Hasil Pencarian:

Selimut Bayi

Selimut Bayi Lucu dan Murah dari Qlapa.com

Selimut bayi menjadi atribut yang tidak bisa lepas dari si kecil, apalagi saat buah hati masih berusia kurang dari dua tahun. Mereka membutuhkan benda ini di mana saja. Baik saat tidur, ataupun saat diajak ke luar rumah.

Oleh karena itu, sebagai orang tua, Anda pun harus memilih produk yang bisa memberikan kenyamanan bagi si buah hati. Bayi akan tidur dengan pulas dan tidak rewel. Lalu, model selimut seperti apa yang cocok untuk bayi? Simak tipsnya berikut.

Selimut Bayi Lucu Serta Lembut Berbahan Kain Wol dan Rajut

Hal pertama nan harus menjadi perhatian adalah tingkat kenyamanan selimut bayi, apalagi anak kecil memiliki kulit sensitif. Oleh karena itu, pilihlah bahan pembuatan bertekstur lembut. Wol atau rajut dapat menjadi pilihan terbaik untuk Bayi.

Dua jenis bahan tersebut memiliki tekstur lembut serta nyaman buat kulit anak kecil. Kain wol terbuat dari bahan alami sehingga tidak membuat kulit alergi. Hanya saja, bahan ini memiliki banderol harga relatif mahal dibandingkan jenis lain.

Sementara itu, kain rajut memberikan kenyamanan saat udara dingin melanda. Pilihan desain selimut bahan ini juga beragam. Anda bisa menyesuaikannya berdasarkan selera masing-masing.

Apa Saja Alternatif Pilihan Bahan Selimut Bayi Karakter?

Selain wol dan rajut, Kamu juga akan menemukan beragam pilihan selimut bayi Karakter. Hanya saja, sekali lagi, jangan sembarangan dalam memilih. Prioritaskan kenyamanan. Sebagai bahan alternatif, Anda bisa mempertimbangkan beberapa bahan sebagai berikut:

  1. Katun

    Bahan tersebut menjadi pilihan karena mempunyai tekstur permukaan lembut serta mampu menyerap keringat secara maksimal. Selain itu, katun juga memiliki harga relatif terjang di kantong.

  2. Flanel

    Selimut dari kain flanel menjadi pilihan tepat kalau Anda berada di lingkungan dingin atau di dataran tinggi. Jenis ini mampu menghangatkan tubuh buah hati. Harganya murah sehingga tidak terlalu memberatkan isi kantong.

  3. Bulu sintetis

    Bulu sintetis terbuat dari katun. Karena memiliki permukaan lembut, kain jenis ini kerap menjadi pilihan favorit para orang tua. Karena Biasa dipakai sebagai alas tidur atau saat bermain, serta membungkus anak agar tetap hangat.

  4. Serat alami

Serat alami dapat pula menjadi pertimbangan saat membeli kain penutup untuk bayi Anda. Material jenis ini biasanya memiliki label eco-friendly sebagai penandanya. Terbuat dari bahan ramah lingkungan serta aman bagi kulit Bayi.

Tampilan Selimut Bayi Lucu dan Unik Membuatnya Terlihat Semakin Menggemaskan

Selain memperhatikan masalah kenyamanan, Kamu juga perlu memperhatikan penampilan item yang akan dibeli. Dengan desain lucu, buah hati kesayangan pun akan terlihat semakin menggemaskan.

Anda bisa berburu produk bermotif karakter animasi lucu. Dapat pula mempertimbangkan untuk membeli kain dengan warna cerah. Selain itu, motif gambar hewan juga sangat cocok untuk bayi.

Jangan Mudah Tergiur dengan Selimut Bayi Murah

Bagaimana kalau Anda menemukan produk dijual murah, memiliki penampilan lucu serta nyaman di kulit? Menggiurkan, bukan? Namun, ada lagi satu hal yang perlu diperhatikan. Apakah kain tersebut mudah dicuci?

Jangan sampai penampilan material tersebut cepat memudar setelah melalui proses pencucian beberapa kali. Selain itu, tidak jarang pula jenis material mudah rusak kalau dicuci secara tidak hati-hati. Contohnya adalah kain wol. Kamu harus sangat berhati-hati saat membersihkan bahan ini. Kalau menggunakan mesin cuci, gunakan putaran rendah serta pakai air dingin.

Jadi, pastikan Anda mengetahui tingkat kemudahan pencucian bahan selimut bayi yang dibeli. Namun, kalau Kamu adalah tipe orang sabar, cermat, tentu hal ini tidak menjadi permasalahan.

Model Selimut Bayi Terbaru 2017 Eksklusif di Qlapa.com

Nah, kalau Kamu sudah memiliki kriteria produk yang ingin dibeli, Qlapa.com menjadi solusi ringkas dan tepercaya. Di sini, Anda akan menemukan beragam toko online menawarkan berbagai selimut bayi terbaru untuk si kecil.

Sebagai bahan pertimbangan, Kamu bisa melihat produk buatan tiga toko online berikut:

  • BibnTucker

    Toko online asal Bandung ini menawarkan produk kain penutup untuk Bayi dengan motif ceria. Mulai motif penguin, matahari, hingga sosok seorang balerina. Harganya cukup terjangkau, Rp295 ribu.

  • RajutMerajut by Norika Ayu Dewi

    Penjual satu ini memang tidak secara khusus menyediakan produk untuk balita. Namun, mereka memiliki produk kain rajut yang nyaman untuk anak. Hanya saja, harganya cukup mahal. Terutama, kalau dibandingkan dengan produk BibnTucker.

  • Lolalulushop

    Pilihan ketiga, bisa berbelanja ke Lolalulushop yang berasal dari Jakarta. Secara khusus, mereka menyediakan produk berupa bantal serta selimut bayi lucu. Harganya murah, berkisar di angka puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Kenyamanan anak tentu menjadi perhatian utama bagi para orang tua. Bukankah begitu?