Hasil Pencarian:

Messenger Bag

Messenger Bag

Pernah membayangkan untuk kembali ke tempo dulu disaat tukang pos mengantarkan suratnya dengan postman bag nya? Sekarang ini, bukan hanya tukang pos yang bisa bergya seperti itu tetapi kamu juga bisa bergaya seperti itu. Perpaduan untuk kamu yang aktif sekaligus stylish, messenger bag solusinya. Membawa banyak barang saat berpergian ke mall dan tetap tampil oke disaat yang sama sekarang menjadi realita. Messenger bag merupakan tas berbentuk messenger yang digunakan untuk membawa banyak barang yang berbentuk seperti tas selempang. Messenger bag terdiri dari berbagai ukuran, model, dan bahan yang berbeda.

Beli Messenger Bag

Ketika kamu suka berpergian sekaligus ingin tampil gaya, messenger bag pilihannya. Banyak jenis bahan yang digunakan untuk membuat messenger bag. Messenger bag merupakan tas selempang pria maupun wanita yang berbentuk seperti amplop. Sekarang ini, banyak modifikasi yang terdapat pada messenger bag, sehingga bentuk dari messenger bag tidak terlalu kaku. Dengan latar belakang budaya dan bahan yang khas dari daerah masing-masing, pengrajin Indonesia banyak membuat perpaduan antara gaya modern sekaligus nusantara yang tertuang dalam messenger bag. Untuk messenger bag yang bermodel modern, kamu dapat menemukannya dalam tas yang berbahan kulit, kanvas dan jeans. Untuk messenger bag yang bermodel tradisional kamu dapat menemukannya dalam bahan batik atau tenun. Ketika kamu ingin menghemat waktu untuk mencari messenger bag yang sesuai dengan selera kamu, Qlapa adalah tempat yang tepat. Di Qlapa, kamu dapat menemukan berbagai macam messenger bag modern dan tradisional secara langsung dari pembuatnya. Selain itu dengan transaksi yang mudah dan pembayaran aman, Qlapa menimbulkan kenyaman ketika kamu ingin berbelanja. Mutu dan kualitas terjamin dengan harga terjangkau.

Memilih Messenger Bag

Jika kamu mencari tas selempang yang modis dan dapat membawa banyak barang, maka gunakan messenger bag ukuran besar. Jika hanya ingin terlihat modis dan tidak terlalu membawa banyak barang, gunakan messenger bag berbahan kulit dengan ukuran yang sedang. Kamu dapat memilih messenger bag sesuai dengan pakaian yang akan kamu pakai. Jika warna pakaianmu gelap, pilih tas dengan warna gelap. Namun jika warna pakaianmu cerah, kamu bisa mencoba memadukan warna kontras lainnya sehingga messenger bag yang kamu bawa terlihat menonjol. Sesuaikan juga dengan bentuk tubuh dan warna kulitmu. Bentuk tubuh yang kecil bisa menggunakan messenger bag dengan ukuran yang kecil agar terlihat lebih tinggi. Untuk kamu pemilik warna kulit coklat, sebaiknya kamu membeli tas dengan warna yang gelap/tua seperti hitam, biru tua dan sejenisnya agar warna kulit kamu terlihat lebih cerah. Sedangkan kamu pemilik warna kulit putih, kamu bisa menggunakan tas dengan warna yang terang agar terkesan lebih manis. Selain itu jika kamu ingin memadukan warna tas dan warna pakaian yang kamu gunakan, kamu dapat memilih tas dengan warna netral seperti warna coklat kulit agar dapat dipadukan dengan pakaian warna apapun.

Merawat Messenger Bag

Pada umumnya messenger bag di buat dengan kulit sintetis. Di Qlapa, kamu dapat menemukan messenger bag yang terbuat dari kulit asli. Karena terbuat dari kulit asli, perawatan yang dibutuhkan harus benar-benar diperhatikan. Untuk Tas kulit kamu dapat menyekanya dengan kain yang dibasahi dengan sedikit air, dan dapat kamu gosok sedikit dengan sikat gigi yang berbulu halus. Jangan terlalu banyak menggunakan deterjen, gunakan seperlunya saja. Penggunaan deterjen yang berlebihan akan merusak kulit. Apabila kamu memiliki messenger bag berbahan kain, kamu dapat membersihkan debu dengan lint roller perekat debu.