Hasil Pencarian:

Lampu Gantung

Beli Lampu Gantung Minimalis Buat Mempermanis Hunian

Lampu gantung minimalis merupakan pilihan paling tepat bagi penggemar gaya simpel tanpa terlalu banyak aksen. Disebut minimalis karena bentuknya sederhana, cenderung tidak memakan banyak tempat. Sangat cocok untuk hunian berkonsep minimalis dikarenakan karakter utamanya adalah simpel, tidak makan banyak space.

Selain karena fungsinya, lampu hias gantung ini banyak dipilih karena harganya bersahabat. Pemasangannya sederhana cukup di gantung membuat orang lebih leluasa menempatkannya dimana saja, pada rumah dgn tipe apa saja. Temukan pada halaman qlapa, beragam pilihan terbaru desain unik karya pengrajin lokal.

Rumah Cantik dengan Beli Lampu Gantung Antik

Lampu berikut tentunya sangat menarik bagi penggemar barang-barang antik. Pada awalnya jenis antik merupakan lampu minyak, namun dimodifikasi sehingga bisa digunakan menggunakan bahan bakar listrik saat di gantung. Alat penerang ini banyak berasal dari zaman penjajahan Belanda. Keasliannya bisa dilihat dari model dan bahan pembuatnya. Pilihan item bergaya gantung antik bagi para penggemar barang-barang kuno, atau sekedar bernostalgia melihat lampu bergaya tempo dulu. Soal kualitas tak perlu ragu, kami mengkurasi barang dagangan kami dari para pengrajin lokal handal.

Beli Lampu Gantung Klasik

Mirip dengan model minimalis, jenis klasik paling banyak digunakan di tempat mewah. Biasanya berbahan dasar kristal dan berbentuk satu rangkaian. Modelnya mewah serta elegan saat Anda gantung, membuatnya tidak hanya bisa digunakan di rumah, tetapi juga di kantor, restoran, hotel, dan berbagai tempat lainnya. Perbedaan gaya antik dibandingkan klasik sebenernya tidak ada. Klasik mencerminkan karya masa lalu, demikian pula antik mencerminkan barang pada jaman dahulu atau tak biasa dimasa modern ini.

Lampu Gantung Kafe sebagai Penarik Minat Pengunjung

Lampu merupakan unsur penting pada sebuah kafe. Tak hanya berfungsi sebagai penerangan, tetapi juga bisa menampilkan kesan tersendiri pada kafe tersebut. Lampu hias gantung bergaya minimalis merupakan pilihan para pengelola kafe karena tidak banyak memakan tempat, serta dapat memberi efek berkesan.

Lalu bagaimana cara menentukan pilihan yg cocok untuk digunakan pada kafe? berikut adalah beberapa hal bermanfaat sebelum memutuskan memilihnya:

  1. Tentukan suasana yang hendak diciptakan. Makanan yg disajikan, pakaian para pelayan, warna interior, serta konsep atau tema kafe, sangat menentukan jenis penerangan yang akan dipilih. Apakah menggunakan menggunakan tema klasik, modern, minimalis atau tradisional. Samakan sesuai tema bisnismu.
  2. Waktu buka dan ramai. Apakah buka sejak pagi, kemudian melayani menu sarapan? menjadi tempat khusus menyediakan makan siang bagi para karyawan? Atau merupakan tempat makan malam romantis pilihan bagi para sepasang kekasih? Penentuan jam buka kafe juga turut menentukan jenis lampu yang bisa Kamu pilih.

    Kafe yang diperuntukkan untuk sarapan tentu saja tidak memerlukan penerang yg memunculkan nuansa romantis seperti model lilin, lampu gantung klasik bisa menjadi pilihan tepat. Sebaliknya, kafe untuk makan malam romantis tidak mungkin memakai penerangan tajam karena justru menggangu mata dimalam hari.

  3. Pasang pada titik fokus. Arahkan mata pengunjung langsung pada titik tertentu, seperti sudut ruangan, dekat sebuah karya seni (lukisan, patung, dan sebagainya), air mancur, atau bahkan bagian luas dari kafe, seperti bar, papan menu, dapur yg terbuka, atau pintu masuk.

Qlapa - Jual Lampu Gantung Minimalis Unik dan Murah

Memang tidak memerlukan banyak biaya untuk memilikinya, namun membutuhkan kreativitas tinggi dalam mengkreasikannya menjadi wujud nyata. Kita dapat membuatnya dengan memanfaatkan barang-barang tidak terpakai di rumah. Barang-barang bekas seperti botol, kardus, peralatan makan dan masak yg sudah tidak bisa digunakan lagi, atau barang bekas apa pun di rumah, bisa dijadikan kerajinan.

Alternatif lainnya adalah, cukup beli pada halaman qlapa. Kami telah memiliki berbagai pilihan harga lampu hias gantung berdesain unik karya pengrajin lokal. Soal harga dijamin bersahabat, ramah dikantong. Kenapa bisa demikian? Yups, para pengrajin lokal langsung menjualnya melalui website Kami. Tak ada reseller ataupun perantara, sehingga bisa dipastikan harganya lebih terjangkau.

Beli Lampu Gantung Hias Minimalis, Antik dan Klasik

Selain dapat digunakan sebagai penerangan, juga memiliki nilai estetika tersendiri. Apakah Anda akan memasangnya di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, atau bahkan di tempat bekerja atau restoran, semuanya harus disesuaikan dg desain ruangan, sehingga efek gantung yg dihasilkan dapat muncul secara maksimal.

Model yang paling banyak diminati adalah kristal. Lampu hias gantung dari kristal dapat digunakan pada ruangan mana pun, dan dapat memberikan kesan mewah elegan. Pilihlah bentuk, warna, dan ukuran sesuai konsep ruangan atau hunian Anda.

Beli Lampu Gantung Minimalis Atau Modern Untuk Ruang Tamu?

Hampir sama dengan ruangan lainnya, tentunya Kamu harus menyesuaikan dengan desain atau konsepnya. Ruang tamu bertema klasik atau mewah dapat menggunakan model kristal dgn detail agak rumit. Sedangkan ruang tamu desain minimalis sederhana sebaiknya menggunakan model tanpa detail berlebihan.

Selain desain ruang, Kamu juga harus memerhatikan lebar dan tinggi ruangan. Jika ruang tamu cukup besar dengan langit-langit cukup tinggi, Kamu dapat menggunakan lampu hias gantung berbentuk panjang. Namun jika memiliki ruang tamu tidak terlalu luas ditambah langit-langitnya tidak terlalu tinggi, Anda dapat memilih lampu gantung minimalis, pastinya memiliki panjang tidak berlebih agar tak mengganggu saat berjalan.

Tips Memilih Lampu Gantung Minimalis

Ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam memilih:

  • Fungsi.
    Sebagaimana pada umumnya, maka fungsi utama adalah sebagai sarana penerangan. Oleh karena itu, penempatannya harus di area penerangan itu diperlukan. Jika di ruang tamu, maka tentu gantung pada tengah-tengah ruangan, diatas meja tamu. Penempatan secara tepat akan memaksimalkan fungsinya.
  • Model.
    Model yang akan dipilih juga harus disesuaikan berdasarkan konsep rumah. Bukan hanya model, jenis bohlamnya juga harus disesuaikan penggunaannya. Konsultasikan dgn orang ahli dalam hal ini untuk pemilihan secara tepat.
  • Harga.
    Selain fungsi dan model, harga tentu saja harus dipertimbangkan. Jangan hanya karena ingin tampil elegan dan mewah, Kamu memaksakan diri membeli produk berharga tinggi, padahal ada yg memiliki fungsi sama namun harga lebih ekonomis.