Hasil Pencarian:

Kacamata Kayu

Temukan Beragam Kacamata Kayu yang Kekinian Hanya di Qlapa.Com

Kacamata kayu sedang menjadi trend di kalangan anak muda akhir-akhir ini. Baru sekejap sudah mampu menguasai pasar dan hampir menggeser eksistensi produk berbahan metal dan plastik. Pada dasarnya, item ini memiliki desain seperti kacamata lain yang sudah ada sebelumnya. Namun, corak alami dari serat-serat kayu mampu membuatnya terkesan unik dan menarik.

Tidak diketahui kapan item jenis ini mulai dibuat dan siapa pembuatnya untuk pertama kali. Namun yang pasti, kini kehadirannya mampu memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. Bahkan kini produsen-produsen di Indonesia sudah mampu memasarkan produknya hingga ke mancanegara. Hal ini menunjukkan bahwa saat ini aksesori tersebut tidak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia.

Merek Kacamata Kayu

Produk unik berikut ini memang menggiurkan. Namun, sebelum membeli, sebaiknya Anda mengetahui beberapa merek yang beredar di Indonesia sebagai referensi. Berikut ini adalah beberapa merek terkenal di Indonesia:

  • Motka

    Frame dibuat dari bahan dasar kayu amara dan mayoritas berlensa mika hitam tampaknya akan sangat cocok untuk yang suka travelling. Anda juga bisa menambahkan ukiran nama pada frame. Motka merupakan salah satu merek dengan harga terjangkau.

  • Java Chronicle

    Merek ini menggunakan kayu sonokeling dan eboni sebagai bahan dasar pembuatannya. Anda juga dapat memesan model kacamata sesuai dengan keinginan. Harganya memang lebih mahal dari Motka karena bahan bakunya menggunakan salah satu jenis kayu berkualitas tinggi.

  • Kallestory

    Jika ingin membeli item ini, Kamu perlu memesannya terlebih dahulu karena produsen hanya akan membuat berdasarkan pesanan. Anda akan mendapatkan kacamata kayu unik dan terpersonalisasi. Kemasan yang digunakannya pun tak kalah unik, Kamu akan mendapatkan produk lengkap dengan kemasan disertai nama customer.

  • Tesmak

    Untuk merek Tesmak, bahan-bahan merupakan kayu sisa yang sangat beragam jenisnya. Tersedia sekitar sembilan model untuk merek ini.

  • Rewood

    Merek Rewood ternyata sudah merambah pasar mancanegara. Meskipun bahan pembuatnya berupa kayu bekas pembuatan mebel, tetapi item dari Rewood memiliki kualitas baik.

Kelima merek di atas hanyalah beberapa contoh di pasaran. Untuk lebih lengkapnya, kunjungi website Qlapa.com yang menyediakan berbagai merek. Dijamin akan membuat Anda lapar mata.

Kacamata Kayu Murah

Produk ini memang mayoritas dijual dengan harga tinggi, tapi tenang saja, Qlapa.com dapat membantu mewujudkan keinginan Anda. Proses pembuatan tergolong rumit memang membuatnya pantas untuk dijual mahal, tapi bukan berarti semuanya dijual dengan harga demikian.

Misalnya merek Motka, Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp 350.000. Di Qlapa.com juga masih tersedia banyak pilihan lain yang dijamin tidak akan membuat kantong jebol. Bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik untuk berbelanja sekarang juga?

Kacamata Kayu Terbaru 2017

Apakah saat ini kamu ingin membeli kacamata kayu terbaru, tapi takut salah memilih model? Mungkin juga Kamu takut produk yang hendak dibeli tidak mengikuti trend tahun 2017. Perlu diketahui bahwa di tahun 2017 ini, kacamata bulat dan browline sunglasses sedang merajai dunia mode. Namun demikian, jenis wayfarer dan D-frame tetap tak kehilangan peminat.

Keempat jenis tersebut dapat dijadikan pilihan untuk mengikuti mode 2017. Namun ingat, Anda juga harus menyesuaikan jenis item dengan bentuk wajah ya.

Kacamata Kayu Motka

Produk yang sedang membanjiri pasar adalah merek Motka, berasal dari Jepara. Ya, Motka menyuguhkan desain menawan dan kisaran harga terjangkau. Motka memproduksi berbagai model yang dominasi lensa hitam. Oleh karena itu, Motka menjadi sahabat para traveller yang ingin tampil keren pada saat berpergian.

Uniknya, Anda juga dapat memesan dengan ukiran nama pada framenya. Tidak perlu meragukan kualitas produk Motka karena bahan pembuatnya adalah kayu amara yang terjamin kualitasnya. Untuk mendapatkan item Motka ini, Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepara, cukup mengunjungi Qlapa.com dan pesanan akan sampai di rumah Anda.

Tips Untuk Memilih Kacamata Kayu

Kacamata kayu memang unik dan menarik. Namun, sebelum membeli, sebaiknya simak tips-tips berikut ini:

  • Pilihlah bentuk frame sesuai bentuk wajah
  • Selain bentuk frame, ukurannya juga perlu diperhatikan agar pas dengan wajah
  • Jika Anda menginginkan nantinya sering digunakan untuk kegiatan di luar ruangan, sebaiknya pilihlah yang terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi. Pasalnya, cuaca dapat mempengaruhi tingkat keawetan dari kacamata.
  • Meskipun hampir semua warna kulit cocok untuk menggunakan frame kayu, tapi Anda tetap perlu memilih warna frame sesuai warna kulit wajah
  • Sesuaikan pilihan dengan bujet.

Dimanakah Tempat Membeli Kacamata Kayu?

Kacamata kayu memang diproduksi oleh produsen-produsen lokal yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Apakah Kamu berpikir untuk mendapatkannya perlu berkeliling ke seluruh daerah tersebut? Tentu saja tidak. Anda hanya perlu mengambil gadget, lalu buka situs Qlapa.com.

Di situs kami sudah tersedia berbagai macam pilihan dengan variasi harga, model, dan jenis lensa yang beragam. Selain kacamata, aksesori lain seperti tali dan kotak penyimpanannya juga tersedia. Dengan demikian, Kamu tidak perlu repot pergi ke toko atau produsen untuk mendapatkannya.