Hasil Pencarian:

Sepatu Clogs Kulit

Sepatu Clogs Kulit

Kulit merupakan salah satu bahan dasar atau material yang populer dan banyak digunakan di bidang fashion, mulai dari pakaian kulit, jaket kulit, celana kulit, rok kulit, hingga sepatu kulit. Sepatu kulit juga memiliki banyak penggemar. Kulit merupakan bahan yang sangat universal dan digunakan baik pada sepatu pria ataupun sepatu wanita. Sepatu clogs adalah salah satu model sepatu dan sendal yang banyak menggunakan bahan dasar kulit. Sepatu clogs atau sepatu kayu ini mulai booming beberapa tahun belakangan dan memiliki penggemar yang terus bertambah banyak. Sepatu clogs kulit adalah salah satu must have item kalau kamu ingin tampil keren, anggun, gaul, dan chic. Dengan model sepatu clogs kulit, kamu bisa memilih model yang kamu inginkan karena sepatu clogs pada umumnya memiliki model yang beragam. Ada model sepatu clogs kulit yang tampak feminim, anggun. Namun ada juga model sepatu clogs kulit yang meninggalkan kesan chic, gaul, dan kasual. Dengan beragam model sepatu clogs, si sepatu kayu ini mampu menyulap penampilanmu menjadi makin trendi dan chic. Selain karena clogs merupakan sepatu sandal cantik, sepatu clogs kulit juga menjadi pilihan karena tahan lama dan awet karena terbuat dari bahan kayu dan kulit.

Beli Sepatu Clogs Kulit

Jika kamu pemburu sendal dan sepatu cantik dan fashionable, kamu bisa menjadikan sepatu clogs kulit sebagai pilihanmu. Kamu pasti tidak ingin ketinggalan model sepatu dan sandal clogs kulit terbaru yang sedang booming. Tak perlu kuatir, Qlapa adalah solusinya. Di Qlapa, kamu bisa menemukan beragam model sepatu clogs kulit trendi yang dibuat oleh pengrajin sepatu clogs Indonesia. Tak hanya itu, semua sepatu clogs kulit ini merupakan produk handmade berkualitas dengan harga terjangkau. Kamu bisa temukan sepatu clogs kulit heels hingga sepatu clogs kulit wedges di Qlapa dan membelinya secara online di Qlapa.

Model Sepatu Clogs Kulit

Sepatu clogs tak hanya booming di Indonesia lho, di negara lain seperti negara Eropa, Jepang, Malaysia, Korea, dan negara lainnya, sepatu clogs juga memiliki banyak peminat dan penggemar. Pada umumnya, sepatu clogs kulit memiliki beberapa jenis berdasarkan model hak sepatu, yaitu sepatu clogs heels dengan tinggi hak yang beragam dan sepatu clogs wedges dengan model hak rata. Salah satu model sepatu clogs yang tren di Indonesia adalah sepatu clogs kulit heels tertutup dengan tali. Model sepatu ini biasanya sebatas mata kaki dan memiliki hak sepatu disertai dengan sol kayu. Selain itu, ada juga model sepatu clogs kulit dengan hak rendah. Untuk model ini ada sepatu clogs kulit hak rendah yang tertutup, maupun yang terbuka seperti model sepatu dan sendal. Tak ketinggalan model sepatu clogs wedges yang belakangan ini sangat trendi di Indonesia. Dengan hak rata dan sol kayu yang tebal, sepatu clogs kulit ini tersedia dalam model sepatu dan sendal wedges yang sangat kasual. Model lainnya yaitu sepatu clogs kulit backless yang juga memiliki banyak peminat. Model ini membuatmu tampil anggun dan fashionable di setiap acara.

Merawat Sepatu Clogs Kulit

Produk dengan bahan dasar kulit tentu memiliki cara khusus untuk merawat dan membersihkannya. Hilangkan debu dengan sikat yang lembut. Kamu harus rajin membersihkan sepatu clogs kulitmu dari debu karena debu akan menumpuk apabila tidak dibersihkan. Gosok dengan lap kering pada permukaan kulit sepatu. Untuk sepatu clogs dengan kulit asli, beri sedikit air pada lap dan gosok pada permukaan sepatu yang berserat. Untuk sepatu clogs dengan kulit sintetis, beri air dan sabun khusus kulit untuk membersihkan permukaan sepatu. Keringkan sepatu clogs kulitmu dengan cara menaruh di tempat terbuka. Hindari penjemuran di bawah sinar matahari karena akan merusak kulit. Rawat sepatu clogs kulitmu dengan menyemir sepatu secara rutin atau mengoleskan minyak cerpelai untuk sepatu clogs kulit sintetis agar awet.