Hasil Pencarian:

Lampu Tidur Hias

Istirahat Nyaman dengan Lampu Tidur dari Qlapa.com

Lampu tidur adalah jenis aksesori kamar yang memiliki cahaya penerangan redup untuk membantu pemiliknya beristirahat dengan nyaman. Kualitas istirahat sangat memengaruhi kondisi tubuh seseorang. Bahkan, kekurangan atau kelebihan jumlah waktu tidur dapat mengakibatkan penyakit berbahaya, yakni stroke dan jantung koroner.

Beranjak dewasa, kebutuhan waktu istirahat seseorang akan semakin berkurang. Itulah mengapa Anda harus mengetahui waktu istirahat yang ideal sesuai dengan usia saat ini. Bagi bayi baru lahir, setidaknya membutuhkan waktu 14-17 jam per hari. Namun dianjurkan pula membangunkannya 2 jam sekali untuk diberi ASI. Mulai umur 1-3 tahun, waktu yang dibutuhkan berkurang menjadi 11-14 jam. Memasuki usia prasekolah, anak membutuhkan waktu istirahat 10-13 jam. Sedangkan saat di bangku sekolah dasar, anak-anak butuh waktu 9-11 jam. Remaja membutuhkan setidaknya 8-10 jam per hari untuk istirahat. Terakhir, orang dewasa dianjurkan istirahat 7 hingga 8 jam setiap harinya.

Varian Lampu Tidur Anak di Qlapa.com

Pada manusia dewasa, istirahat bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh sesudah digunakan untuk beragam kegiatan. Sedangkan, kebutuhan istirahat pada anak akan berdampak pada pertumbuhan dan perkembangannya. Selain itu, kurangnya jam tidur anak bisa mengakibatkan hilangnya konsentrasi pada saat belajar di sekolah. Karena itu, tidur cukup penting bagi setiap jenjang usia.

Mengingat pentingnya kualitas istirahat anak Anda, pilihlah penerangan dengan cahaya redup untuk kamarnya sehingga tidak mengganggu kenyamanan dan membantunya cepat terlelap. Sesuaikan model dengan konsep kamar anak. Anda bisa dengan mudah menemukan model yang unik serta aman di Qlapa.com. Beberapa toko yang menyediakan penerangan kamar anak adalah timberLou, Gallery Lampion, Woodcraft y Store, dan glowsshade.

Berapa Harga Lampu Tidur dari Benang?

Pengrajin lampu berbahan baku benang bisa Anda jumpai di toko Gallery Lampion. Setidaknya terdapat 31 produk dari benang yang bisa dipilih. Mulai dari karakter animasi, bentuk hewan, maupun logo klub sepak bola favorit. Harga yang ditawarkan sangat beragam bergantung pada ukuran dan kerumitan desain.

Misalnya, produk dengan bentuk wanita berhijab berukuran tinggi 33 cm dan diameter 15 cm ini dibanderol dengan harga Rp80.000,00. Harga ini sudah termasuk bohlam 5 watt dan kabel sepanjang 1,5 meter. Sedangkan model lain, yakni lampu hias berlambang klub sepak bola Barcelona dipatok dengan harga Rp70.000,00 saja. Produk dengan ukuran diameter 18 cm dan tinggi 2,5 cm ini juga cocok dijadikan hadiah teman yang berulang tahun.

Jual Lampu Tidur Karakter Lucu

Aksesori kamar lucu lain di Qlapa.com adalah lampu tidur karakter. Terdiri atas beragam karakter lucu yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat. Pilihan pertama lampu hias Naruto dari toko Gallery Lampion. Penerangan yang terinspirasi dari tokoh animasi favorit anak-anak ini terbuat dari benang jahit dan ornamen kain flanel. Dengan ukuran diameter 15 cm dan tinggi 33cm, produk ini ditawarkan dengan harga Rp90.000,00 sudah termasuk tatakan dan bohlamnya.

Alternatif lain, produk berbentuk huruf alfabet yang bisa disesuaikan dengan inisial nama anak. Lampu tidur berbentuk huruf, yang dapat dibuat sesuai keinginan Anda. Selain sebagai sumber cahaya, juga dapat mempercantik kamar tidur anak Anda. Tersedia dalam pilihan warna merah muda, kuning, hitam, biru, putih, dan tosca. Perawatannya cukup mudah, yakni seka permukaan kayu dengan kain lembap dan untuk bagian yang berlubang bisa dibersihkan memakai cotton bud. Produk dari Mary and The Rabbits yang terdiri atas lampu LED 5 watt, tombol hidup-mati serta kabel sepanjang 1 meter ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp475.000,00

Lampu Tidur Dinding Unik dan Berkualitas

Penerangan yang dipasang di dinding bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan dekorasi ruangan tanpa membuatnya terlihat sempit. Qlapa.com juga menyediakan produk dengan jenis ini. Salah satunya, model rumah gubuk dari Woodcraft y Store. Terbuat dari kayu jati yang berumur lebih dari 50 tahun dengan teknik pengecatan yang menampilkan keindahan serat kayu. Dengan ukuran panjang 21 cm lebar14 cm dan tinggi 28 cm, produk ini dipatok dengan harga Rp240.000,00 saja.

Pilihan lain adalah aksesori dinding berbentuk tanduk dari toko Threez Aksesoris Rumah. Terbuat dari kayu jati dengan ukuran 12x15 cm model ini dibanderol dengan harga Rp150.000,00 dan sudah termasuk bohlam.

Lampu Tidur Minimalis untuk Lengkapi Konsep Hunian Anda

Konsep minimalis lebih cenderung menekankan pada fungsi daripada ornamen. Selain itu, model minimalis tidak memerlukan banyak ruang sehingga bebas diletakkan sesuai keinginan Anda. Beberapa model minimalis yang ditawarkan Qlapa.com adalah Canvas Light Fancy Up Your Room dari toko Arlight yang dipatok dengan harga Rp130.000,00. Alternatif model minimalis lain adalah lampu tidur model Sutjahja dari toko Woodcraft y Store yang terbuat dari kayu jati Belanda. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp180.000,00.