Hasil Pencarian:

Rak Sepatu

Rak Sepatu Kayu, Koleksi Sepatu Anda Dapat Disimpan dengan Bersih dan Rapi

Rak sepatu kayu bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menyimpan sepatu yang dipakai sehari-hari atapun koleksi kamu. Kalau tak ditata dengan rapi, dapat membuat rumah terlihat sangat berantakan. Karenanya, rak menjadi kebutuhan penting agar rumah tampak semakin rapi.

Selain itu, akan terjaga kebersihannya ketika disimpan dengan baik. Anda tidak harus membeli rak kaca untuk dapat menyimpannya. Dengan perawatan yang tepat, rak yang menggunakan material kayu juga bisa menjaga tetap bersih.

Desain Rak Sepatu Kayu Minimalis Klasik dan Modern

Yang paling menonjol dari furnitur yang menggunakan material kayu adalah desainnya yang bervariasi. Dari material yang sama, akan dihasilkan rak yang berbeda-beda. Ada yang berukuran besar, ada juga yang berukuran kecil; ada yang berdesain mewah, ada yang berdesain minimalis.

Untuk desain minimalis sendiri, ada produk dari kayu yang tampak klasik dan modern. Yang klasik biasanya mempertahakan budaya tradisional atau nilai-nilai lokal. Misalnya, rak tersebut dikombinasikan dengan rotan dan dikerjakan oleh pengrajin tradisional. Warna desain minimalis klasik biasanya menggunakan warna asli kayu yang kecokelatan atau warna netral seperti hitam dan putih.

Rak sepatu kayu modern lebih berani dalam pemilihan warna dan desain. Warna-warna cerah banyak digunakan dalam desain modern. Desainnya juga sering kali unik. Selain itu, rak modern cenderung lebih hemat material; hanya ditekankan pada fungsinya sebagai tempat menyimpan.

Rak Sepatu Kayu Murah dari Penjual di Qlapa.com

Di era internet seperti sekarang, Anda tidak harus pergi ke toko untuk membeli perabotan rumah tangga, melainkan cukup membeli dari rumah secara online. Di internet, berbagai furnitur dapat dengan mudah Anda beli. Namun, dalam membeli, Anda harus memperhatikan harga, kualitas, dan apakah toko yang menjualnya tepercaya.

Untuk mendapatkan rak sepatu kayu murah dan berkualitas tinggi, jawabannya ada di Qlapa.com. Beberapa penjual furnitur di Qlapa.com seperti Anawood, backyardcraft, Uwitan, dan Native Borneo memiliki koleksi tempat menyimpan sepatu yang menarik. Selain menawarkan produk berkualitas dan berdesain unik, penjual tersebut pun tepercaya. Setiap transaksi pembelian pun semakin aman dengan digunakannya rekening bersama.

Rak Sepatu Kayu Sederhana untuk Ruangan Kecil

Dengan desain sederhana cocok untuk Anda yang tinggal di rumah dengan desain sederhana. Ruangan kecil atau kamar anak-anak indekos yang cukup kecil juga cocok menggunakan furnitur jenis ini. Selain tidak membutuhkan ruang luas, model tersebut tidak terlalu mencolok dari lingkungannya.

Dengan harga yang relatif murah, model sederhana ini sudah cukup untuk menjaga agar koleksi sepatu Anda tetap bersih dan rapi. Yang terpenting, Anda dapat merawatnya dengan baik. Rak ini pun dapat Anda gunakan dalam waktu lama jika sering-sering dibersihkan.

Rak Sepatu Palet yang Unik dan Murah

Palet kayu banyak digunakan dalam pengemasan barang agar barang tidak rusak selama proses pengangkutan. Namun, palet kayu juga banyak digunakan untuk membuat furnitur, salah satunya adalah rak sepatu kayu palet. Biasanya, furnitur berbahan palet ini harganya lebih bersahabat karena materialnya sendiri lebih terjangkau.

Murah bukan berarti tidak bermutu. Produk yang terbuat dari kayu palet tetap berkualitas. Apalagi sepatu Anda bukanlah barang yang terlalu berat. Rak berbahan kayu palet cukup kuat untuk menyimpan banyak sepatu yang Anda miliki. Selain itu, kayu palet juga membuat tampak unik.

Cara Merawat Rak Sepatu Kayu Unik

Kekurangan dari material kayu adalah mudah keropos dan dimakan rayap. Kalau rak menjadi rumah rayap, sepatu Anda pun akan ikut rusak. Namun, dengan perawatan yang tepat, rak sepatu kayu Anda dapat bertahan lama. Sepatu Anda pun tetap bersih dan rapi tersimpan di rak tersebut. Begini cara perawatan yang tepat.

  1. Tempatkan di area yang kering tempat yang basah akan membuat segala furnitur berbahan kayu mudah rusak. Jika basah, segera keringkan kembali.
  2. Gunakan alas yang tidak mudah ditempati rayap seperti lantai keramik, granit, atau semen.
  3. Bersihkan secara berkala untuk menghilangkan serangga, debu, atau kotoran lain.
  4. Gunakan sikat untuk membersihkan area yang sulit dijangkau dengan tangan.
  5. Bersihkan dengan menggunakan air teh material kayu dapat kembali berkilau setelah dibersihkan dengan air teh.

Sudah Punya Rak Sepatu Unik dari Qlapa.com?

Setelah tahu tentang desain tempat sandal atau sepatu dari kayu serta cara merawatnya, Anda tak perlu ragu lagi untuk mendapatkan rak ini. Sudah punya rak sepatu unik dari Qlapa.com?

Kalau belum, segera kunjungi situsnya. Anda dapat membeli dengan aman dan nyaman di situs tersebut. Ada deskripsi bahan dan ukuran masing-masing produk untuk mempermudah Anda menemukan tempat sepatu paling tepat. Jika Anda mengalami kesulitan saat berbelanja, tim customer service Qlapa.com pun dengan sigap akan membantu Anda.