Hasil Pencarian:

Sepatu Kanvas

Sepatu Kanvas KEREN dan TRENDI, Karya Pengrajin Indonesia

Sepatu kanvas identik dengan anak muda dan menjadi salah satu jenis alas kaki yang tak kalah pamor. Soal ketahanan, item ini tak kalah jika dibandingkan melawan sepatu kulit. Yang lebih menyenangkan, item genre ini cocok digunakan dalam suasana santai, seperti hangout bersama kawan-kawan.

Perkara material, bahan kanvas sangat ringan sehingga membuatmu lebih fleksibel dalam beraktifitas. Kaki pun terasa nyaman di kaki. Variasi modelnya pun beragam, mulai dari sneakers, flats, bahkan high heels. Tak ayal jika sepatu dari kanvas diberi label sepatunya anak muda.

Pilihan sepatu kanvas terbaru 2018

Jika hidup adalah tentang pilihan, maka memilih varian berbahan kanvas juga merupakan bagian kecil dari berbagai pilihan tersebut. Jangan sampai menyesal, hanya karena kamu salah ketika menentukan pilihan. Guna mengatasi hal tersebut, Qlapa menghadirkan beberapa kategori pilihan, antara lain :

Sepatu Kasual Pria. Pria merupakan mahluk yang tidak suka ribet. Hal ini juga berlaku ketika hendak memilih sepatu. Maka dari itu, varian sepatu kanvas kasual banyak digemari oleh pria. Salah satu alasannya karena desainnya simpel. Apalagi materialnya empuk dan sol luar anti slip.

Kasual kanvas semi-boot. Varian jenis semi-boot tengah menjadi fenomena di kalangan anak muda. Desain dibuat macho agar dapat mengimbangi kepribadian kaula muda.

Slip on lukis. Item slip on banyak digandrungi para wanita. Selain karena simpel, motif sepatunya banyak dihiasi lukisan cantik yang mirip teknik henna (tapi media berupa bahan plastik cone). Sehingga, dapat memberikan tekstur timbul nan indah.

Sepatu Sneaker. Hampir setiap orang pasti punya varian sepatu senakers. Selain karena kenyamanan yang hakiki, alas kaki jenis ini bisa digunakan dalam acara formal apalagi non-formal.

Kanvas Lukis putih. Biasanya menggunakan bahan medium gloss dan gambarnya dilukis menggunakan cat akrilik revess atau koi. Hasilnya, produk lebih tahan lama dan tidak luntur saat dicuci.

Daftar Sepatu Kanvas hitam Qlapa

Warna hitam adalah warna netral yang cocok disandingkan dengan warna apapun. Di Qlapa, kamu dapat menemukan berbagai variasi sepatu hitam berdasarkan harga sebagai berikut:

  1. Harga 100 ribuan. Meskipun harganya terjangkau, tidak berarti kualitasnya rendah. Produk yang ada di Qlapa sudah diseleksi berdasarkan standar tinggi guna memberikan pilihan terbaik langsung dari pengerajin handal. Item di range harga tersebut memmiliki desain simpel, tetapi tetap stylish.
  2. Harga 200ribuan. Produk ini didesain sedemikian rupa sehingga memberi kenyamanan pada setiap pemakainya. Model sangat mumpuni dikenakan untuk bergaya di mall atau bahkan kantor (apabila diizinkan).
  3. Bahan dasarnya terbuat dari material kanvas dengan leather lapisan dalam full suede lembut. Alhasil, kamu tidak mudah lelah ketika memakainya.
  4. Harga 300 ribuan. Sepatu kanvas pada kisaran harga ini tidak hanya mengutamakan kenyamanan, tapi juga segi desain. Dari sisi bahan, material HQ kanvas dipadukan bersama motif tambahan, seperti lukisan-lukisan floral watercolor dan lain sebagainya.
  5. Harga 400 ribuan. Refleksi dari kata sempurna mungkin adalah ungkapan tepat untuk produk pada kisaran harga ini. Detail setiap bagian sepatu dibuat dengan penuh kecermatan oleh tangan-tangan kreatif produsen asli Indonesia.

Kumpulan sepatu kanvas wanita

Tak hanya populer di kalangan pria, sepatu kanvas juga punya peminatnya sendiri di kalangan wanita. Seperti kita tahu, wanita sangat menyukai motif yang berwarna-warni. Qlapa faham betul akan hal tersebut sehingga menyediakan begitu banyak macam variasi. Berikut preview berdasarkan harga:

Harga dibawah 100ribuan. Produk pada kisaran 100rb an dibuat dari bahan kain kanvas pilihan serta desain sesimpel mungkin. Pas buat kamu yang mencari sepatu santai untuk digunakan sehari-hari serta modal bujet minim.

Harga 100 ribuan. Jika kamu penyuka sepatu hangout dan nyaman dikenakan, maka pilih sepatu ini. Selain harganya terjangkau, motifnya pun sangat beragam seperti tambahan pernak-pernik lucu dan lukisan penuh kesan ceria.

Harga 200 ribuan. Produk pada rentang harga 200rb an pas buat kamu pecinta konsep urban culture. Varian jenis ini banyak menggunakan campuran material kulit sintetis dan canvas. Alhasil, nyaman saat dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Harga 240 ribuan. Item berikut terbuat dari bahan kanvas terbaik serta menggunakan desain gabungan warna-warni kontras. Alhasil, terlihat elegan dan lebih eksklusif.

Cara merawat sepatu kanvas pria

Agar sepatu tetap awet & tahan lama, kamu perlu tahu bagaimana cara merawatnya. Jangan sembarangan mencuci asal kelihatan bersih. Cobalah ikuti kiat-kiat berikut ini:

  • Sikat lebih dulu. Sebelum mencuci sepatu, hapus kerak-kerak nodanya terlebih dahulu. Caranya, cukup menyikatnya menggunakan sikat berbahan lembut.
  • Detergen atau sabun cuci piring. Jika seluruh permukaannya telah bebas dari noda, silakan dicuci. Ada dua pilihan sabun yang bisa kamu pakai, detergen atau sabun cuci piring.
  • Bersihkan dan sikat pada ember berisi sabun. Cara terbaik mencucinya ialah direndam ke dalam ember berisi air campuran sabun. Agar tidak memudarkan warna bahan sepatumu, hindari melumuri sabun secara langsung.
  • Sikat secar memutar. Sikat setiap bagiannya dengan gerakan memutar. Pastikan tiap bagian tersikat dengan baik supaya sepatumu jadi kelihatan baru.
  • Jangan lupakan bagian dalam sepatu kanvas. Ketika hendak membersihkan sepatu, terkadang kita hanya fokus di bagian luarnya saja. Padahal bagian dalamnya kotor, tidak pernah tersentuh air cucian, akibatnya akan terasa tidak nyaman ketika memakainya.
  • Bagian sol jangan dilupakan. Meskipun bagian tipis ini sering diabaikan, sol sangat menentukan indah atau tidaknya sepatumu.
  • Bilas pakai air hangat. Apabila semua noda sudah bersih (sudah disikat dengan benar) bilas sisa-sisa sabun menggunakan air hangat agar dapat meningkatkan warna bahan.Keringkan secara alami. Setelah itu, jemur di bawah sinar matahari. Cara ini adalah cara terbaik guna mempertahankan warna bahannya.
  • Masukkan kain tebal untuk pengeringan sempurna. Untuk menghindari masih lembabnya pada bagian dalam alas kaki, masukkanlah kain tebal sebelum melakukan proses penjemuran.