Hasil Pencarian:

Lemari Buku

Percantik Rumah Anda dengan Beragam Lemari Buku

Lemari buku merupakan hal yang wajib dimiliki oleh Anda yang gemar membaca. Kehadiran lemari akan membantu rumah terlihat lebih rapi. Selain itu, koleksi buku Anda pun akan lebih terawat.

Awalnya, lemari buku hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan buku semata. Namun kini, sejalan dengan berkembangnya inovasi desain, furnitur ini telah menjadi bagian dalam elemen dekoratif rumah. Tak saja membuat rumah nampak rapi, namun bisa menambah nilai estetika.

Bila Anda berencana membeli lemari buku baru, tak ada salahnya mengunjungi Qlapa.com. Kami memiliki pilihan dengan beragam desain dan warna, sehingga bisa turut mempercantik rumah Anda. Terlebih produk-produk yang kami sajikan adalah hasil karya anak negeri sehingga sayang bila dilewatkan.

Berapakah Kisaran Harga Lemari Buku Kayu?

Kayu merupakan salah satu bahan yang sudah lama digunakan untuk membuat lemari, karena memang bahan ini cukup kuat untuk menopang benda yang berat dalam jumlah banyak. Namun demikian, kualitas kayu sebagai material lemari perlu diperhatikan. Sebab, beberapa jenis kayu rentan rusak akibat serangan rayap dan banjir.

Lemari buku kayu yang berkualitas biasanya dibanderol dengan harga Rp2.000.000-Rp4.000.000, tergantung ukuran, desain, dan material pembuatnya. Bila ingin mencari lemari yang terbuat kayu berkualitas dengan harga lebih terjangkau, berkunjunglah ke Qlapa.com.

Anda yang ingin memiliki lemari bergaya natural, bisa membeli Rustic Book Cabinet. Lemari produksi Kayoe Bali Furniture ini dibuat dengan kayu jati tua sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Biaya sebesar Rp3.250.000 dirasa pantas untuk membuat rumah Anda tampak vintage.

Ingin lebih hemat dan ramah lingkungan? Lemari buku dari Espideko adalah pilihan tepat. Pasalnya, lemari ini terbuat dari bahan MDF (Medium Density Fiberboard), yakni serat kayu berkualitas yang dipadatkan. Dengan jaminan antirayap dan antiair, harga Rp1.750.000 rasanya cukup memadai.

Harga Rak Buku Dinding di Qlapa.com

Bagi Anda yang memiliki hunian yang tak terlalu luas tetapi memiliki banyak koleksi, rak buku dinding adalah solusi tepat. Lemari buku jenis ini biasanya hadir dengan desain yang lebih inovatif dan berwarna. Dengan harga yang terjangkau, furniture ini bisa ikut mempercantik ruangan.

Anda bisa memilih produk dari Aedeko homefurnistyle, yang terbuat dari bahan kayu jati. Terdapat bermacam bentuk yang bisa dipilih, mulai dari persegi, segi enam, atau rak datar biasa. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp440.000-Rp795.000.

Bila ingin memiliki rak buku dinding dengan model yang lebih bervariasi, Anda bisa menengok Annawods. Produknya terbuat dari kayu durian yang kuat dengan finisihing cat duko atau melamin. Harga yang ditawarkan di sini cukup terjangkau, yakni di bawah Rp1.000.000.

Pinpinwood, Karakayu Indonesia, dan Essnwood juga menyediakan rak buku dinding yang dibuat dari kayu pilihan dengan harga terjangkau. Sementara penggemar superhero Batman, bisa mendapatkan lemari buku berbentuk lambang Batman di Fangorn's furniture. Harga yang ditawarkan untuk lemari unik ini adalah sebesar Rp1.600.000.

Cari Rak Buku Kayu Unik? Ke Qlapa.com aja!

Rak buku kayu tak melulu berbentuk konvensional dan membosankan seperti yang selama ini dijumpai. Berkunjung saja ke Qlapa.com, Anda akan menjumpai desain yang menyegarkan mata. Misalnya produk-produk dari Anakayu, Anawoods, Anila, Aedeko homefurnistyle, Essnwood, Cros, Ichiyuki dan Karakayu Indonesia.

Sementara bagi pencinta gaya tradisional, rak buku bersusun tetap jadi pilihan. Silakan berkunjung ke toko-toko di Qlapa.com, seperti Aedeko homefurnistyle, Ikikayuku, Huni Living, maupun Xtajug Art. Untuk harga lebih terjangkau, Anda bisa melirik rak susun multifungsi dari Uwitan.

Lemari Buku Kaca dan Cara Perawatannya

Lemari yang terbuat dari bahan kaca dapat memberi kesan elegan dan bersih jika diletakan dalam rumah. Apalagi kita bisa secara langsung melihat koleksi buku yang tersimpan dalam lemari. Biasanya lemari kaca dikombinasikan dengan kayu agar tak mudah rapuh,seperti salah satu produk Ikikayu di Qlapa.com.

Perawatan lemari kaca ini tergolong gampang namun harus rutin. Berikut ini cara merawat lemari agar bisa bertahan lama

  • Bersihkan lemari memakai cairan pembersih kaca seminggu sekali. Caranya, cairan pembersih disemprotkan ke kaca, kemudian usapkan ke seluruh permukaan lemari menggunakan lap bersih.
  • Bila kehabisan cairan pembersih kaca, Anda juga bisa menggunakan alkohol, pemutih, sampai pasta gigi yang telah diencerkan dengan air. Dijamin lemari Anda akan terlihat seperti baru lagi.
  • Letakkan silica gel di dalam lemari. Ini akan membuat kondisi lemari selalu kering sehingga mencegah tumbuhnya jamur pada buku.
  • Bila lemari kaca Anda dikombinasikan dengan kayu, berilah bentuk perawatan yang lain. Kayu harus dibersihkan dengan cairan pembersih khusus kayu.

Isi Rumah Anda dengan Rak Buku Perpustakaan

Bila Anda telah memiliki banyak koleksi buku, maka saatnya untuk membuat perpustakaan mini di dalam rumah. Anda bisa menempatkannya dalam lemari buku atau pada rak dinding. Dengan menempatkan seluruh koleksi pada satu tempat, Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari di mana barang kesayangan tersebut berada.

Yuk Miliki Lemari Buku Terbaru dari Qlapa.com

Bila Anda ingin mencari model dan desain lemari buku yang unik dan tak membosankan, maka berbelanja di Qlapa.com adalah pilihan yang tepat. Kami menerima produksi barang langsung dari para pengrajin lokal sehingga Anda bisa mendapatkan produk-produk berkualitas yang kekinian dengan harga yang sepadan.

Semua produk di Qlapa.com dilengkapi dengan foto dan keterangan material atau bahan pembuatnya, ukuran, harga, hingga detail lainnya. Jadi, tidak perlu bingung memilih mana lemari buku yang cocok untuk rumah Anda, ayo berselancar ke Qlapa.com dan dapatkan barang-barang unik berkualitas di sana.