Hasil Pencarian:

Lampu Gantung Hias

Beli Lampu Gantung dari Qlapa.com, Berkelas dan Berkualitas

Lampu gantung kerap berfungsi ganda dalam hunian, yakni sumber cahaya dan sebagai dekorasi ruangan. Sebelum menerapkannya dalam interior ruangan, pastikan desain aksesori sama dengan konsep ruangan. Apakah mengusung konsep industrial, minimalis, etnik, klasik maupun vintage.

Desain minimalis menjadi pilihan banyak orang dalam menghias rumah. Hal ini karena perabot bergaya minimalis cenderung lebih terjangkau daripada desain lainnya. Ciri lain dari desain minimalis adalah lebih menekankan pada fungsi perabot sehingga tidak banyak ornamen. Model yang sederhana ini menjadikannya bebas ditempatkan pada hunian Anda.

Ragam Jenis Lampu Gantung untuk Interior Anda

Jenis lampu gantung bisa didasarkan pada konsep interior yang berlaku di masyarakat. Anda bisa memilih beragam jenis lampu model ini sebagai dekorasi. Namun, ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membelinya. Selain menyesuaikan dengan konsep rumah, Anda juga harus memperhatikan tinggi dan lebar ruangan. Agar produk jenis ini tidak mengganggu aktivitas di bawahnya, berikut beberapa jenis yang bisa dijadikan alternatif.

  1. Desain Patih PLH 03 dari toko Patih, terbuat dari kawat baja Galvanis dengan diameter 27 cm dan tinggi 27 cm. Dengan harga sebesar Rp397.500,00, Anda sudah bisa membelinya lengkap dengan kap dan kabel sepanjang 1,5 meter. Harga yang ditawarkan belum termasuk bohlam.
  1. Shabby Chic. Cotton Ball Light String Cotton Candy dari toko Light Craft Indonesia terbuat dari bohlam yang dibungkus dengan benang poliester. Dipatok dengan harga Rp95.000,00 per paketnya yang terdiri atas bohlam diameter 6 cm dan kabel sepanjang 2,5 meter.
  1. Etnik. Tipe Batik dari toko Ranaspace yang elegan cocok digunakan di setiap ruang dalam hunian Anda. Terbuat dari kayu Merbau dengan ornamen batik Indonesia. Untuk perawatan, cukup bersihkan dengan lap kering yang lembut. Hindari pemakaian cairan kimia karena bisa merusak lapisan vernis. Dibanderol dengan harga Rp1.083.500,00, produk akan dikirimkan dalam mode belum terpasang. Namun, jangan khawatir karena akan disertakan petunjuk perakitan dalam paket.

Beli Lampu Gantung Antik

Definisi antik, klasik, vintage, dan retro sering tertukar satu sama lain. Banyak orang berpendapat bahwa antik memiliki makna kuno, tua namun tetap memiliki nilai estetis. Bahkan, semakin lama umurnya semakin bernilai. Selain umur, ciri khas barang antik adalah jumlahnya yang terbatas. Barang antik tidak diproduksi secara besar-besaran sehingga tingkat ketersediaannya pun minim.

Desain antik biasanya berasal dari masa kolonial Belanda. Berbahan bakar minyak yang kemudian dimodifikasi sehingga sekarang menggunakan listrik sebagai sumber dayanya. Model jenis ini tentu sangat menarik bagi kolektor barang-barang kuno. 

Membersihkan Lampu Gantung Klasik

Model klasik biasanya terbuat dari kristal dengan desain mewah dan cukup rumit. Untuk membersihkannya, Anda bisa mencoba cara di bawah ini.

  • Matikan daya listrik. Sebelum membersihkan bohlam, pastikan daya listrik sudah mati dalam waktu yang cukup lama. Hal ini bertujuan agar bohlam dalam kondisi dingin saat dibersihkan. Bersihkan bohlam dengan kain yang lembut. Jika debu masih membandel, semprotkan sedikit cairan pembersih ke atas kain dan seka bohlam dengan hati-hati.
  • Lepaskan bagian-bagian lain dan bersihkan secara terpisah. Rendam dalam wadah berisi campuran air hangat dan sabun semalaman. Lakukan proses ini hingga air rendaman tidak berwarna keruh.
  • Letakkan di atas lembaran koran di meja dan biarkan hingga mengering. Jangan dilap kain.
  • Untuk bagian kerangka, bersihkan menggunakan larutan soda kue dan garam. Rendam kerangka semalaman. Setelah itu, keringkan dengan cara diangin-anginkan.
  • Prosedur ini bisa dilakukan tiap bulan atau ketika lampu terlihat kotor.

Menarik Pelanggan dengan Lampu Gantung Café

Bagi Anda yang tengah berkecimpung di bisnis kafe, tentu paham jika desain kafe sangat berpengaruh pada jumlah pengunjung. Kenyamanan dan keunikan tempat Anda menjadi bahan pertimbangan pelanggan yang rata-rata adalah anak muda. Apalagi saat sekarang, ketika selfie sudah membudaya. Kaum urban akan memilih kafe dengan desain unik untuk latar belakang fotonya. Jika ingin bisnis berkembang, cobalah untuk mendesain ulang kafe agar pengunjungnya semakin banyak.

Menempatkan banyak hiasan tidak otomatis menyelesaikan masalah. Jika hiasan terlalu banyak akan membuat kafe terkesan sempit. Daripada menempatkan banyak hiasan di dinding, menggantung lampu sebagai dekorasi bisa membuat kafe lebih artistik tanpa memakan banyak ruang. Gunakan sumber cahaya yang tidak hanya menerangi, tapi juga bisa memberikan nilai estetis pada ruangan. Sesuaikan jenis lampu dengan konsep kafe.

Di Mana Jual Lampu Gantung Unik dan Lucu?

Jika tertarik beli Lampu gantung unik dan lucu bisa Anda peroleh dengan berbelanja di Qlapa.com. Selain bisa memesan produk sesuai keinginan, Anda bisa mendapatkan harga terjangkau karena membeli langsung dari pengrajinnya. Semua produk telah melewati proses akurasi agar sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Melalui laman kami, Anda bisa mengawasi status pesanan produk yang baru dipesan maupun yang telah diterima pelanggan. Tersedia jaminan uang kembali pada beberapa toko apabila barang yang dikirim dalam kondisi cacat atau rusak. Tertarik untuk beli lampu gantung? Yuk, cari produk pilihanmu di Qlapa.com.