Hasil Pencarian:

Meja Tv

Melengkapi Pilihan Meja TV Kayu Terbaik

Meja tv kayu dapat memberikan kesan atraktif dalam interior sebuah rumah, hal ini tidak bisa dilepaskan dari keberadaan furnitur tersebut. Pemilihan furnitur yang tepat bukan hanya menambah kesan atraktif, tapi juga menjadikan ruangan semakin nyaman.

Meja tv kayu umumnya diletakkan di ruang keluarga. Beberapa keluarga lain juga sengaja tidak merancang sekat, yang memisahkannya dengan ruang tamu. Jadi ketika tamu datang berkunjung, mereka bisa ikut menikmati kehangatan dari ruang keluarga.

Yang harus Anda ingat, kenyamanan dan kehangatan dari peletakkan suatu perabotan rumah berhubungan juga dengan kesesuaian tema ruangan. Usahakanlah untuk memilih perabotan yang membuat ruangan tidak terlihat janggal. Salah satu solusi mengatasi kejanggalan itu adalah dengan memilih meja tv kayu jati.

Meja TV Kayu Jati

Jenis furnitur ini merupakan salah satu yang paling diminati oleh banyak keluarga. Meja tv kayu jati dianggap mampu beradaptasi dengan berbagai tema interior ruangan. Modelnya yang beragam juga semakin mendukung Anda menyesuaikan tema ruangan agar tidak terkesan janggal.

Sementara itu, dari sisi fungsionalnya, meja tv kayu jati diyakini memiliki ketahanan yang sangat baik. Jati, yang termasuk dalam tipe kayu keras, tidak memerlukan perawatan ekstra karena teksturnya relatif aman dari goresan. Hal ini berbeda dengan kayu biasa yang lebih lunak, seperti cemara dan pinus.

Meja TV Minimalis Modern

Selain memastikan kecocokan tema interior dan bahan dasarnya, pemilihan meja tv kayu juga harus disesuaikan berdasarkan desain serta modelnya. Peletakkan akan sangat memikat mata jika modelnya cocok dengan tema klasik.

Sebaliknya, dalam sebuah rumah modern minimalis, Anda tidak perlu memaksakan membeli meja tv kayu yang akan menghabiskan tempat. Pilihlah model yang lebih modern dan terkesan simple.

Meja TV Unik

Pada umumnya furnitur yang tersedia di pasaran, telah ditawarkan sesuai berbagai kebutuhan ruang keluarga Anda. Hal ini memungkinkan Anda menempatkannya di dalam konsep rumah yang modern dan minimalis.

Beberapa desain meja tv kayu juga sengaja dirancang unik agar memikat mata. Biasanya perabotan unik tersebut dibuat dari bahan kayu atau material medium density fiberboard (MDF). Selain itu, sebagian produk juga semakin unik karena ditawarkan dalam material berbahan dasar kaca.

Keduanya sama-sama mendukung kenyamanan karena mengusung kesan praktis. Pengaturan ornamen di atas meja pun jadi lebih mudah. Anda tidak membutuhkan banyak hiasan tambahan demi mempercantik ruangan dengan meja tersebut.

Mau Tahu Meja TV Terbaru?

Untuk memenuhi kenyamanan Anda memilih perabotan yang sesuai kebutuhan, Qlapa.com telah menyediakan banyak pilihan. Di sini Anda bisa menemukan produk terbaik berdasarkan kriteria pencarian tertentu, seperti karakteristik produk, jenis produk, material, warna, dan harga.

Tentukanlah meja tv kayu dan perabotan berbahan dasar lain, menurut selera dan kesesuaian tema ruangan Anda. Misalnya, sejumlah produk terbaru berikut ini:

  1. Bufet Mid-century Modern

bufet mid-century modern ini terbuat dari kayu jati dan memiliki ukuran 200x40x70cm. Kayunya yang berkualitas diproses melalui finishing natural jati, oleh penjual deplyrooms yang berbasis di Jepara, Jawa Tengah. Modelnya sangat cocok untuk mempertegas sentuhan mid-century modern pada interior ruangan Anda.

  1. Buffet Credensa

Furnitur ini berukuran 160x45x70 cm dengan mengusung gaya klasik era 1950-1960an. Penjual senturi wood menggunakan material kayu mahoni dengan konstruksi full joint dan finish clear yang anti rayap. Dengan memilih meja tv kayu ini Anda bisa bernostalgia ke masa mid century danish.

  1. Logan Credenza

Desain yang dipasarkan oleh Anya Living ini sangat tegas kesan modern dan minimalisnya. Dirakit dengan material particle board dan finishing paper pvc lamination, Logan Credenza memiliki dimensi keseluruhan 140x39x38,8 cm. Pemakaian produk ini sangat mendukung hobi Anda menghabiskan waktu untuk nonton film di rumah.

  1. Arata Credenza

Keunikan Arata Credenza terletak pada keberadaan roda di bagian kakinya. Peminat fungsionalitas khas rumah minimalis seperti Anda tentu tidak akan melewatkan keunggulan tersebut. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, yakni 90x39x30 cm, penempatan Arata Credenza bisa Anda pindah-pindahkan untuk mendukung momen-momen penting bersama keluarga besar.

Rak TV Minimalis 2017

Bersamaan dengan meningkatnya minat terhadap interior minimalis, kebutuhan terhadap meja tv juga berubah. Saat ini para pembeli cenderung memilih furnitur yang dilengkapi laci penyimpanan barang. Keberadaan sekat yang tidak harus selalu tertutup, juga menjadi incaran banyak orang.

Berikut beberapa rak tv minimalis 2017 yang bisa melengkapi pencarian Anda.

  1. Graver Walnut

Desain baru rak tv Graver ini memberikan kesan minimalis modern yang sangat menjawab kebutuhan Anda. Graver memiliki sistem bongkar pasang (knockdown) dengan sejumlah pembaruan dan penyempurnaan. Dengan material particle board dan finishing pvc lamination, ketahanan dan estetika Graver tidak perlu diragukan lagi.

  1. Felini Furniture

Meja tv kayu dari Felini ini dapat menjadi pelengkap interior rumah minimalis Anda. Desain yang cukup simple berpadu elegan dengan materi kayu olahan. Felini juga dilengkapi safety lock untuk memastikan keamanan benda-benda berharga yang Anda simpan.

  1. Funika Modular

Funika Modular merupakan furnitur komplet yang akan mendukung kenyamanan Anda dan keluarga menikmati masa santai bersama. Selain berfungsi sebagai tempat tv, Funika Modular juga mempunyai rak penyimpanan yang mudah dipisah dan disusun ulang sesuai keinginan.

  1. Alegre Rainbow

Penyimpanan tv ini menawarkan desain bergaya Skandinavia. Kehadirannya seolah memperkaya alternatif pilihan rak tv minimalis bagi konsumen di Indonesia. Gaya Skandinavia yang ditawarkan hadir secara eksentrik dalam material mango wood dan plywood yang berkualitas tinggi.

Harga Meja TV Kecil

Peningkatan permintaan untuk produk meja tv kayu serta rak tv minimalis memang sedang tinggi saat ini. Dengan memanfaatkan momentum penawaran tersebut, pilihan produk yang dapat Anda pilih pun semakin beragam. Termasuk produk-produk furnitur seperti meja kecil.

Anda bisa mendapatkan interior pelengkap kehangatan ruang keluarga itu dengan rentang harga Rp800.000-2.500.000,00.