Hasil Pencarian:

Kemeja Batik Wanita

Kemeja Batik Wanita Ter Update, Karya Desainer Lokal

Batik semakin digemari konsumen lokal baik wanita maupun pria. Variasi warna serta model menjadi penyebabnya. Namun, faktor paling dominan soal kesadaran produsen mengenai digital marketing yang lebih baik. Mereka tidak hanya membuka offline store, online store pun mulai mereka jajaki. Alasannnya pun cukup kuat. Indonesia memiliki 132 Juta pengguna internet di tahun 2016. Penetrasi pertumbuhan dari tahun 2015 ke 2016 mencapai 50% lebih. Pun potensi tersebut diprediksi berlaku pula di tahun 2017 ini.

Bagi pelaku bisnis, pasar online batik terbukti mampu mendongkrak penghasilan perbulan. Setidaknya itu dialami oleh Simon Hendiawan serta Sugiono, dua produsen branded asli Indonesia. Hal demikian diamini pula oleh pelopor kemeja batik modern, Canting Hijau.

Brand asal Bandung ini mengusung nilai art, earth, fashion, dan culture. Pilihan motif juga desainnya pun sangat kekinian. Tidak heran apabila kaum wanita menjadi antusias menggunakan fashion item kemeja diluar acara formal. Dari sisi kualitas, antara Simon, Sugiono, dan William (Pendiri Canting Hijau) tidak mau kalah dari produk Internasional. Mereka selalu konsisten memilih bahan secara cermat supaya item yang dihasilkan tidak mengecewakan konsumen.

Kemeja batik wanita model terbaru 2018

Soal fashion, tidak lengkap apabila tidak melirik beberapa koleksi kemeja terbaru di tahun 2018 versi Qlapa.com, diantaranya:

  • Dress batik cap
  • Mega mendung
  • Dobby
  • Kutnak belakang

Keempat koleksi tersebut sengaja mengaplikasikan cutting fit karena diperuntukkan bagi wanita muda. Variasi warnanya pun lebih colorful dibanding dengan produk yang ada di pasaran. Dari sisi bahan, katun masih menjadi yang utama. Namun, berbeda dengan dobby. Produk ini terbuat dari bahan dobby. Meski memiliki perbedaan dari sisi bahan, keempat model kemeja tersebut cocok kamu pakai tanpa takut terlihat kaku dan tua.

Kemeja batik wanita kantor desain elegan

Fashion item ini bisa pula dijadikan variasi style di kantor. Namun, ada syaratnya. Pilih motif cerah atau pastel supaya kamu tetap terlihat wanita muda, modis, serta elegan. Misalnya fuschia atau hijau toska. Pemilihan warna seperti demikian akan memberi efek cerah pada diri dan wajahmu. Salah satu kemeja wanita yang cocok dipakai di kantor yaitu model kutnak belakang berbahan katun polos dengan warna cream. Kemeja batik kutnak dijual oleh DX2 Boutique di Qlapa diharga Rp. 288.000.

Apabila merasa model kutnak tidak pas, Anda bisa mencoba mega mendung. Warnanya lebih cerah, kombinasi antara biru putih. Selain itu, bahan kain ini berupa katun sehingga permukaannya terasa lebih lembut . Soal warna, Anda tidak perlu khawatir. Warna di bahan katun tidak mudah luntur. Fashion item mega mendung ini terkesan santai sehingga kamu bisa mengombinasikannya dengan celana jeans kesukaanmu. Batik cap ini dijual oleh Glatik Indonesia seharga Rp. 300.000 melalui Qlapa.

Model kemeja batik untuk pesta

Kain tradisional asli Indonesia ini bisa pula dijadikan kostum spesial saat ke pesta. Sayangnya, hal tersebut terhalang oleh keterbatasan pilihan model kemeja batik pesta di pasaran. Alhasil, kamu pun sering memakai baju ala kadarnya. Supaya tak lagi salah kostum seperti yang sudah-sudah, ada baiknya menjelajahi halaman situs Qlapa. Masukkan keyword Batik pesta di kolom pencarian. Kamu akan disajikan 150 lebih referensi baju pesta yang cocok sesuai selera fesyenmu.

Selain itu, kamu bisa mencoba mix match koleksimu. Bermodalkan keberanian, Anda pun siap berangkat ke pesta dengan penampilan yang stylish juga elegan. Sebenarnya, semua model kemeja wanita sangat bisa dipadu padankan, termasuk aneka fashion kesukaanmu pun bisa. Asalkan, kamu memperhatikan beberapa hal, mulai dari konsep pesta hingga bentuk tubuh. Sebagai pencerah, berikut ini beberapa inspirasi baju untuk pesta, khusus buat Anda wanita pengguna hijab lho ya:

  • Kombinasi rok coklat berwarna aksen oranye bersama atasan peplum putih
  • Perpaduan antara rok pensil mengkilat dengan hijab satin
  • Pertemuan antara rok model A-line bersama atasan merah
  • Bosan warna coklat dan krem, coba padupadankan bersama blazer merah
  • Mempertemukan jaket atau coat motif dengan celana kain berwarna hitam

Bingung memilih kemeja batik wanita kombinasi?

Bagi kaum wanita, memilih kemeja yang pas buat dirinya adalah sebuah perjuangan. Mereka harus berkeliling ke berbagai toko baju kemeja dan mencobanya berkali-kali. Itu pula yang dialami saat memilih fashion kombinasi. Produk trendi nan berkualitas seperti ini memang tidak mudah ditemui. Berdasarkan pencarian di situs Qlapa, pencarian dengan keyword kemeja batik kombinasi hanya menampilkan 2 item. Keduanya dijual oleh Sayak Indonesia.

Apabila kamu tidak harus mengoleksi desain campuran, di Qlapa ada beberapa referensi. Toko Zallatra, Pesona Ethnic, dan Padasanubari terlihat menjual batik seperti demikian. Harganya berkisar antara Rp. 160.000 hingga Rp. 302.000.

Referensi kemeja batik wanita lengan panjang modern

Bicara mengenai fashion wanita modern, perihal warna, motif, serta model cutting tidak bisa dilepaskan. Pemilihan warna yang lebih muda membuatmu terlihat lebih fresh serta bersemangat. Dua brand yang identik anak muda, Go Batik Go dan Canting Hijau, belum memproduksi model demikian.

Satu-satunya store dengan varian kemeja batik wanita lengan panjang modern yaitu Glatik Indonesia. Setidaknya, ada tiga item ter-display di halaman Glatik Indonesia. Harganya bervariasi, antara Rp. 300.000 hingga Rp. 375.000. Cukup sepadan dengan kualitas bahan, motif, model, serta variasi warnanya.