Hasil Pencarian:

Meja Tamu

Ruang Tamu Elegan dengan Meja Tamu Kayu dari Qlapa.com

Meja tamu kayu bisa Anda pilih untuk dipadukan dengan berbagai jenis model kursi, seperti sofa, kursi rotan, atau bahkan kursi lesehan. Dengan kombinasi furnitur tersebut, Anda bisa memiliki sebuah ruang tamu elegan yang bisa membuat para tamu merasa nyaman.

Di mana Tersedia Meja Tamu Minimalis Murah?

Untuk ruangan dengan ukuran yang tidak terlalu luas, pemilihan perabot rumah tangga sebaiknya juga menyesuaikan. Meja tamu kayu minimalis bisa Anda pilih agar tersedia tempat yang cukup luas. Selain itu, penempatan meja minimalis juga bisa memudahkan pergerakan Anda saat melewati kursi-kursi lainnya.

Meja tamu kayu minimalis dapat Anda peroleh dengan mudah di Qlapa.com. Ada ratusan koleksi furnitur dengan berbagai model dan ukuran yang bisa Anda pilih. Bahan baku yang digunakan untuk membuat meja pun dipilih dari kayu-kayu berkualitas. Bahkan, tersedia juga informasi gambar serta deskripsi yang tertera pada setiap produk meja kayu.

Seperti Apa Model Meja Tamu Jati di Qlapa.com?

Memiliki karakteristik yang kuat, jati menjadi salah satu jenis kayu dengan kualitas terbaik yang paling kerap digunakan sebagai bahan baku pembuatan furnitur. Meja tamu kayu jati berikut ini merupakan produk yang bisa Anda dapatkan di Qlapa.com.

  1. Meja dari Maine Livingware

Meja tamu kayu jati dari Maine Livingware memiliki 4 kaki dengan 2 permukaan yang terletak di bagian atas dan bawah. Di sini, tersedia menu kustomisasi (customize) yang memungkinkan Anda untuk memilih sendiri warna dan bahan pelapis kayu. Dengan demikian, meja yang Anda beli bisa sesuai dengan kursi-kursi yang tersedia di ruang tamu rumah Anda.

  1. Meja dari Kayoe Bali Furniture

Meja tamu kayu jati dari Kayoe Bali Furniture umumnya memiliki desain dan corak yang cukup unik serta bernilai seni. Bahkan, ada juga meja bundar dari potongan-potongan akar kayu jati dengan desain atraktif yang dibuat oleh pengrajin profesional, sehingga menjadikannya begitu kokoh dan bisa tahan lama.

  1. Meja dari Viku Furniture Interior

Meja tamu kayu jati dari Viku Furniture Interior memiliki 2 laci dengan model terbuka dan tertutup. Furnitur ini juga dilengkapi 4 kaki penyangga yang mengerucut ke bawah. Furnitur ini tampak menarik karena motif warna pada kaki meja senada dengan warna laci tertutup. Sementara itu, warna utama dibiarkan apa adanya sebagaimana warna jati tua, yakni cokelat alami.

Aneka Desain Meja Ruang Tamu Unik Kayu yang Lain

Selain perabot berbahan kayu jati, Qlapa.com juga menyediakan aneka desain meja lain dengan model yang unik. Model furnitur yang juga bisa Anda pilih antara lain:

  1. Meja mahoni yang dikombinasi dengan kaca dari Senturi Wood
  2. Meja panjang dengan kaki berbentuk cakar elang dari Jari-jari Design
  3. Model koper besar bergaya morrocan vintage dari Huni Living
  4. Motif bunga berbahan kayu mahoni dari Leatique Deco
  5. Meja berdesain origami dengan permukaan kaca dari PowlStudio
  6. Meja dengan permukaan keramik dari BackyardCraft
  7. Meja berkaki kerangka besi lengkung dari WKD
  8. Meja lesehan dari Modernwood
  9. Meja dengan laci terbuka dari Salindra Living dan Kaliakarya.

Harga Meja Tamu Minimalis Berbahan Kayu

Kerajinan yang tersedia di Qlapa.com memiliki harga yang cukup bervariasi. Hal tersebut berkaitan dangan bahan yang digunakan, model, serta ukuran yang berbeda dengan meja lainnya.

Meja tamu kayu dengan desain minimalis bisa Anda peroleh dengan harga mulai Rp380 ribu hingga Rp4,6 juta. Secara umum, perabot rumah tangga berbahan kayu jati relatif lebih mahal dibandingkan dengan bahan kayu yang lain. Meskipun demikian, seluruh meja dari bahan lain juga bisa tahan lama serta memiliki kualitas yang bagus serta antirayap. Bahkan, sebagian di antaranya sudah dilapisi cat duco yang menjadikannya lebih awet dan lebih mudah dibersihkan saat terkena noda.

Pilihan Ukuran Meja Tamu Minimalis Kayu di Qlapa.com

Meja tamu kayu di Qlapa.com tersedia dalam berbagai ukuran. Jika ingin memiliki furnitur dengan ukuran mungil, Anda bisa memilih meja kecil dari BackyardCraft. Memiliki ukuran 39 x 36 x 52 cm, meja ini cocok Anda tempatkan di teras mungil atau balkon rumah Anda. Selain itu, ada juga ukuran 1 m x 45 cm x 45 cm dari Senturi Wood bagi Anda yang menginginkan ukuran sedang. Namun, jika Anda menghendaki sebuah furnitur dengan desain memanjang, meja kayu bercorak unik dari Kayoe Bali Furniture yang berukuran 160 x 90 x 50 cm bisa Anda jadikan pilihan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Meja Tamu Kayu dari Qlapa.com?

Qlapa.com selalu memudahkan para pelanggan dengan menyediakan informasi yang cukup rinci pada setiap produk yang ditawarkan. Meja tamu kayu yang akan Anda pilih sudah dilengkapi informasi seperti bahan baku, ukuran, desain, serta kegunaannya. Bahkan, sebagian toko juga menyediakan menu kustomisasi bagi Anda yang menginginkan meja dengan ukuran tertentu.

Berbelanja produk-produk kreatif bisa langsung Anda lakukan melalui situs web Qlapa.com. Meja tamu kayu yang Anda pesan serta biaya yang Anda keluarkan akan melalui proses yang aman sehingga bisa segera sampai ke tempat tujuan. Jadi, jika sudah menemukan model, bahan, dan ukuran yang cocok, segera pesan daripada kehabisan.