Hasil Pencarian:

Sepatu Clogs

Sepatu Clogs

Tren sepatu wanita selalu berubah-ubah seiring dengan perkembangan jaman. Model sepatu yang dulu hanya dipakai untuk keperluan tertentu, misalnya sepatu boots yang dulu digunakan saat musim dingin atau hujan, sekarang tren sepatu boots menjadi tren fashion terkini. Tak hanya itu, sepatu clogs atau dulu yang dikenal dengan sepatu kayu biasanya hanya dipakai oleh noni-noni Belanda. Namun sekarang model sepatu clogs menjadi booming seiring dengan perkembangan jaman dan fashion. Sepatu clogs menjadi populer dan memiliki banyak peminat karena sepatu ini memiliki model yang unik. Tak hanya itu, sepatu clogs terbuat dari kayu dengan model klasik sekaligus desain sepatu yang modern. Contoh sepatu clogs yang sedang trendi adalah sepatu clogs ala Korea dengan sol kayu dan hak sepatu. Jenis sepatu clogs lainnya adalah sepatu clogs backless dengan motif unik, misalnya batik atau dengan warna pastel yang lembut. Sepatu clogs bisa menjadi pilihanmu untuk tampil keren dan anggun. Sepatu clogs tidak hanya bisa dipakai oleh wanita feminim kok, untuk wanita tomboy juga tersedia desain simpel dan minimalis yang tetap memungkinkan kamu untuk tampil fashionable dengan sepatu clogs yang keren.

Beli Sepatu Clogs

Sepatu Clogs atau sepatu kayu adalah salah satu jenis sepatu yang saat ini sedang booming sehingga peminat sepatu clogs pun makin bertambah. Di Qlapa, kamu bisa dengan mudah menemukan beragam model sepatu clogs yang sedang tren lho. Qlapa merupakan situs online yang menjual produk handmade langsung dari pengrajin sepatu Indonesia, termasuk sepatu clogs. Kamu tidak usah khawatir karena Qlapa menjual produk handmade berkualitas dari pengrajin Indonesia. Dengan transaksi yang mudah dan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkan sepatu clogs unik yang cocok untuk penampilanmu.

Memilih Sepatu Clogs

Sepatu clogs memiliki nama lain di beberapa negara, seperti Paduka (India), Geta (Jepang), Bakiak (Indonesia), Namaksin (Korea), Terompah (Malaysia), Bakya (Filipina), Taiping (Cina), Takunya (Turki). Sepatu clogs di desain menjadi high heels dan wedges dengan balutan kulit pada bagian atas untuk menutupi punggung kaki dan diberi bantalan pada bagian insole agar tidak terasa sakit. Bagi Anda yang enggan menggunakan sepatu clogs karena risih dengan bunyi “tak tok” saat berjalan kini tidak usah kuatir. Pada bagian sol sudah diberi alas karet yang non-slip agar bisa meredam bunyi dan tidak licin. Beberapa jenis sepatu clogs yang sedang tren adalah sepatu clogs backless dengan heels atau wedges. Model ini cocok untuk kamu pakai untuk acara santai, jalan-jalan, maupun formal. Namun, pilihlah jenis hak yang nyaman dipakai. Selain itu, sepatu clogs bertali dengan hak atau wedges juga dapat menjadi pilihan. Model sepatu clogs yang satu ini sangat tren dan kasual, akan membuatmu terlihat gaul dan chic. Selain itu, model sepatu clogs lainnya adalah clogs strap. Model sepatu clogs strap memiliki strap pada sepatu dan tidak menutup semua punggung kaki. Model ini juga bisa kamu pilih untuk jalan-jalan, ke tempat kerja, atau ke kampus. Pilihlah hak yang tebal atau hak wedges yang tidak terlalu tinggi bila kamu hendak mengenakannya untuk jalan-jalan.

Merawat Sepatu Clogs

Jika sepatu clogsmu terbuat dari kombinasi kulit, bersihkan debu pada sepatu dengan handuk halus atau sponge. Kamu juga bisa menyemir sepatu clogs kulitmu secara rutin. Jika sepatu clogsmu terbuat dari kombinasi suede, bersihkan dengan menggunakan sedikit cuka atau tepung maizena dan sikat halus. Hindari penjemuran di bawah sinar matahari langsung karena akan merusak bahan. Angin-anginkan sepatu clogsmu apabila basah.