Hasil Pencarian:

Kacamata Pria

Tampil Keren dengan Kacamata Pria Hits dari Qlapa

Kacamata pria bukan hanya sebagai alat bantu melihat, melainkan juga sebagai penunjang penampilan. Tak jarang beberapa pria merasa lebih percaya diri ketika menggunakan aksesoris tersebut meskipun tidak mengalami masalah pada mata. Produk ini mengalami perkembangan seiring bergulirnya mode. Kini sudah banyak bermunculan variasi, baik dari segi bentuk maupun bahan.

Baru-baru ini sedang marak frame bahan dasar kayu serta tanduk lembu. Tak disangka, respons konsumen terhadapnya sangat baik. Hingga kini, kedua jenis frame tersebut menjadi tren dikalangan para pria. Banyak penyukanya karena corak dari kedua bahan tersebut tampak alami serta mudah dipadukan bersama berbagai gaya.

Kacamata Pria Terbaru 2017

Kamu tentu ingin tampil menawan bukan? Untuk mendapatkan kesan menawan, tidak ketinggalan tren, sebaiknya Anda membeli model sesuai gaya terbaru dan sedang marak saat ini. Sudahkah Kamu mengetahui desain terbaru tahun 2017 ?

Kacamata pria mengalami pergantian tren dari tahun ke tahun. Perlu diketahui bahwa pada tahun 2017, beberapa model sedang menjadi trending adalah desain bulat serta browline sunglasses. Namun, desain wayfarer atau D-frame tetap tak lekang oleh arus mode. Adapun bahan baku yang sedang marak dipakai sebagai bahan dasar frame adalah kayu-kayuan dan tanduk lembu.

Kacamata Model Terbaru

Kacamata pria mengalami perputaran mode. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jenis browline sunglasses kembali hits dikalangan anak muda. Sepertinya mode pada tahun 2017 berorientasi pada masa lampau. Ya, kacamata bulat merupakan jenis paling tua. Konon, model tersebut sudah digunakan oleh bangsa Cina semenjak beberapa abad lalu.

Model bentuk browline dengan frame dari kayu akan membuat tampil kekinian. Namun demikian, Kamu tetap harus menyesuaikannya terhadap bentuk wajah. Jika tidak sesuai bentuk wajah, justru tidak menimbulkan kesan keren tetapi menimbulkan kesan aneh.

Kacamata Keren

Kacamata pria dapat membuat penampilan Anda terlihat semakin keren. Siapa yang tidak ingin dikatakan keren? Setiap orang berlomba-lomba memaksimalkan penampilannya demi mendapatkan predikat keren dari lingkungannya. Qlapa.com menyediakan banyak pilihan yang tentu saja dapat membantu Anda mendapatkan predikat keren idaman semua orang.

Produk ini memang akan membuat pemakainya terlihat keren, tapi bukan dengan sembarangan memilihnya. Seseorang akan tampak keren ketika mengenakan model sesuai bentuk wajah dan busananya. Oleh sebab itu, pilihlah frame sesuai bentuk wajah serta konteks busana yang dikenakan.

Kacamata Pria Kekinian

Kacamata pria selain membuat Kamu tampil keren, juga dapat membantumu untuk mendapatkan predikat kekinian. Dengan kata lain, terlihat up to date buat tampil dihadapan teman-teman maupun pada beranda media sosial. Tentu saja hanya jika menggunakan model terbaru disesuaikan dengan bentuk wajah.

Produk Qlapa terdiri dari berbagai macam merek, antara lain Motka, Kallestory, Java Chronicle, Rabs, dan masih banyak lagi. Selain produk tersebut, kami juga menyediakan beberapa aksesori yang akan membuat gaya kekinian Anda semakin mantap.

Kacamata Bulat Memberikan Aksen Vintage

Konon, model bulat merupakan cikal bakal dari semua jenis kacamata. Dulu, orang yang memakainya terkesan culun. Tidak jarang para pemakainya menjadi bahan ejekan. Sekarang, model bulat justru menjadi tren. Bentuk tersebut kini dapat memberikan aksen vintage bagi pemakainya.

Jika dipadukan dengan busana dan pemilihan bahan frame secara tepat, kacamata pria bentuk bulat justru membuat pemakainya terlihat lebih manis. Beberapa bahan frame antara lain kayu, metal, bambu, dan tanduk lembu. Di Qlapa sudah tersedia beberapa bahan dasar frame tersebut sehingga memudahkan pembeli guna mendapatkan item kekinian.

Tips Memilih Kacamata Secara Tepat

Kacamata pria kekinian memang sangat memikat mata dan membuat Kamu ingin segera membelinya. Ada baiknya sebelum membeli, perhatikan beberapa tips berikut ini:

  1. Sesuaikan warna frame dengan warna kulit.
  2. Jika desain bulat atau browline tidak match bentuk wajah, tetapi Kamu tetap ingin tampil kekinian, solusinya adalah bermain pada ukuran lensa dari kedua jenis tersebut.
  3. Pilih material frame yang dapat menonjolkan karakter penggunanya.
  4. Sesuaikan material frame terhadap model pakaian.
  5. Jika Kamu merupakan orang simple tak ingin ribet, pilihlah frame material kayu karena warna kayu dapat berpadu hampir pada semua jenis kulit dan pakaian.
  6. Bagi pemiliki hidung kurang mancung, hendaknya memilih jenis dengan jarak kecil antar kedua lensanya (kanan kiri).

Bagaimana Cara Memilih Kacamata Pria untuk Wajah Bulat?

Untuk pemilik wajah bulat, hendaknya memilih jenis kacamata pria yang tidak berbentuk bulat sempurna alias agak mendekati persegi. Hal ini bertujuan agar pipi dari si pemakai terlihat lebih tirus. Jika dipaksakan untuk memakai jenis tersebut, pipi si pemakai akan terlihat semakin chubby.

Kacamata yang cocok untuk wajah bulat adalah tipe wayfarer, D-frame, dan browline sunglasses. Bagi wajah bulat, Kamu tak perlu khawatir. Disini, Kamu akan menemukan berbagai model cocok buatmu serta tampak kekinian.