberapa pilihan model tas kulit pria branded original yang dapat Kamu temukan disini.

  • Leather bag pria postman, jenis produk mirip seperti tas Pak Pos. Cocok digunakan sebagai alat pembawa dokumen, berkas, maupun komputer jinjing.
  • Tas kulit polo, berwarna suede desain sederhana namun tetap elegan.
  • Sling bag bergaya koper minimalis dilengkapi dekorasi unik.
  • TOTS Mini Messenger, bagian depan didesain artistik.

Apa Sajakah Model Sling Bag Pria Terbaru di tahun 2017?

Bukan hanya wanita yang disuguhi desain terbaru produk fashion setiap tahunnya. Kaum pria juga bisa tampil lebih keren dengan produk mode mutakhir karya para produsen lokal di Qlapa. melalui industri mode kreatif mereka. Daftar berikut memuat beberapa tas sling yang dianggap menjadi tren di tahun ini.

  1. Sling bag berukuran kecil namun cukup untuk membawa barang barang keseharian, seperti kunci kendaraan, dompet maupun gawai. Dengan ukuran lebih simpel, mini bag ini sangat praktis untuk dimanfaatkan pria setiap hari.
  2. Satchel bag, bentuknya mirip briefcase atau koper kerja berukuran sedang. Umumnya, jenis ini dilengkapi gesper pada bagian depan sebagai aksesoris tambahan yang juga berfungsi untuk membuka menutup.
  3. Messenger, yakni item berukuran cukup besar untuk memuat barang lebih banyak. messenger dilengkapi aksesori serupa sabuk di bagian depan tas yang biasanya menyatu pada bagian tali bahu.
  4. Model sling lain nan khusus digunakan pergi ke kantor adalah laptop bag. Ukuran jenis berikut lebih besar dari jenis lainnya, seperti namanya, kegunaan utama dari laptop bag adalah sebagai penyimpan laptop. Saat ini, item sejenis banyak dikembangkan dari bahan berkualitas tinggi dan desain lebih trendi. Pemakainya pun tidak hanya sekadar memanfaatkan tas pria sebagai alat bawa, namun juga untuk melengkapi penampilan elegan nan menciptakan kesan profesional.