Hasil Pencarian:

Sarung Tangan Kulit

Sarung Tangan Kulit Berkendara Aman, Gaya Pun Aman

Pelindung tangan saat berkendara ini telah lama menjadi item wajib yang dimiliki oleh pengendara motor atau mobil. Apalagi saat berkendara jauh, keberadaan aksesori ini penting untuk mencegah telapak pengemudi berkeringat. Selain menimbulkan rasa gerah, telapak yang berkeringat terasa tidak kokoh atau malah licin saat mencengkeram setir.

Bagi Anda yang tidak berminat menggunakan item ini ketika berkendara, Anda juga bisa mengenakannya sebagai pelengkap busana. Pasalnya, aksesori tersebut kini hadir dengan desain dan model yang variatiflihat saja koleksinya di Qlapa.com. Demi menunjang penampilan, tak ada salahnya Anda mulai membeli produk kulit tersebut.

Tampil Lebih Berkelas dengan Sarung Tangan Kulit Wanita

Dalam dunia fashion, sarung dari bahan kulit sempat menjadi tren beberapa tahun lalu. Penyuka gaya maskulin hingga hijabers pun bisa tampil menarik selama pandai memadankan dengan busana yang dipakainya. Jika ingin tampil beda, Anda masih bisa memakainya saat hangout. Tinggal lengkapi saja dengan aksesori lain yang sedang hits.

Jika ingin mencari koleksi yang cantik, berselancar saja ke situs jual beli online, Qlapa.com. Anda akan menjumpai produk yang diberi aksen pita produksi Rif Leather atau Grenzenlos. Terbuat dari bahan kulit domba asli, material ini pun terasa lembut saat dikenakan. Harganya juga bersahabat, masih yakni dibawah Rp300.000.

Cara Memilih Sarung Tangan Safety

Sebagai perlengkapan safety, benda ini didesain khusus untuk menghindarkan tangan dari cedera, terutama saat berkendara. Untuk memperoleh manfaat maksimal, pilihlah produk secara cermat dengan memperhatikan bentuk dan kualitas bahan. Satu hal yang pasti, pilihlah bahan kulit agar lebih aman dan tahan lama. Berikut ini cara memilih sarung tangan safety yang bagus:

  • Pilihlah bahan asli, bukan sintetis. Bahan asli dan tiruan tentu memberikan kualitas dan kenyamanan yang berbeda.
  • Pastikan ukuran sarung sesuai dengan ukuran tangan Anda.
  • Periksa kerapian jahitan agar terlindungi dari cedera akibat gesekan.
  • Cermati bantalan pada permukaan sarung dan pastikan bagian tersebut cukup kuat.
  • Alangkah baiknya memilih desain yang menutupi pergelangan agar keselamatan lebih terjamin.

Berapa Kisaran Harga Sarung Tangan Motor?

Harga produk ini sangat bervariasi di pasaran, tergantung model dan jenis bahan dasar yang digunakan. Anda bebas memilih model full finger, half finger dan hard protector. Sementara bahan yang lazimnya digunakan mulai dari kain elastis, shoft cell, polister dan lapisan antiselip.

Harga yang ditawarkan untuk produk bahan kain hingga kulit, yakni Rp50.000 sampai dengan Rp350.000. Produk ini tidak susah dicari. Anda dapat membelinya di toko perlengkapan motor atau lewat toko online seperti Qlapa. Namun, pastikan bahan yang Anda pilih sudah teruji kualitasnya. Akan sangat disayangkan bila sudah membayar mahal, tetapi produknya tidak bertahan lama.

Jadikan Sarung Tangan Biker Sebagai Hadiah Unik

Jika orang-orang terdekat gemar mengendarai motor atau bahkan tergabung dalam komunitas biker, sebaiknya Anda mulai memikirkan alternatif hadiah. Selain sebagai salah satu bentuk perhatian akan keselamatan mereka, hadiah jenis ini juga mudah dicari.

Untuk mencari produk yang unik, Anda bisa berbelanja di Qlapa.com. Kami menyediakan barang-barang berkualitas karya anak negeri yang bisa dipilih sesuai selera, terutama sarung tangan kulit yang biasanya memang dikoleksi oleh para biker.

Anda tidak perlu khawatir kalau-kalau hadiah yang diberikan tidak pas dengan tangan sang penerima. Demi ketepatan ukuran produk, harap mencantumkan ukuran yang diinginkan, serta ukuran lebar telapak. Beberapa produsen menyediakan layanan kustomisasi sehingga bisa dipesan sesuai panjang dan lebar.

Keuntungan Memiliki Sarung Tangan Kulit Asli

Kulit asli memang memiliki harga yang mahal sehingga tidak semua kalangan bisa memilikinya. Sebagai gantinya, beberapa produsen lebih memilih bahan sintetis yang berharga murah, sehingga mampu menarik lebih banyak pembeli.

Sayangnya, produk yang terbuat dari sintetis tidak begitu menguntungkan. Bahan ini bersifat menyimpan panas. Bayangkan saja bila Anda berkendara menggunakan produk bahan sintetis pada hari yang panas, pasti tak akan nyaman. Selain itu, masa pemakaiannya singkat, tak lebih dari tiga tahun.

Oleh karena itu, sangat disarankan memiliki produk dari kulit asli. Meskipun harus menguras kantong lebih, bahan ini dapat bertahan hingga lima tahun. Lebih baik berani berinvestasi untuk sesuatu yang tahan lama dan nyaman.

Koleksi Sarung Tangan Pria di Qlapa.com

Saat mencari sarung tangan pria, Anda bisa mengintip produk yang ada di laman Qlapa.com. Toko-toko seperti WinLeather, Warf Leather, Rif Leather, dan Midway menyediakan produk berbahan kulit asli sehingga menawarkan kelembutan dan kenyamanan bagi sang pemakai.

Dengan fitur zoom pada tampilan produk, Anda bisa mengamati kualitas bahan. Warna yang ditawarkan pun beragam, mulai dari cokelat, hitam dan merah. Harga yang ditawarkan bahkan dibawah Rp400.000. Jika berbelanja di QLAPA.COM, Anda turut menggairahkan pembelian produk dalam negeri.