Hasil Pencarian:

Gelang Mutiara

Gelang Mutiara

Bisa tampil sempurna merupakan idaman semua wanita dan kerap hal tersebut dimulai dengan memperhatikan hal-hal besar hingga hal-hal kecil seperti penggunaan aksesoris gelang yang melingkar pada pergelangan tangan. Dari sekian banyaknya jenis gelang yang dijual, gelang mutiara merupakan gelang yang sudah menjadi primadona sejak berabad-abad lalu yang sering digunakan oleh para bangsawan romawi kuno dan hingga di zaman modern sekarang pun gelang mutiara masih tetap menjadi prioritas utama yang paling dicari karna nilai jualnya yang mahal serta aura yang dimiliki gelang mutiara sangat berbeda dengan jenis gelang lainnya. Gelang mutiara dijual dengan bermacam-macam cara, ada yang dijual hanya gelang mutiaranya saja, ada juga yang dijual satu set lengkap dengan kalung mutiara, anting mutiara, dan cincin mutiara di mana hitungannya jauh lebih murah dibandingkan membeli secara satuan dan kebanyakan cara satu set ini akan dibeli oleh orang-orang yang suka mengoleksi benda-benda mutiara.

Beli Gelang Mutiara

Model-model gelang mutiara lain yang bisa kamu temukan selain menggunakan hiasan mutiara putih adalah gelang etnik mutiara, gelang silver mutiara, gelang layer mutiara, gelang emas mutiara, gelang mutiara perak, dan model hiasan lainnya. Gelang mutiara asli hanya ada dua, yaitu gelang mutiara air laut dan gelang mutiara air tawar dan pembuatan gelang mutiara asli tidak akan jauh-jauh dari handmade. Untuk membeli gelang mutiara handmade asli daripada jauh-jauh ketempat proses pembuatannya lebih baik membelinya secara online dan tentunya pada situs online terpercaya khusus produk-produk handmade yaitu Qlapa. Kamu bisa menemukan produk-produk handmade dari ribuan para pengrajin lokal Indonesia yang ada di Qlapa. Gelang mutiara yang berkesan vintage hingga gelang mutiara modern juga bisa kamu beli di Qlapa. Selain menjembatani antara para pengrajin dengan pembeli, Qlapa juga menyediakan transaksi yang aman dan mudah antara penjual dan pembeli sehingga dari tahap pemesanan hingga sampainya barang ketangan pembeli tidak akan mengalami kendala.

Gelang Mutiara Lombok

Gelang mutiara yang paling diminati saat ini adalah gelang mutiara asal Lombok, pulau yang memang terkenal akan budidaya mutiaranya baik mutiara air laut maupun mutiara air tawar. Bagi yang pernah ke Lombok, rasanya belum pas jika tidak membawa pulang gelang mutiara yang dijual disana. Kamu bisa menemukan banyak sekali para penjual gelang mutiara Lombok, mulai dari para pedagang kaki lima, toko-toko eceran, hingga toko-toko perhiasan mewah. Tentunya harga gelang mutiara Lombok yang dijual bervariasi, tergantung keaslian dari mutiara yang digunakan karna tidak semua gelang mutiara Lombok yang dijual menggunakan mutiara asli, seperti yang bisa kamu beli dari pedagang kaki lima. Mereka menjual gelang mutiara Lombok dengan harga yang sangat murah, namun gelang mutiara Lombok yang mereka jual merupakan mutiara sintetis atau mutiara buatan. Sedangkan gelang mutiara Lombok asli bisa kamu beli di toko-toko perhiasan dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Perbedaan gelang mutiara Lombok dengan gelang mutiara lainnya terletak pada bentuk dan kilauan dari mutiara yang dihasilkan. Mutiara Lombok bentuknya lebih besar dan bulat, serta lebih berkilau dibandingkan dengan mutiara lainnya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa gelang mutiara Lombok sangat diminati oleh banyak orang.

Merawat Gelang Mutiara

Agar gelang mutiara kesayangan kamu tetap cantik dan berkilau, kamu harus rajin-rajin membersihkan gelang mutiara setelah selesai digunakan. Gunakan air hangat dan sabun cair, kemudian campurkan pada wadah dan aduk hingga rata. Masukan gelang mutiara pada wadah dan bersihkan secara menyeluruh. Setelah selesai, lap hingga kering menggunakan kain lembut bersih dan simpan pada kotak penyimpanan yang memiliki lapisan lembut seperti beludru atau sutera. Gelang mutiara sangat sensitif dengan bahan-bahan kimia yang terdapat pada produk seperti parfum, bedak, hair spray, dan peralatan kosmetik lainnya karna akan membuat gelang mutiara cepat berkarat, sehingga setelah selesai berdandan, sebaiknya tunggu beberapa saat baru kemudian gelang mutiara bisa dipakai.