Hasil Pencarian:

Sepatu Pria

Sepatu Pria Casual, Produk Unik Berkualitas Karya Pengrajin Lokal

Sepatu buat pria desain original, kini, bisa kamu temukan dengan mudah. Mau seperti apapun penampilanmu dihadapan orang banyak, sepatu casual selalu menjadi elemen penting. Mau bergaya di kampus, bergaul di kantor atau tempat liburan, item berikut selalu tak lupa masuk ke dalam list aksesoris fesyen.

Berkat sepatu casual, Anda bisa mengenal bagaimana seorang pria ingin dipandang oleh orang lain juga lho. Mau dikombinasikan dengan kemeja, oblong, celana, jas, dan dasi yang kamu punya, alas kaki bisa dikatakan tidak boleh absen. Meski hanya 5% dari tubuhmu yang tertutupi oleh benda satu ini, item tersebut tetap diperhatikan oleh orang lain.

Seperti apa rupa sepatu pria Casual terbaru 2017?

Selain penting buat fesyen pria, penting pula untuk melindungi kaki dari benda berbahaya. Selain itu, sepatu berperan pula untuk meredam tekanan dari berat badan si mpunya. Akibatnya, lama-kelamaan alas kaki kesukaanmu pun akan berubah bentuk. Sampai-sampai, lubang besar muncul di beberapa permukaan. So, sekarang waktunya kamu hijrah ke produk baru.

Sebagaia referensi, kamu bisa memilih 3 referensi sepatu pria Qlapa:

  • Sepatu handmade berbahan lak omega sintesis kualitas terbaik. Dibuat dengan dua variasi warna black dan brown.
  • Kategori boots, pengerjaan secara handmade. Bahan dasar berupa sintetik PVC serta dilapisi busa sintesis sehingga nyaman untuk dipakai setiap hari.
  • Adapula model casual berbahan suede mercy. Selain itu, bagian permukaan diselimuti oleh strip kulit pull up. Soal ukuran, tersedia ukuran 39 hingga 43.

Referensi Sepatu Pria Casual branded

Mencari item branded gampang-gampang sulit lho. Tinggal tergantung Anda saja. Mau mencari desain terbaru untuk kerja, bergaul, atau bahkan dipakai di kampus. Beda penggunaan, beda pula jenis sepatu pria yang patut kamu beli. Misalnya saja:

Sepatu pantofel pria berbahan kulit asli. Jenis tersebut cocok banget dipake ke kantor atau bertemu klien penting. Alasannya? Item seperti ini terbuat dari kulit Premium (Kulit licin) dengan disertai kualitas sole karet atau viber zavarino.

Produk semi boots sangat pas dipake ke mall untuk nongkrong bersama teman. Item ini terbuat dari kulit, bentuk dan modelnya sangat anak muda sekali. Produk seperti demikian tak jarang dibuat secara handmade sehingga memiliki karakter khasnya masing-masing.

Berbagai Model Sepatu Pria Casual Murah & Keren

Sudah pernah menemui model sepatu buat pria desain keren namun berharga murah? Coba lihat halaman Qlapa. Ribuan alas kaki khusus buat pria ada disana. Mulai dari sepatu, dompet, tas, aguk, hingga berbagai baju dan celana. Rata-rata, produk tersebut dibuat tangan manual sehingga hasil finishing sangat berkarakter. Nih, simak beberapa referensinya:

Alas kaki casual berbahan denim. Model casual sengaja dibuat menggunakan balutan canvas denim dibagian atas. Selain itu, bagian dalam dilapisi busa sintetis serta sangat lembut. Alhasil, udara dalam sepatumu mendapat sirkulasi udara yang teratur. Nyaman dan keren dipake gahol bersama temen-temen.

Item berbahan buk maroco. Bahan sengaja berwarna light tan untuk menyesuaikan sesuai stok pakaianmu di lemari. Insole produk demikian berbahan semi kulit berhiaskan tambahan sock linner. Jenis casual ini cocok banget buat dipake hangout dimalam minggu.

Begini model Sepatu pria terbaru dan harganya

Kalau kamu mau baca-baca artikel tentang jenis sepatu pria, Anda bakalan menghela nafas dalam-dalam. Bagaimana tidak, ada 8 jenis (Sneakers, loafers, oxford, monk Strap, pantofel, slip-On Casual, sport) dengan berbagai model dan variasi warna yang kreatif. Produk ini bisa ditemui di situs Qlapa. Misalnya, dari 8 jenis itu tadi, kamu lebih tertarik jenis sneaker, slip on casual, dan loafers:

  • Sneakers Pria. Produk handmade diselumuti black raw denim dan authentic full grain pull up leather. Selain itu, beberapa produsen sengaja memberi sentuhan nusantara dengan menyelipkan batik sclupture dibeberapa bagian permukaan. Harga dikisaran Rp 200 ribuan.
  • Loafers. Disebut sebagai alas kaki berkelas premium. Konsumen rata rata menggemari jenis ini dengan warna tan. Para produsen pun membuatnya dari bahan genuine pull up leather leather 100% dan dikombinasikan spoon jersey dibagian insole. Alhasilnya, sangat pas dan nyaman. Bandrol barang sekitar Rp. 150 ribuan.
  • Slip-On Casual. Buat yang gak mau ribet, model casual slip on adalah item pilihan tepat. Khususnya, buat para pria pecinta gaya classic. Meski dibuat dari kulit pull up, perawatannya sangat mudah. Dari sisi warna, kulit jenis ini menghasilkan warna lebih terang.

Cara Memilih Sepatu Pria Casual

Sebelum menekan tombol tambahkan ke keranjang di situs Qlapa, coba perhatikan kembali beberapa hal dalam memilih sepatu pria casual.

Pilih sesuai keperluan. Setiap benda akan sangat berkesan apabila kamu bisa menempatkan secara pas. Misalnya, jenis casual pantofel tepat dipakai sebagai aksesoris “seragam” kerja formal.

Pilih yang nyaman. Mengenai kenyamanan, perhatikan bahan, ukuran, dan finishing. Ketiganya akan berpengaruh pada saat dipakai. Ukuran pas membuat sepatu terasa nyaman dikaki. Sedangkan bahan lembut disertai proses finishing rapi membuatnya tidak akan menyakiti kaki.

Setelah kedua poin sudah terpenuhi, buruan pesan item favoritmu di Qlapa. Jangan sungkan menghubungi customer service melalui chat atau email bila Anda memerlukan bantuan lebih lanjut.