Hasil Pencarian:

Sepatu Sandal Pria

Sepatu Sandal Pria Karya Pengrajin Lokal Buat Tampil Elegan

Sepatu sandal umumnya digunakan pada acara santai bersama keluarga atau para kolega. Dibandingkan sandal biasa, item ini memiliki kesan lebih formal. Meskipun demikian, para pria biasanya hanya menggunakan Sepatu tersebut dalam acara luar kantor. Dipadukan bersama kaos plus celana pendek atau jins panjang, penampilan kasual pun bisa terlihat lebih elegan.

Item ini umumnya terbuat dari bahan kulit. Selain cukup kuat, bahan tersebut umumnya juga bisa lebih awet dan tidak mudah rusak. Sesuai karakteristik pria, produk dari bahan kulit biasanya hanya tersedia dalam warna-warna netral, seperti cokelat, hitam, putih, dan krem sehingga dapat cocok saat dipadukan bersama pakaian berbagai warna.

Keuntungan Berbelanja Sepatu Sandal di Qlapa

Aneka jenis sepatu sandal pria kulit kerap kali dipatok dalam harga cukup mahal. Namun saat berbelanja disini, Kamu akan menemukan berbagai produk berkualitas ekspor namun memiliki harga kompetitif. Pasalnya, seluruh barang tersebut didatangkan langsung dari para pengrajin terbaik Indonesia dari berbagai kota.

Selain itu, setiap produk disini juga sudah disertai berbagai informasi mengenai model, bahan, harga, dan ukuran akurat. Dengan demikian, Kmau dapat memastikan bahwa produknya benar-benar layak dan sesuai harapan. Saat tiba ditangan, barang berkualitas ini pun akan terasa nyaman dikenakan.

Aneka Model Siap Beli Sepatu Sandal Pria Masa Kini

Tersedia banyak koleksi dalam berbagai desain unik nan elegan. Berikut beberapa model terpopuler yang dapat Kamu jadikan pilihan saat berbelanja.

  1. Model Selop

    Jika dilihat dari depan, selop memang tampak menyerupai sepatu. Jenis ini kerap digunakan bersama celana panjang pada acara-acara semi-formal. Kamu dapat memilih 3 variasi, yakni selop polos, selop bertali, atau selop dengan ritsleting.

  2. Model Silang Tali

    Bagi pria petualang atau pecinta jalan-jalan, sepatu sandal tipe silang tali tentu bisa menjadi pilihan tepat digunakan sehari-hari. Jenis tersebut memiliki bobot ringan serta terasa nyaman karena memiliki permukaan terbuka sebagian.

  3. Model strap

    Untuk penampilan santai dan trendi, Kamu bisa memilih model strap. Selain sebagai pemanis alas kaki, keberadaan strap juga berfungsi untuk mengencangkan sepatu agar dapat terkunci rapat pada kaki.

Tips Memilih Sebelum Beli Sepatu Sandal Pria

Bagi sebagian pria, memilih model yang tepat bukanlah hal mudah. Untuk itu, berikut beberapa tips bisa Kamu terapkan saat akan berbelanja item tersebut antara lain adalah.

  1. Model dan Warna

    Rasa nyaman memang kerap memunculkan aura positif pada diri seseorang. Saat membeli, pastikan memilih desain serta warna kesukaan. Dengannya, Kamu pun dapat merasa nyaman juga percaya diri saat memakainya.

  2. Ukuran Detail Aktual

    Agar bisa berjalan nyaman, Anda tentu tidak akan memilih produk kekecilan atau kebesaran. Sebelum membeli, Anda dapat mengecek ukuran tersedia. Tidak hanya dalam bentuk angka, tetapi juga ukuran sebenarnya dalam satuan cm, sebagaimana tertera pada setiap produk disini.

  3. Bahan Baku

    Bahan dasar berkualitas akan terasa nyaman serta aman untuk kulit. Oleh sebab itu, pastikan bahwa Kamu juga mengetahui bahan baku sepatu sandal yang dibeli, mulai dari bagian permukaan, sisi dalam, hingga bagian alasnya (platform).

  4. Harga Barang

    Produk berkualitas memang kerap memiliki harga nan tinggi. Namun, tidak berarti semua produk murah itu buruk. Jadi, saat memilih item alas kaki, Anda bisa melihat hasil jahitan, bahan, desain, serta ukuran, namun tetap mempertimbangkan kesesuaian harga.

Cara Merawat Sepatu Sandal Pria Branded

Saat membeli alas kaki dari bahan kulit asli, tentu semua orang berharap akan dapat memilikinya dalam waktu cukup lama. Jika dilakukan perawatan secara benar, harapan tersebut bisa menjadi kenyataan. Oleh sebab itu, berikut cara perawatan nan wajib Kamu praktikkan setiap hari.

  • Saat terkena air atau debu, segera bersihkan dengan lap lembut atau tisu.
  • Jika terendam air, segera keringkan melalui bantuan kipas angin.
  • Jangan dijemur karena sinar matahari langsung dapat membuat bahan kulit mudah retak atau rusak.
  • Dalam kondisi bersih, oleskan losion ke permukaan secara berkala. Hal ini berguna untuk membuat bahan kulit tetap lembap.
  • Untuk mempertahankan warna sepatu kulit berwarna putih, Kamu bisa mengaplikasikan pasta gigi saat mengelapnya.
  • Sebelum memakainya, pastikan kaki sudah kering juga bersih.
  • Simpan pada kotak bersilica gel atau letakkan ditempat kering agar tidak mudah berjamur.

Belanja Aneka Model Sepatu Sandal Pria Terbaru 2018

Sebagai pusat penjualan aneka produk kreatif berkualitas, Qlapa memberikan berbagai kemudahan belanja. Melalui cara belanja daring (online) nan mudah plus praktis, Kamu bisa beli sepatu sandal pria dalam harga terjangkau.

Selain itu, proses transaksinya pun aman. Dapat dilakukan melalui metode transfer di Indomaret terdekat, atau menggunakan kartu kredit. Selanjutnya, produk pesanmu akan diproses dengan cepat kemudian diantar ke alamat tujuan. Selamat menikmati kemudahan berbelanja.