Hasil Pencarian:

Kemeja Pria

Kemeja Pria, Pakaian untuk Semua Bentuk Tubuh

Kemeja pria bukan pakaian yang aneh, tetapi tidak semua pria senang mengenakannya. Ada yang merasa pakaian tersebut terlalu resmi, dan ada juga merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuh. Misalnya, tubuhnya terlalu kurus atau gemuk untuk pakaian seperti itu. Padahal, jenis tersebut bisa menjadi pakaian nan cocok untuk siapa saja, tidak peduli bentuk maupun tinggi tubuh.

Kunci dari berpakaian bagus adalah memastikan bentuk serta ukurannya pas. Saat ini, memang banyak model buat pilih sesuai ukuran badan. Akan tetapi, Kamu juga harus tahu cara berpakaian secara tepat, agar kemeja terlihat semakin cocok dan modis.

Tips Memakai Kemeja Pria Lengan Panjang

Lengan panjang adalah model klasik, tetapi banyak orang tak mau mengenakannya. Misalnya karena terlihat longgar, terlalu kaku, atau kurang cocok dari sisi postur tubuh. Berikut beberapa cara mengenakan kemeja lengan panjang agar bisa lebih serasi:

  • Pilih kemeja model slim-fit

    Desain berikut menjadi tren dikalangan pencinta mode. Sesuai namanya, desainnya cenderung pas dengan bentuk tubuh, tidak seperti kemeja umumnya yang longgar serta berpotongan lurus. Mengenakannya akan memberikan kesan lebih pas sekaligus trendi.

  • Ukur tubuh agar baju pas

    Jika Kamu sering membeli kemeja, sebaiknya ukur ulang tubuh setiap beberapa tahun sekali. Hal tersebut karena perubahan seperti tinggi, berat badan, ukuran lengan dan sebagainya, bisa mempengaruhi penampilan saat berpakaian. Kemeja ideal bukanlah yang harganya mahal, tetapi pas sesuai ukuran tubuh.

  • Jangan takut bermain warna.

    Model kemeja pria sekarang memiliki beraneka warna. Jika Kamu terbiasa mengenakan kemeja berwarna standar seperti putih, hitam, biru tua, atau abu-abu, Anda akan terkejut melihat betapa berubahnya penampilan setelah mencoba warna lain.

Dimana Membeli Kemeja Pria Branded Original?

Menggunakan barang bermerek atau branded memang lebih terjamin kualitasnya. Melalui hadirnya merek, pembeli dapat mengetahui standar kualitas suatu barang secara lebih mudah. Jika suatu merek sudah terkenal memiliki kualitas bagus, maka untuk selanjutnya konsumen tidak perlu berpikir lama untuk membelinya lagi, dikarenakan telah mengenal kualitasnya. Qlapa.com menyediakan berbagai produk pakaian pria, semuanya bermerk lokal alias branded. Anda dapat mencoba belanja ditoko-toko ini:

  1. Adiwangsa. Adiwangsa adalah toko kemeja slim fit, serta menerima penyesuaian ukuran sesuai permintaan pembeli. Tidak ada lagi kata kebesaran atau kekecilan ketika membeli di toko Adiwangsa.
  2. Arya Putra Batik. Toko berikut menyediakan produk bermotif batik tulis serta kombinasi, tetapi desainnya cocok untuk anak muda.
  3. Kencana Tenun. Toko ini menjual produk dari kain tenun asli Troso. Bahan tenun akan membuat penampilan semakin berkelas. Khosshin Batik. Khosshin Batik menyediakan kemeja batik tulis berbagai warna untuk memberi tampilan maskulin, dengan kualitas premium dan bahan bermutu nan nyaman dipakai.

Kemeja Pria Keren untuk Remaja Modis

Pakaian pria berkerah kini juga hadir untuk remaja. Berbagai model tersedia cocok buat melengkapi gaya kaum remaja yang ingin terlihat keren. Remaja menggemari mode berpakaian rapi, tetapi tidak ingin terlihat kuno, bisa mengenakan kemeja pria model baru 2018 dengan berbagai warna serta corak.

Remaja juga bisa mengenakan kemeja ini saat menghadiri acara khusus, misalnya hajatan atau acara keluarga. Padukan bersama bawahan denim serta ujung lengan sedikit digulung (jika mengenakan lengan panjang), agar tetap terlihat keren.

Tips Memakai Kemeja Pria Lengan Pendek

Jika tidak ingin mengenakan kemeja lengan panjang, model lengan pendek akan memberi kesan lebih ringan serta tidak gerah. Baju tersebut juga cocok terhadap postur dan bentuk tubuh kebanyakan pria. Jika kamu bertubuh pendek, model lengan pendek akan terlihat lebih serasi pada tubuh, daripada jenis lengan panjang.

Kemeja pria lengan pendek kini memiliki banyak warna serta corak sehingga tidak membosankan. Pola batik kombinasi cocok untuk penampilan semiformal, sedangkan corak asimetris atau motif geometris populer untuk berbagai kesempatan. Pastikan Anda memilih ukuran tidak terlalu longgar atau sempit, sehingga bisa mempertegas garis tubuh serta memberi kesan serasi.

Contoh Model Kemeja Pria Terbaru 2018

Ingin tampil sesuai perkembangan zaman? Kini ada berbagai model baru buat Kamu coba guna meningkatkan penampilan. Motif batik masih populer, tetapi desain terbaru saat ini adalah batik kombinasi berdesain asimetris. Contohnya adalah motif batik disisi kiri, dan warna polos pada sisi kanan. Ada juga corak batik sebagai aksen, misalnya hanya sedikit didada kiri atau kanan sehingga memberi kesan unik.

Varian baru lainnya memiliki aksen di bagian-bagian tertentu, misalnya dikerah, saku, atau ujung lengan. Corak batik mungkin ditambahkan di bagian-bagian tersebut, sehingga tidak mendominasi keseluruhan tampilan pakaian. Ada juga yang memiliki warna berbeda di balik lengan baju, sehingga bisa memberi tampilan unik bagi penggemar gulung ujung lengan pakaian. Dengan berbagai variasi tersebut, kemeja pria jelas menjadi salah satu pakaian paling populer sekaligus mudah dipadupadankan.