Hasil Pencarian:

Sepatu Kets

Sepatu Kets Terbaru 2018 Buat Santai Tapi Tetap Gaya

Kets, sebut saja nama item fesyen tersebut dihadapan siapa pun. Pasti kebanyakan orang mengetahuinya, kemudian memberikan gambaran serupa. Bagaimana tidak, sepatu model tersebut merupakan salah satu paling populer di dunia. Anda pun mungkin pernah atau malah sering mengenakannya.

Tak banyak yang tahu, sepatu casual jenis kets memiliki sejarah cukup unik. Terlepas dari itu, sepatu selalu menjadi pilihan terbaik untuk dikenakan sehari-hari. Banyak pula pilihan warnanya, seperti yang dijual di Qlapa.com. Disini tersedia berbagai pilihan, desainnya bermacam macam, diproduksi oleh pengrajin lokal. Kemudian dijual langsung disini tanpa perantara.

Ingin tahu lebih lanjut? Berikut penjelasan lengkapnya.

Menelusuri Seluk Beluk Sepatu Kets

Awal penyebutan sepatu tersebut sebenarnya berasal dari nama Keds, merupakan nama merek asal Amerika. Perusahaan Wolverine World Wide mulai memproduksinya sejak tahun 1916 menggunakan bahan dasar kanvas dengan sol karet. Pada dasarnya, model tersebut merupakan jenis sneakers buat olahraga atau kegiatan fisik lainnya.

Produk sepatu kets semakin populer, kemudian akhirnya masuk ke Indonesia. Namun, terjadi pergeseran makna. Alih-alih mengingatnya sebagai sebuah merek, orang Indonesia justru mengasosiasikan kets sebagai sneakers berbahan kanvas dan bersol karet. Sebutan itu pun melekat hingga kini. Kini, tidak hanya dipakai saat olahraga, tetapi juga cocok digunakan untuk acara santai, bahkan formal sekalipun.

Seperti Apa Sepatu Kets Wanita Terbaru 2018?

Umumnya, kets dibuat unisex, artinya bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Namun, beberapa model sepatu juga dikhususkan buat wanita. Umumnya, model untuk wanita memiliki bentuk lebih ramping, juga berwarna cerah seperti pink atau bermotif feminim.

Model kets populer tahun 2018 tak banyak berubah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja jika dikaitkan dengan preferensi warna, putih dan hitam lebih diminati. Namun, apa pun warnanya, jenis ini tetap menjadi pilihan banyak wanita sebagai teman beraktivitas, baik ke kampus, berolahraga, juga hang out bersama teman. Tinggal padupadankan saja dengan busana yang sesuai.

Berbagai Tipe Sepatu Kets Murah, Tapi Tidak Murahan

Sepatu Kets tersedia berbagai macam tipe sesuai kegunaannya. Berikut daftarnya.

  • jalan-jalan santai, Umumnya memiliki bantalan empuk, ringan, dan lentur sehingga nyaman ketika digunakan untuk berjalan jauh.
  • berlari, ringan serta memiliki peredam khusus agar tak menyebabkan tekanan pada sendi, sehingga nyaman digunakan saat joging, senam aerobik, dan sebagainya.
  • Kets jenis kasual, memiliki model yang lebih bervariasi. Terkadang motifnya bermacam-macam serta berwarna-warni.
  • fitness, nyaman digunakan untuk berjalan, mengangkat beban, bahkan berolahraga kardio.
  • olahraga basket, memiliki sol khusus sehingga tidak licin saat bergesekkan dengan permukaan lapangan basket.
  • olahraga tenis, Didesain menggunakan material ringan serta sol khusus, membuat pemakainya lebih leluasa bergerak dan tetap terjaga keseimbangannya.

Di Qlapa.com, Kamu bisa menemukan banyak tipe sepatu dalam harga terjangkau, tetapi tak murahan serta tetap membuat pemakainya bisa bergaya diberbagai kesempatan. Supaya bisa bersaing melawan barang buatan merek terkenal. Para pengrajin lokal terus melakukan update terkait desain. Karena tak mampu menyaingi dari segi iklan atau promosi, maka inovasilah kekuatan utama para pengrajin Indonesia ini.

Tips Memilih Sepatu Kets terbaru 2018

Tidak bisa melihat produknya secara langsung, bukan berarti tak bisa memilih sepatu kets terbaru secara tepat. Anda hanya perlu lebih cermat dengan mengikuti tips-tips berikut ini.

  1. Ukurlah kaki Anda dan cocokkan memakai Size Guide di laman produk. Misalnya, ukuran kaki Anda adalah 27,5 cm, maka nomor sepatunya adalah 42. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan sepatu yang pas, tidak kebesaran ataupun kekecilan.
  2. Sebaiknya pilihlah model agak besar. Bertujuan menjaga aliran darah tetap lancar. Anda dapat memanfaatkan fitur Zoom di laman buat mengamati tampilan barang secaraa lebih jelas.
  3. Pilihlah item dengan bantalan empuk, lentur, serta ringan, agar kaki tak mudah lelah saat berjalan atau berlari dalam jarak jauh. Untuk mengetahui apakah produk di laman sesuai kriteria tersebut, Anda bisa mencermati detail sepatu.
  4. Tips terakhir ini bisa diterapkan di toko online maupun offline. Pertimbangkan, apakah Anda ingin mengenakannya untuk aktivitas sehari-hari. Jika iya, lebih baik pilihlah warna netral agar bisa dipadankan dengan busana warna apa pun. Kecuali jika sekadar melengkapi koleksi, Kamu dapat membeli warna-warna lebih berani.

Hal paling penting adalah kualitas dan harga. Soal kualitas, para pengrajin melakukan produksi secara satu persatu. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan produksi masal suatu pabrik. Terlebih lagi para pengrajin menjualnya langsung, jadi soal harga disini bisa sangat ramah disaku.

Berbagai Pilihan Sepatu Kets Pria Tanpa Tali

Qlapa.com adalah platform tempat konsumen bisa menemukan berbagai pilihan produk sepatu buatan tangan berkualitas dari seluruh Indonesia, termasuk sepatu kets pria. Jika umumnya memiliki tali, kini banyak produsen yang membuat varian tanpa tali. Hal ini untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang sering kali merasakan kerepotan karena harus menalikan. Ada banyak pilihan sepatu tanpa tali.

Salah satunya produk sepatu kets buatan toko Yutaka adalah desain minimalis, tetapi tetap trendi. Berbahan kain dan model round toe sederhana, sehingga nyaman digunakan. Selain itu, toko Dane and Dine, Maha Footwear, Azcost Footwear, Happy Little Pop, Forever Friends, serta masih banyak lagi yang lainnya, juga menawarkan model sepatu berkualitas guna membuat pemakainya lebih keren nan gaya.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo temukan item pilihanmu hanya di Qlapa.com!