Hasil Pencarian:

Rak Dinding Kayu

Beli Rak Dinding Kayu, Furnitur Cantik untuk Ruang Sempit

Rak dinding merupakan salah satu perabot yang bisa ditempatkan di ruang sempit. Furnitur ini tidak membutuhkan tempat luas untuk memasangnya. Anda tinggal menyematkannya di paku yang menempel di dinding.

Selain sebagai penyimpan aneka barang, dapat juga dijadikan hiasan ruangan. Saat ini, model dan warnanya lebih beragam. Supaya terlihat serasi, Kamu harus memerhatikan perpaduan motif atau cat dinding. Selain itu, pemilihan bahan juga tidak boleh diabaikan. Pastikan bentuk dan kapasitasnya mampu menampung semua benda yang ingin Anda letakkan.

Qlapa.com Jual Rak Dinding Tempel

Rak yang pemasangannya dengan cara ditempel pada dinding, bisa menjadi solusi ruang sempit. Fungsinya untuk menyimpan buku, DVD, aneka hiasan, dan foto berbingkai. Ukurannya ramping sehingga tidak memenuhi dinding. Kamu bisa menaruhnya di tempat yg strategis dan mudah dilihat.

Qlapa.com menghadirkan beragam rak kayu dengan model tempel. Dibuat dari bahan kayu bertekstur halus sehingga menghasilkan produk yang sempurna. Contoh modelnya antara lain, gaya melayang, minimalis, country, vintage, triangle, dan jendela. Anda boleh memilih sendiri penjualnya, seperti Pinpinwood, Uwitan, Essnwood, dan Pakbudihandcraft.

Dekorasi Manis dengan Beli Rak Dinding Kayu Minimalis

Rak dinding di Qlapa.com memiliki rancangan minimalis. Istilah ini diberikan karena desainnya sederhana, mungil, rapi, dan berani memoleskan warna tajam. Selain itu, tingkat presisinya tinggi sehingga menciptakan produk unik.

Rak minimalis natural akan memunculkan kesan elegan di dalam ruangan. Meskipun modelnya simpel, furnitur ini nyaman dipandang. Cocok dipadukan dengan berbagai warna cat dinding. Carlan Natural dari Pinerioz merupakan salah satu contoh produk di Qlapa.com. Dengan mengangkat tema kayu, perabot ini mampu menarik perhatian jika dipajang di ruang strategis.

Tips Memilih Sebelum Beli Rak Dinding Minimalis

Keterbatasan ruang di rumah kekinian tidak lagi menjadi masalah. Pasalnya, bentuk perabotan di pasaran telah disesuaikan dengan desain hunian. Namun, tidak semuanya memiliki kualitas tinggi.

Kadang-kadang, ada produsen yang membuat model asal-asalan. Memang indah dipandang, tetapi mudah rusak hanya dalam beberapa kali pemakaian. Nah, supaya semua itu tidak terjadi pada Anda, cobalah menerapkan tips-tips berikut ini ketika membeli rak dinding minimalis.

  1. Pahami interior ruangan di rumah.
  2. Jika memiliki rumah dengan gaya etnik, item ini merupakan pilihan tepat.
  3. Untuk rumah bermodel artdeco, bisa menggunakan warna cerah dan berani.
  4. Ukurlah luas ruangan yg ingin digunakan. Rak kayu memang berukuran kecil. Namun, bukan berarti Kamu mengabaikan luas ruangan. Pasalnya, ukuran tempat menjadi patokan, terlihat atau tidaknya furnitur yang dipasang. Selain itu, Anda harus memastikan, saat perabot itu terpasang, tidak menghalangi lalu lintas orang.
  5. Pilih kayu yang awet dan mampu menampung berbagai benda. Untuk menentukan hal ini, Kamu mesti mendata jenis barang yg ingin disimpan. Misalnya, Anda ingin menaruh komik, vas bunga, dan pigura foto, berarti bentuknya harus memanjang. Sebaiknya, tidak meletakkan benda yang terlalu berat supaya furnitur lebih tahan lama.

Rak Dinding Kayu Unik untuk Dekorasi Bergaya Klasik

Rak kayu cocok ditempatkan pada dinding ruangan bertema klasik. Biasanya, jenis ruangan ini didominasi ornamen kayu. Warna yang diterapkan bersifat natural, seperti cokelat, kuning, hijau muda, dan merah kecokelatan. Bahkan, warna hitam ikut menguatkan nuansa klasik.

Produk berbahan kayu dari Qlapa.com ini merupakan furnitur yg mendukung konsep klasik. Modelnya unik dengan pemilihan warna tanah, cokelat, hingga khas daun. Apalagi jika dipadukan dengan tempat penyimpan barang bergaya country, ruangan klasik pun semakin cantik.

Apakah Ada Rak Dinding Kayu Murah?

Rak berharga murah banyak beredar di pasaran. Namun, kualitasnya masih diragukan. Lain halnya kalau Kamu berbelanja di Qlapa.com. Mutu barang sudah dijamin penjualnya. Meskipun murah, tetapi tidak murahan.

Qlapa.com menawarkan model yang bervariasi. Warnanya pun bisa disesuaikan dengan tema dinding ruangan di rumah Anda. Contoh modelnya antara lain, Bed Room Shelf dari Anawoods, Hexano Wall Decor milik Dessa Living, dan Kiita Reminder Board Organizer produksinya Shikiri. Jika ingin bentuk yang unik, Anda bisa memilih produk dari Ohno, Letique Deco, dan AEDEKO Homefurnistyle.

Beli Rak Dinding Kayu Melayang Lucu untuk Tempat Bacaan Anak-Anak

Pernah membayangkan tokoh kartun superhero mengangkat papan? Semua itu akan terlihat nyata dengan adanya tempat penyimpan model melayang dari Qlapa.com. Tokoh Iron Man, Superman, Spiderman, Super Girl, dan Thor seakan menyangga tumpukan bahan bacaan.

Model tersebut merupakan produk dari CROS. Desain ini lebih kuat daripada rak dinding kayu. Pasalnya, beban yg ditampung sekitar 20-50 buah buku hanya dengan satu penyangga. Ada pula bentuk Batman berbahan kayu yang berkapasitas lebih dari 50 bahan pustaka.

Untuk membeli semua produk tersebut, Kamu dapat membuka situs Qlapa.com. Jumlah barang yang dipesan boleh lebih dari satu. Anda pun diperkenankan memilih model sesuai kebutuhan. Jika mengalami kesulitan dalam proses pemesanan, silakan kontak customer service pada hari Senin sampai Jumat. Jadi, kapan mulai belanja?