Hasil Pencarian:

Piring Keramik

Piring Keramik Unik, Tepat untuk Peralatan Makan

Piring keramik mungkin menjadi salah satu barang wajib ada saat seseorang menempati rumah baru. Meskipun rentan pecah, piring dari bahan keramik masih tetap menjadi pilihan sebagai perangkat karena desainnya tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan, kini motif-motif semakin bervariasi dan terlihat lebih cantik. Lalu, jenis seperti apa saja sih yang sebaiknya digunakan sebagai perlengkapan makan, dan di mana mendapatkannya? Temukan jawabannya berikut ini.

Berapa Sih Harga Piring dari Keramik di Qlapa.com?

Ada banyak pilihan di Qlapa.com untuk melengkapi koleksi item ini. Harga piring berukuran mungil, seperti tempat sambal atau tempat kue dan makanan ringan berkisar antara Rp25.000 hingga Rp40.000. Sementara untuk piring ukura lebih besar dan biasa digunakan untuk alat atau sajian makanan utama harganya berkisar Rp40.000 hingga Rp200.000 tergantung panjang atau diameter serta motifnya.

Selain mangkok, ada berbagai bentuk lain dijual di Qlapa.com. Salah satu contohnya, yaitu model bercorak, terdiri dari satu alat makan utama, gelas minum, serta alat pendamping yang memiliki harga Rp275.000,00.

Piring Cantik dari Keramik Dapat Dijadikan Suvenir Pernikahan

Piring keramik cantik bisa menjadi salah satu pilihan untuk suvenir pernikahan. Suvenir jenis ini akan lebih bermanfaat dibandingkan dengan suvenir-suvenir lain seringkali berakhir di keranjang sampah karena ternyata tidak begitu dibutuhkan oleh orang-orang. Suvenir jenis ini minimal dapat digunakan sebagai tatakan gelas atau hiasan dinding jika ukuran besar terlalu ribet untuk dijadikan suvenir.

Produk dipilih calon mempelai untuk suvenir pernikahan bisa disesuaikan dengan keinginan. Jika ingin lebih praktis, tatakan gelas terbuat dari keramik dengan desain cantik sudah cukup untuk dijadikan suvenir.

Ukurannya kecil, ringan tidak akan merepotkan tamu yang datang ke acara resepsi karena bisa dimasukkan ke dalam tas maupun saku celana. Pilihlah motif berbentuk unik, kemudian beri hiasan atau keterangan mengenai calon mempelai dan tanggal berlangsungnya pernikahan sebagai penanda hari jadi tersebut.

Tips Memilih Piring Keramik Putih Bulat Ceper, Segi Empat

Keramik memiliki kualitas berbeda-beda tergantung dari bahan, desain, dan produsennya. Qlapa.com menyediakan berbagai model berkualitas dengan harga bervariasi. Umumnya piring berbentuk putih bulat ceper dan persegi menjadi favorit konsumen.

Lalu bagaimana memilih alat makan untuk kebutuhan Anda? Berikut ini tipsnya.

  • Pilihlah piring berjenis porselen. Umumnya produk bagus terbuat dari tanah liat (clay). Namun, tidak semua perabotan terbuat dari bahan ini bisa digunakan sebagai alat makan.
  • Pilihlah piring jenis stoneware, karena dalam pembuatannya melalui proses pembakaran 1200C. Umumnya, keramik yang dibakar di bawah suhu 1200C digunakan untuk gerabah.
  • Perhatikan fasilitas pengepakan disediakan toko. Pengepakan nan baik memungkinkan produk aman dari kerusakan saat proses pengiriman atau saat dibawa ke rumah.
  • Jika ingin membeli piring warna putih berbentuk bulat ceper atau persegi, pastikan hasil finishing-nya cukup halus. Artinya, seluruh lapisan dan sisinya cukup halus dan tidak ada sudut-sudut tajam, karena kemungkinan akan melukai pengguna peralatan tersebut. Perhatikan gambar disertakan oleh penjual pada halaman deskripsi. Tanyakan pada penjual jika Anda menginginkan deskripsi detail mengenai produk tersebut.

Bosen Dengan Model Biasa? Cobalah Piring Keramik Unik untuk Wadah Sajian Anda!

Ada banyak macam piring keramik unik diproduksi oleh para seniman di seluruh Indonesia. Hal tersebut disebabkan semakin tingginya kreativitas para pengrajin didorong oleh kebutuhan konsumen akan piring lebih bervariasi.

Ada banyak model alat makan unik ditawarkan di Qlapa.com, salah satunya produk buatan tangan yang terbuat dari tanah liat dengan motif unik dan pewarnaan glasir. Ukuran, bentuk, dan warna dari masing-masing teapot sangat unik. Pembuatannya menggunakan teknik cetak lukis.

Mengingat proses pembuatannya dilakukan secara manual, tidak heran setiap detail produknya tidak selalu presisi. Namun, hal ini menambah keunikan piring tersebut.

Piring Keramik Murah untuk Sehari-Hari

Anda sangat menyukai bahan keramik namun khawatir jika barang kesayangan Anda pecah? Solusinya adalah menggunakan piring dengan harga bersahabat. Piring berbahan baku keramik banyak ditemukan di toko-toko grosir atau supermarket dan dijual dalam lusinan. Namun, Anda juga bisa menemukannya di Qlapa.com.

Dengan belanja di qlapa.com anda dapat memperoleh barang dengan harga yang lebih terjangkau bagi kantong anda. Kenapa bisa demikian? karena qlapa.com merupakan pusat produk handmade langsung dari tangan pengrajin. Tak ada reseller boleh berjualan disini. Sehingga kami dapat menekan harga, sehingga pelanggan dapat memperoleh harga lebih bersahabat. selain itu, belanja di qlapa.com dapat membantu peningkatan ekonomi kreatif Indonesia. mari beli barang dalam negri untuk Indonesia lebih maju.

Piring Keramik Kotak Tidak Ada Duanya

Umumnya, item berbentuk bundar seperti produk sekarang ini. Namun, tidak ada salahnya melengkapi koleksi piring keramik yang berbentuk unik. Item berbentuk segi empat dengan motif bunga atau motif goresan terbuat dari bahan berkualitas akan membuat sajian tampak lebih lezat dipandang.

Jadi, sudahkah Anda memutuskan barang mana yang akan mempercantik koleksi Anda?