Hasil Pencarian:

Sandal Pria

Sandal Pria Keren dan Stylish - Rumahnya Produk Handmade

Sandal pria kini bermacam-macam bentuknya. Memang, pria kini juga menjadi objek fashion. Laki-laki juga perlu tampil gaya dalam busana dan aksesori. Fashion bukan cuma soal busana atasan dan bawahan. Bisa juga berarti alas kaki, serta aksesori lain, seperti topi, syal, dll.

Kabar gembira datang buat kaum adam. Sejak 2016 lalu, tren untuk musim panas telah beralih dari sepatu sneakers. Baik formal, kasual, maupun sporty yang sedang tren kebanyakan memiliki strap (tali pengikat) buat meningkatkan kenyamanan dalam segala aktivitas.

Model Sandal Pria Terbaru 2017

Untuk memenuhi kebutuhan pria modern buat tampil fashionable, kini hadir produk dalam berbagai model dan fungsi pada berbagai situasi. Contohnya seperti di bawah ini:

  • Sandal Pria Formal

    Buat keperluan formal, outfit harus memberi kesan rapi juga bersih. Kamu bisa memilih model selop berbahan kulit jika acara bersifat semiformal, seperti saat mendatangi kantor dinas pemerintahan.

    Namun untuk acara kantor, sebaiknya gunakan model closed toe, yaitu bagian depannya menyerupai bagian depan sepatu menutupi jari-jari kaki. Di Indonesia biasa disebut sepatu sandal pria.

    Closed toe umumnya terbuat dari kulit. Beberapa model dilengkapi dengan strap pengikat tungkai kaki. Model terbaru ini belakangan cukup populer di luar negeri.

  • Sandal Pria Kasual

    Gladiator, selop dari karet, birkenstock, dan flip flop bisa dipakai saat bersantai. Sesekali Anda juga perlu memberikan udara segar pada kaki Anda. Ketiga jenis ini memiliki sirkulasi udara cukup baik.

    Hindari pemakaiannya jika Kamu berencana jalan-jalan dalam waktu lama. Ketiganya memiliki insole (sol bagian dalam) yang datar sehingga akan membuat kaki cepat lelah. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih khusus untuk trek gunung karena memang diciptakan khusus aktivitas berat.

  • Sandal Sporty

    Saat berolahraga, tubuhmu harus bisa bergerak bebas. Jadi, Anda perlu memakai pakaian serta alas kaki yang sifatnya ringan. Kalau bosan sepatu olahraga, kini dapat beralih menggunakan model Teva.

    Teva adalah model dengan alas berbahan karet (rubber) dan tali pengikat dari material polister yang dilengkapi velcro untuk mengatur kekangannya. Di Indonesia, alas kaki ini biasa disebut dengan sandal gunung. Bahannya ringan serta mudah kering jika terkena air. Ditempat asalnya, Amerika, Teva sering kali dipakai dalam aktivitas di sungai, seperti rafting, memancing, river tubing, dan sebagainya.

Model Sandal Pria Masa Kini

Ternyata, jenis gladiator kini bukan hanya dipakai wanita. Kaum pria juga banyak menggunakan item fashion unik tersebut.

Modelnya cocok untuk segala gender. Penampilan masih tetap terlihat maskulin saat mengenakan gladiator. Apalagi bahannya dari kulit, akan memberikan perlindungan maksimal untuk kaki Anda. Sandal pria yang satu ini mungkin belum populer di Indonesia. Namun sejak pertengahan tahun 2016 lalu, gladiator diprediksi akan hits di tahun ini.

Apakah Anda Ingin Memiliki Sepatu Sandal Pria Branded?

Suka berburu barang branded? Membeli barang dengan harga selangit dikatakan bisa meningkatkan prestise seorang pria. Selain itu, barang branded biasanya dibuat dalam edisi terbatas. Menjadi pemilik barang limited edition juga bisa memberikan kebanggaan tersendiri. Namun, alangkah tidak bijaksana kalau Kamu terpaksa harus menguras tabungan hanya demi membeli produk branded.

Untuk menghindarinya, sebaiknya kamu menunggu waktu yang tepat, misalnya ketika ada promo diskon. Jika Anda suka belanja online, ada beberapa situs yang memberikan informasi tentang promo diskon dan kupon voucher belanja diberbagai platform e-commerce pilihan.

Branded tidak selalu identik dengan merek terkenal dunia. Kamu akan menemukan barang branded lokal yang harganya lebih terjangkau. Kualitasnya tidak kalah dengan barang bermerek terkenal. Memiliki sandal pria branded lokal akan membuatmu bangga, karena tidak ada orang menyamai penampilanmu.

Sepatu Sandal Pria Terbaru 2017

Secara umum, cuaca ekstrem diprediksi akan melanda Indonesia sepanjang tahun 2017 ini. Memakai sepatu akan membuatmu tidak nyaman saat kehujanan. Saat cuaca panas, kakimu akan cepat berkeringat dan bau karena kurang udara.

Hindari masalah dengan memakai clogs. Untuk pergi ke kantor, kamu dapat mengenakan kaus kaki agar tampak lebih sopan. Pilih produk berbahan ringan agar pergerakan Anda tidak terganggu. Untuk aktivitas outdoor, pertimbangkan menggunakan jenis closed toe yang akan memberi kenyamanan dan perlindungan lebih.

Sepatu Sandal Pria Online

Bagaimana, sudah tahukah jenis paling dibutuhkan? Sementara Kamu sibuk menimbang, coba luangkan waktu sejenak buat mengunjungi laman Qlapa.com.

Disini banyak tersedia produk alas kaki pria. Cukup mengetikkan kata kunci sandal pria di kolom pencarian. Beberapa detik kemudian, hasil pencarian akan tampil di hadapan Anda. Setelah menemukan barang yang cocok, lakukan peninjauan ulang dengan menyimak detailnya. Selesaikan transaksi dengan memilih metode pembayaran sesuai dengan platform yang Anda miliki, bisa lewat kartu kredit atau transfer rekening.

Jadi, sudah siap tampil keren dengan produk stylish dari Qlapa?