Hasil Pencarian:

Sandal Karet

Model Sandal Karet Kekinian yang Digandrungi Masyarakat Modern

Sandal karet mungkin masih kalah trendi dengan jenis lain dari merek ternama. Meski demikian, produk ini memiliki pangsa pasarnya sendiri. Bahan karet dianggap tangguh, terutama saat musim hujan. Selain itu, alas kaki ini juga banyak digunakan di keseharian terutama di rumah.

Nah, bagi Anda yang sangat menyukai sandal jepit, perhatikan beberapa uraian di bawah ini. Akan ada cara memilih aneka model, hingga peranannya untuk menunjang penampilan. Mari langsung saja, kita simak bersama-sama.

Memilih Sandal Karet Wanita yang Tepat

Begitu mendengar sandal karet, beberapa orang langsung berpikiran kalau alas kaki ini mirip jepit. Padahal, meski bahannya karet, model yang ditunjukkan juga beraneka ragam. Apalagi untuk wanita modern yang membutuhkan keindahan dan juga kenyamanan saat memakainya.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli alas-kaki bahan karet, perhatikan terlebih dahulu bahan yang digunakan. Pastikan karet yang digunakan untuk sol atau bagian tali terasa nyaman di kaki. Selanjutnya, perhatikan warna dan juga ornamen yang digunakan. Pilihlah warna yang sesuai dengan pakaian yang akan digunakan dan ornamen yang tidak terlalu mencolok.

Memilih Sandal Karet Pria yang Tepat

Sedikit berbeda dengan wanita, alas-kaki jenis karet untuk pria cenderung lebih sederhana, baik secara desain atau ornamen. Produk ini memiliki warna yang lebih gelap sehingga bisa digunakan dengan berbagai jenis pakaian. Para pria yang biasanya malas memadumadankan baju dengan sandal bisa mempertimbangkan alas kaki jenis ini.

Selain warna, bahan juga menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Meski warna dan modelnya sesuai dengan harapan, kalau bahannya tidak nyaman bisa melukai kulit. Jadi, pastikan terlebih dahulu bahan yang tepat, sehingga aman dipakai dan awet digunakan untuk jangka waktu lama.

Model Sandal Karet Terkini yang Wajib Dikoleksi

Sandal karet yang ada di pasaran memiliki cukup banyak jenis. Untuk keperluan koleksi, Anda bisa membeli beberapa jenis yang ada pada daftar di bawah ini.

  1. Sandal Model Selop

    Sandal selop masih banyak ditemui di pasaran, bahkan masuk dalam model yang disukai oleh pria dan wanita. Model ini biasanya memiliki pengait di belakang atau tali untuk wanita. Warna yang digunakan biasanya beraneka ragam dan bisa disesuaikan dengan warna kulit, baju, dan keperluan.

  2. Sandal Motif

    Meski sebagian besar materialnya dari karet, sandal jenis ini juga memiliki motif yang beragam. Beberapa produk untuk anak-anak memiliki motif yang lebih berwarna atau terdapat karakter hewan dan tumbuhan. Warna yang digunakan juga lebih cerah sesuai dengan kegemaran anak-anak.

  3. Sandal Berornamen

    Salah satu fungsi dari alas-kaki bahan karet adalah bisa dipakai di dalam air, terutama saat hujan. Namun, alas-kaki bahan karet dengan perlakuan khusus bisa digunakan untuk pesta. Beberapa produsen di Qlapa.com membuat sandal plastik dengan perpaduan ornamen unik yang layak untuk dikoleksi.

Di Mana Tempat Berburu Sandal Karet Murah Meriah?

Jawaban yang paling tepat adalah Qlapa.com. Meski di luaran sana banyak sekali yang menjual sandal karet, di web ini Anda menang harga, kualitas, dan juga pilihan. Ada ratusan atau bahkan ribuan jenis alas kaki yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Kalau Anda ingin yang lebih murah, silakan melakukan filter pada salah satu fitur web. Dengan melakukan penyaringan ini, Anda hanya akan menampilkan sandal sesuai dengan bujet yang telah disiapkan. Terakhir, mau berapa pun harga yang ada di sana, semua sandal dikerjakan oleh pengrajin yang andal sehingga kualitasnya sudah pasti terjamin.

Model Sandal Karet Terbaru 2017

Model sandal karet terbaru 2017 tidak begitu berbeda dengan tahun sebelumnya. Perbedaannya hanya terletak pada motif dan juga inovasi. Pada tahun 2017, sandal dari bahan elastis ini banyak dimodifikasi penampilannya. Alas kaki ini tidak hanya untuk keperluan sehari-hari saja, tetapi juga untuk pesta.

Selain ornamen dan motif, sandal tahun 2017 juga banyak memainkan warna yang lebih cerah, terutama untuk wanita. Dengan warna ini, wanita bisa terlihat lebih gaya meski tidak menggunakan sepatu hak tinggi yang glamor.

Sandal Karet Kekinian dan Perannya untuk Penampilan

Sandal karet mungkin diabaikan oleh banyak orang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, alas kaki ini jadi berfungsi ganda. Pertama, sebagai alas kaki yang awet dan tahan dengan air. Kedua, sebagai penunjang penampilan karena memiliki beragam motif dan model.

Sandal telah bertransformasi menjadi sesuatu yang lebih modern dan kasual tanpa menghilangkan sisi nyaman yang dimiliki. Membeli alas kaki dengan jenis ini bukanlah sesuatu yang salah. Bahkan, bisa dijadikan koleksi untuk berbagai kebutuhan.

Demikianlah sedikit uraian tentang sandal karet yang banyak digunakan oleh masyarakat modern. Anda sudah menggunakannya belum? Kalau belum, segera beli dengan cepat di Qlapa.com.