Hasil Pencarian:

Rok Span

Rok Span Pendek untuk Tampil Modis Menawan

Rok span mungkin adalah model paling konservatif di dunia fashion. Sejak lama, desain bawahan span tersebut sudah dikenakan pada seragam-seragam formal. Selain menonjolkan lekuk tubuh bagian bawah, model rok tersebut melekat di tubuh membuat postur terkesan lebih jenjang.

Rok span ikut mengalami perkembangan sesuai zaman. Beberapa desain baru muncul dan menjadi favorit buat kalangan fashionista. Dengan bertambahnya desain tersebut, bawahan model ini tidak lagi terbatas digunakan pada acara formal saja, tetapi juga acara santai atau sekadar jalan-jalan di mall.

Peplum, Model Rok Span Pendek terbaru 2018

Salah satu rok span terbaru adalah peplum. Peplum sebenarnya terinspirasi dari atasan model peplum yaitu modelnya mengembang mulai pinggang ke bawah. Model peplum akan membuat pinggang terkesan kecil, lekukan pinggul melebar sehingga tercipta siluet jam pasir nan seksi.

Belakangan, model span juga menempelkan tambahan bahan di bagian pinggang sehingga apa pun atasan yang Kamu kenakan, siluet tetap terbentuk. Pada awalnya, bagian tambahan yang mengembang tersebut memiliki warna sama. Namun belakangan, desainer pakaian mulai bereksperimen terhadap warna berbeda pada rok dan peplumnya sehingga menciptakan mode lebih menarik.

Model Rok Span Batik Terkesan Santai Unik

Batik juga tak lagi melulu hadir dalam rok panjang tetapi juga sering ditemukan pada model selutut atau span pendek. Hal Ini tentunya memunculkan kegunaan baru bagi varian tersebut, yaitu bisa dikenakan saat santai atau pada acara tidak resmi tanpa harus terlihat konservatif. Rok span batik sekarang bisa dipakai untuk sekadar jalan-jalan atau untuk aktivitas keseharian.

Ketika kita mengenakan motif batik, hal itu dapat membantu perkembangan budaya kita sendiri. Jika kita tak bangga mengenakannya lalu siapa lagi? jangan sampai pakaian khas tradisional Indonesia itu di klaim lagi oleh negara tetangga hanya karena kita para generasi penerus enggan mengenakannya dalam aktivitas sehari-hari. Yuk temukan disini, berbagai desain modern kekinian kreasi desainer lokal kita. Dijamin unik up to date!

Bagaimana Cara Mengenakan Rok Span Pendek Batik Lilit?

Rok batik lilit belakangan menjadi tren, sering terlihat pada acara resmi seperti undangan pernikahan. Rok span pendek tersebut memiliki tampilan etnik khas dgn keanggunan Indonesia. Pada dasarnya, tipe lilit merupakan sehelai kain batik yang dililit sedemikian rupa menjadi bawahan lucu.

Ada berbagai macam lilitan yang bisa diterapkan saat mengenakan kain batik. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat rok lilit sederhana:

  1. Posisikan kain secara nyaman di belakang pinggul dg satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya.
  2. Tarik sisi lebih pendek ke bagian depan tubuh, kemudian pegang ujung kain dengan kuat.
  3. Lilit sisi lebih panjang mengelilingi pinggul, tarik ujung kain menggunakan batok kelapa atau kepala sabuk menggunakan dua lubang. Tarikan ini akan membentuk efek lipatan menggantung pada bagian depan.
  4. Satukan ujung kain dengan ujungkain lain, lalu ikat kuat kuat.

Salah satu kelebihan rok batik lilit adalah Kamu dapat menyesuaikan lingkar pinggul, terutama apabila memiliki pinggul besar. Selain itu, panjang pendek kain bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan. jika tak mau repot, sekarang sudah tersedia jenis instan siap pakai seperti yang dijual di Qlapa.com.

Rok Span Pendek untuk Kerja

Sekitar delapan sampai 10 jam sehari, Kamu akan beraktivitas di kantor dan berkegiatan. Maka dari itu menggunakan rok span untuk ke kantor berarti Anda harus mencari model pas dan juga nyaman. Salah satu kunci untuk menemukannya adalah pastikan sesuai postur tubuh Anda.

Contohnya, bagi wanita berpostur tubuh mungil, sebaiknya hindari bawahan menggantung dari pinggang atau sering disebut juga dengan high waisted. Jenis high waisted akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Sebaliknya, wanita pemilik tubuh berisi bisa memanfaatkan model high waisted tersebut untuk memberikan kesan pinggang ramping.

Sementara itu, wanita pemiliki tubuh lurus tanpa lekukan atau pinggul dan pundak tidak seimbang, perlu memadukan rok span bersama atasan longgar guna menciptakan penampilan seimbang. Lain lagi halnya bagi wanita pemiliki paha dan betis besar. Varian terbaik untuk postur tubuh serupa adalah rok jenis span yang memiliki pendek persis di atas lutut. Ini akan memberikan siluet ramping pada bagian paha. Terlebih lagi jika dilengkapi dengan sepatu berhak tinggi elegan. Kesan feminine dan modis akan terpancar dari keseluruhan penampilan.

Rok Span Pendek Model Terbaru 2018

Di Qlapa.com, kami mengedepankan kualitas serta kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu, semua produk yang tersedia sudah melalui proses kurasi dan cek kualitas oleh tim kurator Qlapa.com. Dengan berbelanja rok span terbaru qlapa, Kamu juga turut berkontribusi dalam majunya industri menengah di Indonesia terutama untuk produk-produk budaya lokal daerah di Indonesia.

Guna bersaing melawan brand besar, para pengrajin lokal Indonesia terus berkreasi membuat produk terbaru agar dapat memiliki daya saing. Jelajahi saja halaman halaman selanjutnya, temukan desain unik ter up to date karya desainer lokal.