Hasil Pencarian:

Sepatu Kerja

Sepatu Kerja Pria Wanita Desain unik Tampil Dinamis ke Kantor!

Sepatu kerja yang tepat merupakan barang wajib dimiliki oleh para pekerja atau karyawan. Tidak hanya mereka para pekerja di kantor saja, tetapi juga bagi berkecimpung diberbagai bidang lainnya. Banyak profesi menuntut seseorang untuk beraktivitas di luar ruangan, sehingga harus mengenakan alas kaki nyaman agar mobilitas tidak terganggu dan dapat beraktivitas dengan leluasa.

Lalu, jenis alas kaki apa yang tepat buat para karyawan dinamis? Berikut ini penjelasannya.

Tips Memilih Sepatu Kerja Pria

  1. Kenali lingkungan kerja terlebih dahulu

    Sebelum membeli, kenali lingkungan kerja Anda. Jika lingkungan kerja lebih formal dan menuntut pegawainya mengenakan busana rapi, sepatu jenis Oxford memiliki tali serta berbahan utama kulit bisa menjadi pilihan tepat. Nah, jika aktivitas sering dilakukan di luar ruangan atau para karyawan memang diperbolehkan mengenakan model kasual, maka pilihlah loafer atau kets/sneaker.

  2. Pilihlah sepatu nan nyaman dipakai

    Memilih produk nyaman untuk bekerja lebih penting daripada memilih model keren atau sedang tren di pasaran. Pastikan buat memilih nomor yang pas. Jangan sampai ukurannya terlalu kecil agar tidak membuat kaki lecet.

  3. Pilihlah warna netral

    Sepatu kerja pria dengan warna netral seperti hitam atau cokelat akan mudah dikombinasikan dengan berbagai busana. Cara ini juga akan menghemat pengeluaran karena Anda tidak perlu membeli banyak alas kaki untuk warna pakaian berbeda.

  4. Pilihlah bahan kulit asli

    Jika memungkinkan, pilihlah bahan kulit asli. Selain memiliki kesan mewah dan elegan, bahan kulit asli juga lebih awet.

  5. Pilihlah bahan sol berkualitas

    Pilihlah sol dijahit rapi, bukan dilem. Sol yang dilem umumnya akan mudah copot. Sol karet banyak digunakan karena bersifat lentur, tetapi juga kuat.

Berbagai Model Sepatu Kerja Wanita Cantik

Alas kaki untuk wanita umumnya memiliki jenis lebih bervariasi daripada pria. Produk high heels seperti pump, scarpin, kitten heel, atau peep toe sering digunakan buat pergi ke kantor. Selain itu, model wedges, flat shoes ballerina, loafer, Oxford, moccasin, Mary Janes, dockside, dan monk banyak digunakan para pegawai wanita di lingkungan kerja lebih santai.

Nah, bagi karyawan wanita sering melakukan aktivitas di luar ruangan, tentunya tidak mau ketinggalan berpenampilan gaya, bukan? Sepatu kerja wanita model boots, Chelsea, dan Dr. Marten bisa menjadi pilihan beraktivitas di luar ruangan. Mengingat cuaca Indonesia cenderung lembap, pilihlah boots dengan hak tidak terlalu tinggi supaya tidak kegerahan,

Kisaran Harga Sepatu Pantofel Pria

Toko-toko di Qlapa.com menjual pantofel untuk pria dengan kualitas premium, berbahan kulit pull up halus dan licin, juga dengan sol terbuat dari aneka bahan berkualitas. Tidak hanya membuat pemakainya lebih gaya dan elegan, produk-produk yang dijual juga memiliki harga terjangkau. Pantofel pria dibanderol dengan harga mulai dari Rp180.000,00 hingga jutaan rupiah, tergantung bahan digunakan.

Model Sepatu Pantofel Wanita Terbaru 2017 Kekinian

Pantofel memang tidak lekang dimakan zaman. Meskipun banyak sepatu kerja terbaru 2017 sedang ngetren, pantofel tetap memiliki banyak penggemar. Hanya ada sedikit modifikasi pada pantofel yang disesuaikan dengan tren terkini. Umumnya, pantofel berbahan dasar kulit dengan permukaan glossy masih menjadi pilihan para orang kerja kantoran. Berbagai aksesori seperti tali, kancing, atau rumbai pun ditambahkan untuk memberi kesan tidak kaku dan feminin.

Dimana Toko Jual Sepatu Kerja Pria Kulit Branded?

Qlapa.com jawabannya. Qlapa.com adalah tempat konsumen bisa menemukan berbagai produk berkualitas dari seluruh Indonesia, termasuk sepatu buat kerja bagi para pria. Ada banyak produk berkualitas dibuat dengan tangan di Qlapa.com, diantaranya merek Moymin Footwear, Cevany, Kythshoes, Azcost Footwear, Mascotte, Todds Footwear, dan masih banyak lagi.

Webiste ini menjual berbagai jenis produk handmade berkualitas, hasil karya pengrajin lokal yang telah terkenal di daerahnya. Hadirnya startup qlapa adalah untuk membantu pengrajin lokal agar dapat dikenal baik nasional maupun internasional. Besar harapan pendiri agar ekonomi kreatif mendapat perhatian, kemudian mengalami peningkatan secara signifikan. Bicara soal kualitas, produk dalam negri jauh lebih unggul dibandingkan dengan barang china, sehingga dibutuhkan saat ini adalah yang bisa menjembatani kepercayaan pasar kepada pengrajin.

Ingin Bergaya dengan Sepatu Kerja Pria Gaul, Pilih Model Berikut!

Ternyata sepatu kantor bisa digunakan untuk acara lain, lo! Berikut ini sepatu formal yang bisa menjadi pilihan dalam acara santai.

  • Slip-ons. Alas kaki jenis ini memiliki desain lebih rendah dibandingkan jenis lainnya, atau disebut konstruksi moccasin. Item satu ini sederhana dan mudah digunakan karena tidak bertali.
  • Loafers. Sepatu kerja pria desain ini diperkenalkan di London oleh Wildsmith Loafer. Loafers umumnya memiliki tali dan berbahan kulit atau suede serta memiliki ujung lebih lebar.
  • Oxford. Jenis Oxford terlihat formal dibandingkan dua model sebelumnya. Umumnya berbahan kulit asli maupun sintetis dan warnanya mengilap. Selain digunakan kerja, item ini bisa digunakan ke acara-acara yang tidak terlalu formal, seperti resepsi pernikahan.

Jadi, sudah memutuskan memilih model mana untuk pergi kerja? Temukan pilihan terbaik disini, ya!