Hasil Pencarian:

Lemari Kayu

Cerdas Berinvestasi dengan Membeli Lemari Kayu

Lemari kayu sudah lama menjadi furnitur wajib yang dimiliki sebelum sebuah keluarga menempati hunian baru. Seiring perkembangan desain, bentuk lemari kayu tak melulu berbentuk kotak polos. Banyak ornamen dan ukiran yang telah disematkan pada lemari ini sehingga tidak terlihat membosankan.
Beberapa jenis kayu yang sering digunakan untuk membuat lemari, antara lain jati, mahoni, sengon, dan sonokeling. Selain menjanjikan kualitas, kayu memiliki karakteristik yang unik sehingga dapat dibedakan satu dan lainnya. Memang harga lemari kayu terbilang tinggi bila dibandingan dengan bahan playwood atau plastik. Tetapi untuk sesuatu yang tahan lama, lebih baik berinvetasi lebih.
Bagi Anda yang gemar mengganti furnitur rumah, membeli lemari kayu adalah pilihan yang tepat. Harga jualnya tergolong cukup tinggi karena produk tersebut merupakan kerajinan yang membutuhkan keahlian khusus dalam membuatnya.

Investasi dengan Lemari Kayu Jati

Ditengah banyaknya bahan dasar lemari, kayu jati tetap menjadi primadona bagi pemburu furnitur. Kayu ini memiliki karakter yang keras serta pola serat yang indah. Kayu jati juga sudah teruji tahan terhadap serangan jamur serta rayap, yang selama ini menjadi momok bagi furnitur kayu.
Di Qlapa.com, Anda bisa menemukan lemari kayu jati dengan desain modern dan inovatif. Lihat saja deretan produk dari Wooden Furniture Jepara. Dengan desain minimalis serta ukuran yang tak terlalu besar, Anda bisa meletakkan furnitur ini di kamar tidur maupun di ruang keluarga. Bila ingin menemukan desain berbeda, lihat pula produk dari Aedeko homefurnistyle dan Kayoe Bali Furniture. Di sini Anda bisa menemukan lemari hias, buku, dan pajangan.
Bagi yang menginginkan perpaduan gaya klasik dengan industrial besi, produk dari Rusteak Indonesia sangat cocok untuk melengkapi rumah Anda. Harga lemari kayu jati di Qlapa.com dijual mulai dari Rp1.150.000-Rp4.600.000. Bila Anda memilikinya sekarang, di kemudian hari Anda bisa menjualnya dengan harga yang tak jauh beda dari harga beli. Bahkan Anda bisa menjual dengan harga lebih tinggi, bila desainnya tergolong unik dan susah didapatkan.

Simpan Koleksi Pakaian di Lemari Pakaian Jati

Pakaian merupakan barang pribadi yang harus dirawat dengan baik. Apalagi pakaian tersebut Anda beli dari perancang favorit atau memiliki kenangan yang berarti. Salah satu bentuk perawatan adalah dengan proses penyimpanan yang baik. Bila kini Anda masih menyimpan pakaian di lemari plastik, mulailah berpikir untuk beralih ke lemari kayu jati. Selain berkualitas, furnitur dari kayu juga tahan lama.
Berikut cara-cara memilih lemari pakaian jati yang tepat. Jangan sampai salah pilih ya.

  • Jangan memilih kayu jati yang berlubang. Furnitur yang memiliki lubang-lubang kecil yang membuatnya rapuh dan tidak tahan lama.
  • Pilihlah kayu jati yang umurnya sudah tua atau lama. Anda bisa mengetahuinya ketika melihat warnanya coklat kemerah-merahan dan merata di keseluruhan kayu.
  • Pastikan lemari yang dibeli memiliki finishing yang bagus. Carilah bahan finishing yang terbaik dan berkelas yaitu yang teksturnya sangat halus ketika di pegang.
  • Lebih aman bila membeli produk kayu jati jepara. Kualtias jati jepara sudah terbukti kualitasnya.

Miliki Lemari Pakaian Minimalis Modern untuk Suasana Berbeda

Lemari pakaian biasanya berbentuk kotak polos dengan tambahan elemen kaca maupun ukiran tertentu. Ukurannya pun cukup tinggi, antara 150 sampai 200 meter. Meskipun dapat menampung banyak pakaian, lemari pakaian jenis ini membuat ruangan kamar Anda tampak penuh.
Bila ingin menciptakan nuansa luas dalam kamar Anda, pilihlah lemari yang berukuran lebih rendah. Untuk bahan, sangat disarankan bahan kayu karena akan menguatkan kesan minimalis moderen. Terlebih bila ada pulasan akhir cat deko.
Anda bisa berkunjung ke Qlapa.com untuk mendapatkan lemari kayu yang tingginya dibawah 1 meter. Jangan khawatir, ukurannya cukup lebar dan memiliki banyak laci. Bahkan kayu yang digunakan adalah jati berkualitas sehingga pakaian Anda bisa tersimpan dengan baik.

Jangan Lewatkan Lemari Kayu Terbaru 2017 dari Qlapa.com

Gaya furnitur ala tahun 70-an diprediksi akan kembali hits di tahun ini. Gaya ini mengedepankan interior dengan memasukan ukuran yang rendah mulai dari sofa, tempat tidur hingga lemari hias dan pakaian.
Bila Anda ingin membeli lemari kayu berukuran rendah, pastikan Anda bertransaksi di Qlapa.com. Desain yang ditawarkan juga muktahir dan modern. Anda tak perlu khawatir karena produk yang ada di Qlapa.com merupakan produk terbaru dan kekinian sehingga akan terlihat indah dirumah Anda.

Bosan dengan Lemari Biasa? Intip Lemari Kayu Unik di Qlapa.com

Qlapa.com menyediakan lemari kayu unik yang bisa menyegarkan suasana hunian. Salah satunya produk yang diproduksi sanggar peni. Memang hanya terbuat dari kayu sengon, tetapi keunikannya terletak pada hiasan yang dibuat seperti batik lukis.
Sementara itu, bila ingin memiliki yang lebih feminin, produk Leatique Deco harus menjadi pilihan. Dengan hiasan bunga cantik bagian depan lemari, rumah Anda akan semakin terlihat segar.

Bagaimana Cara Mendapatkan Lemari Kayu Murah?

Memang harga sebuah lemari kayu biasanya lebih mahal dari produk bahan sintetis lainnya. Namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau bila bertransaksi di Qlapa.com. Pasalnya kami menjual produk yang langsung dari pengrajinnya tanpa ada perantara. Bahkan kami menjanjikan keaslian produk, kemudahan membayar serta keamanan barang hingga sampai di tujuan.
Dengan kisaran harga dibawah Rp1.000.000, Anda bisa mendapatkan lemari berukuran mungil. Sementara untuk ukuran yang lebih besar, Anda harus membayar biaya dengan kisaran Rp1.000.000 sampai Rp5.000.000.