Hasil Pencarian:

Sepatu Kets Pria

Sepatu Kets Pria Handmade, Trendi & Keren dari Qlapa.com

Sepatu merupakan item fesyen wajib dimiliki kaum pria. Pasalnya, selain memiliki kesan kasual, item ini masih layak untuk dipakai ke acara-acara formal. Tergantung bagaimana Anda memadankannya saja dengan pakaian yang dikenakan. Tersedia beranke model terbaru 2018. Karya pengrajin lokal pilihan. Jelajahi halaman qlapa, temukan desain terbaik sesuai seleramu. Dijamin puas, nyaman dipakai plus awet.

Nah, sebelum membahas lebih jauh mengenai penutup kaki satu ini, yuk cari tahu jawaban dari pertanyaan berikut.

Seperti Apa Sih Model Sepatu Kets Trend Sekarang?

Ada beberapa model sepatu kets pria yang sedang populer sekarang ini. Berikut ini daftarnya.

  • Desain formal model Brogue

    Alih-alih sebagai produk fesyen, brogue pada awalnya dirancang sesuai fungsinya. Lubang dan perforasi dibuat untuk membantu air cepat mengering ketika pemakainya berjalan di area berkabut yang lembap.

    Penutup kaki ini kini bisa digunakan untuk acara-acara resmi, akan sangat cocok jika dipadukan dengan jas dan dasi.

  • Model Chukka berbahan suede

    Produk ini merupakan boots setinggi mata kaki dengan ujung bulat dan 2-3 lubang tali. Padukanlah item warna krem atau cokelat dengan celana jin dan kaos polo untuk menghasilkan kesan lebih kasual.

  • Loafer

    Model alas kaki ini juga bisa menjadi item wajib bagi para pria saat bekerja di kantor. Bisa digunakan untuk acara-acara formal serta memberikan kesan santai jika dipadukan dengan busana kasual.

  • Sneakers putih

    Sneakers merupakan item yang juga wajib dimiliki para pria, terutama warna netral seperti hitam dan putih. Sepatu kets sangat cocok dikombinasikan bersama celana jin untuk menghasilkan penampilan mono kromatik, tetapi tetap kasual rapi.

Sepatu Kets Pria Branded di Qlapa.com

Qlapa.com merupakan tempat bertemunya penjual produk-produk fesyen berkualitas dari seluruh Indonesia. Ada banyak penjual menawarkan berbagai tipe terbaru disini, diantaranya PUFT Shoes, Sixninefootwear, Avail Footwear, FootstepFootwear, Made, Cevany, Moymin Footwear, dan masih banyak lagi lainnya.

Berbagai barang yang ditawarkan merupakan produk buatan tangan, berasal dari bahan berkualitas, serta dikerjakan dengan ketelitian tingkat tinggi. Konsumen bisa memilih sepatu kets pria kulit asli, kulit sintetis, kanvas twill yang lembut, bahkan bahan kain bermotif karung goni. Produsen juga melengkapi produknya dengan sol berkualitas baik sehingga nyaman dipakai.

Menemukan Sepatu Sneakers Original di Qlapa.com

Di Qlapa.com, tersedia banyak pilihan model sneakers, termasuk sepatu kets. Alas kaki tersebut diproduksi oleh produsen andal dari seluruh Indonesia. Produk-produk ini unik dan modelnya tidak pasaran, karena sangat menekankan orisinalitas dan kualitas bahan.

Toko-toko seperti Pijakbumi, osca, Vigos Footwear, Navara Store, BLACK MASTER, Dane And Dine, Kuns Art, dll menawarkan produk-produk terbaik dengan harga bersaing. Jangan takut kantong bolong! Sepatu yang dijual di toko-toko tersebut memiliki kisaran harga Rp100.000,00 untuk model berbahan kanvas, hingga satu jutaan rupiah untuk model berbahan kulit.

Sepatu Unik dan Nyeni dari Qlapa.com

Nah, bagi Anda penyuka sepatu unik sedikit nyeni, ada beberapa produsen di Qlapa.com yang menawarkan sepatu kets lukis. Gambarnya bisa disesuaikan berdasarkan keinginan konsumen. Model lukis ini merupakan jenis slip on sehingga mudah dipakai. Bahannya pun sangat ringan namun tetap nyaman dipakai sehari-hari. Catnya sudah diberi lapisan pelindung sehingga tidak mudah luntur. Pilihlah motif atau gambar sesuai keinginan. Sepatu lukis juga sangat tepat dijadikan kado istimewa, lo!

Memilih Sepatu Kets Pria Tanpa Tali Secara Online

Pada awalnya dibuat dari bahan kanvas dengan sol karet dan bertali. Namun, seiring perkembangan zaman, model ini sudah dimodifikasi sehingga lebih mudah digunakan. Salah satu modifikasi paling mutakhir adalah model kets tidak bertali, atau model tali yang hanya sebagai aksesori. Lalu, apa yang harus diperhatikan saat membeli produk ini secara online? Yuk, simak tips berikut.

  1. Perhatikan Size Guide di laman produk. Jika memungkinkan, pilih produk ukurannya lebih panjang 1 cm atau beberapa inci dari kaki. Dengan sedikit lebih longgar, pori-pori kulit bisa bernapas lega. Kaki juga bisa langsung mengenakannya tanpa harus tersangkut terlebih dahulu.
  2. Pilih alas berbantalan empuk, lentur, serta ringan. Ini untuk mencegah kaki kelelahan saat dipakai berjalan atau berlari. Untuk mengetahui apakah produk yang diinginkan sesuai dengan kriteria ini, amati keterangan detail tercantum.
  3. Pilih warna netral agar cocok dikombinasikan dengan warna pakaian apa pun. Terkecuali Anda ingin tampil berbeda dan lebih percaya diri, cobalah memilih warna eksentrik. Asal pandai memadankannya dengan celana dan baju yang tepat, Anda pun akan terlihat keren.

Tidak sabar ingin memiliki sepatu kets pria terbaru? Silakan melihat-lihat aneka koleksi di Qlapa.com dan tentukan produk pilihan Anda.