Hasil Pencarian:

Sepatu Oxford

Sepatu oxford shoes merupakan salah satu jenis sepatu formal yang banyak diminati kaum pria. Item ini disukai karena memiliki beragam pilihan motif. Seperti, perpaduan warna antara bagian depan dan samping yang berbeda atau imbuhan aksen-aksen kecil. Varian ini kelihatan lebih macho ketika dikenakan, pun sangat cocok bila dipadukan dengan setelan rapih seperti jas dan celana bahan. Apalagi jika oxford dibuat secara handmade oleh pengerajin terbaik dengan bahan dasar terbaik pula, seperti pada Qlapa. Kamu akan tampil lebih percaya diri.

Tips memilih Sepatu Oxford Shoes Pria yang cocok dikenakan di Kantor

Kebanyakan pria akan sangat selektif terhadap pilihan sepatu. Apalagi jika digunakan sehari-hari, seperti bekerja. Selain kenyamanan, model varian pilihanmu juga punya peranan penting guna mendukung penampilan. Berikut adalah beberapa tips memillih sepatu oxford:

  • Tali sepatu / laces. Menurut sebuah fakta, sepatu formal bertali akan kelihatan lebih baik ketika dikenakan dengan setelan jas dibandingkan jenis lainnya.
  • Warna. Pilihlah warna sesuai antara pakaian/jas dgn sepatumu. Umumnya, oxford warna hitam akan tampak lebih formal dari pada coklat jika digunakan untuk acara seperti presentasi bisnis atau meeting dengan klien.
  • Bahan. Glossy leather adalah pilihan paling tepat bagi kamu yang ingin tampil formal nan trendi. Jika ingin tampil elegan, kamu bisa mencoba bahan suede atau kulit buaya.
  • The Toe/Ujung Sepatu. Toe berbentuk elips atau runcing terlihat lebih berkelas dibandingkan bentuk persegi. Bentuknya klasik tapi tetap fashionable.
  • The Welt. Welt merupakan celah antara bagian atas serta bagian sole. Bila jarak welt cukup dekat dan masih dapat dilihat, maka bisa dipastikan produk oxford tersebut memiliki kualitas tinggi.
  • Sole. Sole berada di bagian bawah (alas) yang seharusnya di jahit, bukan di lem. Selain itu, sole terbaik biasanya terbuat dari kulit berukuran cukup tebal.
  • Broguing. Broguing ialah semacam hiasan pada bagian toe oxford. Biasanya berupa jahitan dekoratif, atau lubang-lubang sebagai aliran keluar masuk udara.

Dimana membeli sepatu oxford shoes wanita untuk staf lapangan?

Salah satu alasan wanita memilih sepatu oxford shoes sebagai alas kaki lapangan karena ketahanan juga kenyamanannya. Jika di kantor kenyamanan dan model adalah faktor utama, maka di lapangan yang paling utama ialah ketahanan. Jika kita berbicara tentang ketahanan, tentu tak akan jauh dari bahan dasar serta build quality.

Lalu dimana Anda dapat menemukan sepatu dengan ketahanan juara, model kekinian, serta harganya murah? Qlapa adalah jawabannya.

Qlapa merupakan tempat berkumpulnya pengerajin terbaik Indonesia dgn produk-produk unggulannya. Mulai dari aksesoris, tas etnik, hiasan gantung, dompet kulit, dan sebagainya. Semuanya dibuat serta didistribusikan langsung dari tangan pengrajin. Selain itu, semua produknya pun telah melalui proses kurasi ketat dengan standart tinggi. Jadi, kamu tak perlu ragu dengan kualitas barang yang akan Anda beli.

Soal harga? Dijamin tak akan membuat kantongmu bolong. Hal ini memungkinkan karena oxford yg kamu beli langsung dari pengrajin. Qlapa juga menjamin setiap transaksinya mudah, aman, dan nyaman. Rekening tujuan yang akan digunakan untuk pembayaran adalah rekening bersama. Uang pembayaranmu baru akan sampai ketika barang sudah sampai di tangan pelanggan.

Referensi sepatu oxford shoes lokal handmade (berdasarkan harga)

Sebagai bentuk dukungan terhadap berkembangnya sepatu lokal, alangkah baiknya bila kamu lebih membeli barang hasil produksi negeri sendiri. Jangan salah, oxford lokal yang dibuat oleh pengrajin handal tidak kalah dari produk luar. Bahkan, kualitasnya lebih baik. Seperti beberapa referensi sepatu oxford shoes yg bisa Anda temukan disini:

  1. Harga 500 ribuan. Kamu bisa mendapatkan produk berbahan pull up leather pada bagian atasnya dan vibram pada bagian outsolenya. Item jenis ini akan memberikan kesan kasual pada penggunanya karena didominasi oleh warna tan.
  2. Harga 600 ribuan. Pada range harga ini, Anda akan menemukan oxford hasil perpaduan antara kulit sapi full grain dengan outsole nabati (vegetable outsole). Dibuat secara teliti sehingga menghasilkan feel yang ringan dan nyaman sekali dikenakan.
  3. Harga 700 ribuan. Sesuai tagline, harga sebanding dengan kualitas, kamu akan disuguhkan pilihan sepatu berbahan kulit jenis full grain (asli). Varian design modern klasik diperkuat sol bebahan kulit nabati terbaik. Selain sudah pasti nyaman, tentu akan semakin meningkatkan kepercayaan diri sang pemakai.

Kenapa Harus Membeli Sepatu Oxford shoes Buatan Pengrajin Lokal?

Salah satu fitur unggulan sekaligus pembeda ialah pre-order. Tujuan dari fitur ini memudahkan calon pembeli memodifikasi sepatu yang diinginkannya. Hal ini karena memang semua produk dipasarkan langsung dari para pengrajin. Sudah bisa kebayang kan bagaimana rasanya punya sepatu oxford shoes yang dibuat secara presisi dan modelnya khusus sesuai keinginanmu? Kamu tidak akan menemukan produk sejenis di tempat lainnya.

Testimoni Pembeli sepatu oxford shoes Terbaru 2018

Nah, supaya kamu makin yakin serta tak ragu lagi untuk berbelanja sepatu oxford shoes Qlapa, berikut adalah beberapa testimoni pelangganya:

  • Kualiatas produknya oke banget dan pas sesuai ukuran kaki, karena motifnya disesuaikan secara kostum.
  • Berdasarkan pengalaman Khairul Karim: Sepatunya bagus walaupun preorder estimasi selesai produksi sekitar 2 minggu, tapi ternyata bisa selesai lebih cepat. Terima kasih.
  • Sudah membuktikan produk Qlapa dan memberi sedikit review, yaitu: Barangnya bagus, jahitan rapih, beyond ekspektasi deh pokoknya. Secara harganya murah. Saran untuk seller, kualitasnya jangan sampai kendor seta untuk kedepannya harganya jangan dimahalin.
  • Bagus sekali, bahannya tebal, kristalnya besar, saya puas. Saking murahnya bahkan masih lebih mahal ongkirnya, hehehe. Terima kasih.